Menu, Alamat dan Harga Tiket Masuk Pagung Agrowisata Kediri

Alamat dan Harga Tiket Masuk Pagung Agrowisata Kediri Terbaru
Menu, Alamat dan Harga Tiket Masuk Pagung Agrowisata Kediri Terbaru - Kediri merupakan kota kecil di Jawa Timur yang ternyata memiliki destinasi wisata yang cukup beragam. Mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga wisata kulinernya. Nah kali ini Jajan Dolan akan memberikan informasi mengenai tempat wisata baru di Kediri yang belum lama dibuka. 

Tempat ini bernama Pagung Agrowisata, salah satu destinasi yang memang sangat cocok untuk wisata keluarga dan edukasi karena disana tersedia kebun binatang mini ( mini zoo), outbound area, hidroponik, kolam renang, camping ground dan juga kalau anda lapar ada sebuah Resto dan Cafe

Pagung Agrowisata memang wajib untuk dikunjungi, disana wisatawan dapat menikmati berbagai aktifitas yang cukup menyenangkan. Selain itu, lokasi Pagung Agrowisata yang berada di dataran tinggi tentu menyajikan panorama yang cukup indah dengan suasana sejuk nan asri. 

Sekilas Tentang Pagung Agrowisata Kediri

Pagung Agrowisata merupakan salah satu objek wisata baru di Kediri yang sedang ramai dikunjungi para wisatawan. Tempat ini memang terbilang masih sangat baru karena baru soft launching pada 19 September 2020 lalu. Pagung Agorwisata atau bisa disingkat dengan sebutan PARI ini memiliki keunikan tersendiri berbeda dengan destinasi wisata lainnya.

Lokasinya yang berada di dataran tinggi tepatnya terletak di daerah Kedak, Pagung Kediri tentunya memiliki view yang indah, disana wisatawan dapat menikmati hamparan perbukitan hijau yang membentang di lereng Gunung Wilis dan juga lahan persawahan terasering sehingga menambah keindahan mata memandang di kawasan tersebut.

Daya Tarik Pagung Agrowisata Kedak Kediri

Pagung Agrowisata Kediri Jawa Timur
Pagung Agrowisata Kediri Jawa Timur
Akhir-akhir ini banyak wisata baru yang muncul dengan mengusung konsep eatery & view, dimana pengunjung tak hanya diajak kulineran menikmati beragam sajian menu makanan atau minuman namun sekaligus menikmat lanskap keindahan alam. Yakni Pagung Agrowisata di Kediri ini juga memiliki konsep yang tak jauh berbeda. Berikut beberapa daya tarik dan keunikan dari Pagung Agrowisata.

Memiliki Panorama Alam yang Memanjakan

Sesampai di Pagung Agrowisata, pengunjung akan dimanjakan dengan view alam yang menawan, dan tentunya sangat memanjakan mata. Lokasinya yang berada di lereng Gunung Wilis tentunya memiliki keindahan berupa hamparan perbukitan dan persawahan terasering nan indah.

Uniknya, disana terdapat sebuah gardu pandang yang biasa digunakan para pengunjung untuk menikmati lanskap alam disekitarnya. Dijamin bagi siapa yang mengunjungi tempat wisata baru di Kediri ini akan mendapatkan sensasi yang berbeda.

Pagung Agrowisata Menyediakan Aktifitas Seru

Wisatawan dapat melakukan aktifitas seru di Pagung Agrowisata Kediri, mulai dari menikmati kebun binatang mini. Jagi jika Anda mengajak si buah hari mengunjungi tempat ini tentunya akan sangat cocok dan dijamin akan membuat senang.

Selain itu Pagung Agrowisata di Kediri ini juga menyediakan wahana outbound area, hidroponik, kolam renang hingga camping ground. Diatas kolam tepat terdapat sebuah spot foto berupa gardu pandang yang menghadap langsung dengan view pegunungan.

Kulineran di Pagung Agrowisata ( Pari Resto & Cafe Kediri )

Selain keindahan dan wahananya, Pagung Agrowisata masih memiliki spot lain yakni Cafe atau Pari Resto & Cafe Pagung Agrowisata. Salah satu spot yang menjadi favorit pengunjung, karena disana wisatawan dapat duduk santai diatas bantal berwarna-warni yang dialasi dengan rumput sintetis mirip seperti yang ada di pelangi cafe & resto yang lebih dulu viral. 

Disamping itu, Menu di Pari Resto & Cafe Pagung Agrowisata juga terbilang lengkap dan harganya cukup terjangkau bagi semua kalangan. Bersantai bercengkrama dengan teman sembari menikmati menu makanan dan minuman yang ditemani pemandangan indah tentu menjadi alasan utama tempat ini selalu ramai.

Harga Tiket Masuk Pagung Agrowisata Kediri Terbaru

Pagung Agrowisata masih tahap soft launching, jadi wisatawan tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Namun wisatawan diwajibkan untuk memesan makanan atau minuman seharga minimal Rp 10.000 kemudian sudah bisa bebas menikmati pemandangan yang ada di tempat ini.

Namun kedepannya tak menutup kemungkinan jika tempat ini sudah resmi di buka maka akan dikenakan harga tiket masuk karena menambah berbagai fasilitas lain.

Menu di Pari Resto & Cafe Pagung Agrowisata Kediri

Disana tersedia beragam menu dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut sedikit informasi mengenai Menu dan Harganya di Pagung Agrowisata Kediri :
  • Sayur Asam Pari : Rp 9.000
  • Sup Buntut : Rp 40.000
  • Rawon Iga : Rp 35.000
  • Nasgor Seafood : Rp 17.000
  • Soto Ayam : Rp 16.000
  • Pecel Ayam Goreng Tepung : Rp 15.000
  • Telur Dadar : Rp 3.000
  • Teh Hangat : Rp 3.000
  • Nasi Putih : Rp 3.500 

Fasilitas di Pagung Agrowisata

Layaknya tempat wisata populer di Kediri, Pari Resto and Cafe Kediri telah memiliki fasilitas yang begitu lengkap guna menambah nyaman pengunjungnya, fasilitas tersebut seperti :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Kolam Renang
  • Spot Foto
  • Camping Ground
  • Area Outbound
  • Bean Bag
  • Cafe & Resto 
  • dan lainnya.

Alamat Pagung Agrowisata Kediri

Pagung Agrowisata ini menempati alamat di Kedak, Pagung, kediri, Kediri, Jawa Timur 64161. Atau Pagung Agrowisata Kediri. Untuk rute menuju lokasi cukup mudah ditempuh. Hanya sekitar 10 km ke arah Barat dari pusat kota Kediri yang bisa ditempuh selama 20 menit menggunakan kendaraan.

Untuk akses jalan menuju Pagung Agrowisata sendiri cukup mudah karena jalanya sudah beraspal dan tidak terdapat tanjakan atau turunan yang curam serta sebagai patokan lokasinya kurang lebih 1km naik lagi keatas dari Gereja Pohsarang.

Jam Operasional Pagung Agrowisata

Untuk jam buka dari destinasi wisata Agrowisata kediri ini dibuka mulai pukul 11.00 hingga pukul 20.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Pagung Agrowisata Kediri

Pagung Agrowisata Kedak Kediri
Pagung Agrowisata Kedak Kediri
Pari Resto and Cafe Kediri
Pari Resto and Cafe Kediri
Harga Menu Pari Resto dan Cafe Kediri
Harga Menu Pari Resto dan Cafe Kediri
Lokasi Pagung Agrowisata Kediri
Lokasi Pagung Agrowisata Kediri
Photo by :
@dewanda_tasa
@rahmantanzil
@arisayunani
@aslikediri
@ivanasiraj

Demikian ulasan informasi mengenai Wisata Pagung Agrowisata Kediri, destinasi wisata terbaru di Kediri. Terimakasih telah meluangkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini. Semoga bermanfaat, kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama