Daya Tarik, Harga Menu dan Lokasi Dara Cafe Puncak Pass Cisarua Bogor

Harga Menu dan Alamat Dara Cafe Puncak Pass Cisarua Bogor
Harga Menu dan Alamat Dara Cafe Puncak Pass Cisarua Bogor
Daya Tarik, Harga Menu dan Lokasi Dara Cafe Puncak Pass Cisarua Bogor - Akhir akhir ini Puncak Bogor menghadirkan tempat nongkrong hits kekinian. Nah kali ini Jajan Dolan akan memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Puncak Cisarua yang menarik dikunjungi. Nama tempatnya adalah Dara Cafe Puncak Pass. Salah satu tempat nongkrong sekaligus tempat hangout  yang masih sangat baru cocok buat mengisi waktu weekend. 

Dara Cafe Puncak Pass akhir - akhir ini ramai diperbincangkan di media sosial karena konsepnya yang berbeda dengan tempat nongkrong di puncak Bogor lainnya. Dara Cafe yang terletak di perbukitan puncak Cisarua di antara kebun teh yang tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah. 

Nah bagi pemburu tempat nongkrong maupun penikmati kopi, maka Cafe Dara di Puncak Bogor ini bisa dijadikan destinasi utama yang asyik dikunjungi. Berikut review ulasan lengkap mengenai info  Dara Cafe Puncak Pass Bogor.

Daya Tarik Dara Cafe Puncak Pass Bogor Jawa Barat

Dara Cafe merupakan salah satu objek wisata kuliner sekaligus tempat hangout yang cocok untuk mengisi weekend Anda. Disana pengunjung tak hanya sekedar menikmati menu yang tersedia, namun juga bisa menikmati penorama alam disekitarnya. Lokasinya yang terletak di Puncak Bogor tentunya menjadi alasan utama tempat ini selalu ramai pengunjung.

Tempatnya nyaman dengan view yang indah berupa pemandangan langsung hamparan kebun teh yang luas membuat mata kembali segar. Hamparan kebun teh didepan Dara Cafe yang terlihat hijau nan asri, membuat nongkrong Anda lebih berkesan. Ditambah lagi udara yang sejuk membuat pengunjung yang datang akan betah berlama-lamaan disini.

Dara Cafe Puncak Pass Bogor Jawa Barat
Dara Cafe Puncak Pass Bogor Jawa Barat
Waktu yang tepat untuk mengunjungi kedai Dara Cafe Bogor ini pada pagi hari dan sore. Saat anda mengunjungi pada pagi hari dapat melihat view kabut yang menyelimuti perbukitan hijaunya. Dan untuk sore hari view panorama sunset akan begitu jelas dengan cucaca yang mendukung.

Disamping itu, Menu di Dara Cafe Cisarua Bogor cukup lengkap dengan harga yang terjangkau. Nah bagi kalian yang mencari tempat nongki dengan view dan pemandangan bagus, hits, serta instagramable bisa kunjungi Dara Cafe Puncak Pass Bogor Jawa Barat ini.

Harga Menu Dara Cafe Puncak Pass Cisarua Bogor

Harga Menu Dara Cafe Puncak Pass Cisarua Bogor
Harga Menu Dara Cafe Puncak Pass Cisarua Bogor
Cafe Hits di Puncak Bogor ini telah menyediakan aneka menu makanan dan minuman dengan harga yang bersahabat. Mari simak dibawah ini Daftar Menu dan Harganya di Dara Cafe Puncak Cisarua Bogor :
  • Tongseng Kambing : 30k
  • Roti Bakar : 15k
  • Pisang Bakar : 20k
  • Jagung Bakar : 15k
  • French Fries : 20k
  • V60 : 25k
  • Lemon Tea : 15k
  • Milk Tea : 15k
  • Coffee Latte : 30k

Fasilitas Dara Cafe Puncak Bogor

Tempat nongki hits Bogor ini juga telah menyediakan berbagai fasilitas begitu lengkap demi kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Live Music 
  • dan lainnya

Lokasi Dara Cafe Puncak Pass

Dara Cafe ini menempati alamat di Jl. Nasional No.11, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Untuk rute menuju Dara Cafe cukup mudah ditempuh, bila Anda dari pusat Cisarua hanya akan menempuh jarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 18 menit saja. Letaknya kurang lebih sekitar 200 meter setelah Rindu Alam. Lokasi Dara Cafe Puncak Pass.

Jam Operasional Dara Cafe Bogor Jawa Barat

Mengenai Jam Buka/Jam Operasional, Dara Cafe dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 00.00 untuk hari senin sampai jumat. Sedangkan untuk weekend dibuka 24 jam.

Galeri Foto

Dara Cafe Puncak Cisarua Bogor
Dara Cafe Puncak Cisarua Bogor
Dara Cafe Puncak Bogor
Dara Cafe Puncak Bogor
Dara Cafe Bogor Jawa Barat
Dara Cafe Bogor Jawa Barat
Harga Makanan di Dara Cafe Bogor
Harga Makanan di Dara Cafe Bogor
Photo by :
@visitbogor
@hendysheno24
@seputarpuncak

Demikian ulasan informasi mengenai Dara Cafe, Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Puncak Bogor. Terimaksih telah mengunjungi artikel Jajan Doalan, semoga bermanfaat dan menjadi referensi informasi wisata anda, kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama