Kedai Kopi Natadamar Mangunan, Daya Tarik, Harga dan Lokasi

Kedai Kopi Natadamar, Tempat Nongkrong baru di Hutan Pinus Mangunan Jogja
Kedai Kopi Natadamar, Tempat Nongkrong baru di Hutan Pinus Mangunan Jogja
Kedai Kopi Natadamar Mangunan, Daya Traik, Harga dan Lokasi -  Bagi anak mileneal tempat berkumpul merupakan prioritas utama bukan hanya sekedar bercengkerama dengan teman tetapi juga tempat mencari tempat foto untuk dibagikan di media sosial tentunya. Tempat nongkrong di Jogja kini terus bermunculan, berbagai tempat nongkrong dengan konsep outdoor maupun indoor telah tersedia di kota ini. Selain South Shore  di Gunung Kidul, Jogja kembali menghadirkan cafe baru yang patut dikunjungi juga. Tempat ini diberi nama Kedai Kopi Natadamar . salah satu cafe dengan konsep unik di Jogja yang dapat dibilang sukses mencuri perhatian wisatawan.

Kedai Kopi Natadamar Jogja siap menemani pengunjung santai kalian bersama para. Uniknya di cafe ini tidak hanya sekedar makan maupun minum, namun Anda juga bisa sekaligus menikmati keindahan alam dari ketinggian. Tempatnya yang instagramable, menjadikan cafe ini sebagai tempat nongkrong favorit di Jogja. Berikut review lengkap Kedai Kopi Natadamar.

Daya Tarik Kedai Kopi Natadamar Yogyakarta

Kopi Natadamar menjadi objek wisata kuliner sekaligus objek wisata baru di Jogja yang kian populer dikalangan anak muda. Kedai kopi di Jogja ini tergolong masih sangat baru, namun tempat ini telah berhasil menarik perhatian para wisatawan. Hal ini dibuktikan pada setiap hari tempat diserbu banyak pengunjung ini. Apa saja sih keunikan dari Kedai Kopi Natadamar ini, mari simak di bawah ini.

Lokasinya berada di kawasan Hutan Pinus Mangunan

Daya tarik utama dari Kedai Kopi Natadamar adalah menemukan lokasinya yang berada di kawasan Hutan Pinus Mangunan Bantul. Tempat ini merupakan objek wisata yang cukup populer di kota Jogja, hal ini membuat kedai kopi ini selalu ramai. Nah bagi Anda yang sedang berlibur di Hutan Pinus Mangunan bisa langsung mampir dikedai ini.

Mengusung Konsep Cafe Outdoor

Tempatnya yang instagramable membuat Cafe Kopi Natadamar Mangunan selalu ramai. Kedai ini memiliki konsep yang cukup unik, berbeda dengan kafe lainnya. Yaitu area outdoor yang sangat nyaman berupa panggung lengkap dengan meja dan kursi. Selain untuk nongkrong, panggung ini juga sangat cocok untuk mengabadikan momen dengan berswafoto karena areanya menghadap langsung ke perbukitan.

Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi Kedai Kopi Natadamar Dlingo tersedia di sore hari. Dari atas Kedai Kopi Natadamar, Anda bisa menikmati syahdunya matahari terbenam dari ketinggian yang begitu jelas.

Fasilitas Kedai Kopi Natadamar Mangunan Jogja

Kedai Kopi Natadamar memiliki fasilitas demi kenyamanan layaknya kafe saat di Jogja. Berikut fasilitas yang nyaman untuk Anda selama berada di Cafe tersebut
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • tempat foto
  • gazebo
  • Live music 
  • dan lainnya

Menu di Kedai Kopi Natadamar Mangunan Jogja

Sebagai tempat makan, tentunya Kedai Kopi Natadamar telah menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Salah satu menu utama di cafe ini adalah Kopi Jahe Tubruk. Sedangkan untuk Harga Menu di Kedai Kopi Natadamar juga tergolong masih sangat murah. Berikut menu dan harganya di Kedai Kopi Natadamar Jogja :

Menu Snack

  • Nugget : 6k
  • Sosis Bakar Sedang : 8k
  • Sosis Bakar Besar : 15k
  • Kentang Goreng : 7k
  • pisang goreng 10k
  • Indomie Rebus 6k
  • Goreng 8k
  • Telur : 3k

Menu Minuman :

  • Seduh Manual ( Robusta / Arabika ) : 
- V60 : 15k / 17k
- Tetes Vietnam: 15k / 18k
- Tubruk : 8k / 11k
- Kopi Jahe : 8k / 10k
  • Berbasis Expresso:
- Chapucino : 15k
- Latte : 15k
- Americano : 15k
- Hitam Panjang : 15k
- Ekspres : 12k
  • Bukan Kopi:
- Wedang Uwuh : 7k
- Jahe Gula Merah : 6rb
- Teh Poci : 10rb
- Teh Tubruk : 8k
- Susu Jahe : 6rb
- Susu : 5k
- Jahe Gula Aren : 8k

Lokasi Kedai Kopi Natadamar Mangunan

Kedai Kopi Natadamar Bantul ini terletak di alamat di Jalan Hutan Pinus Nganjir No.5, Sukorame, Mangunan, Kec. Dlingo, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783. Lokasi . Untuk rute menuju lokasi jika Anda dari pusat kota jogja akan menempuh jarak sekitar 22 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 39 menit saja. 

Jam Buka Kedai Kopi Natadamar

Kedai Kopi Natadamar Mangunan   ini buka setiap hari pukul 10.00 Pagi - 21.00 Malam.

Galeri Foto

Kedai Kopi Natadamar Hutan Pinus Mangunan Jogja
Kedai Kopi Natadamar Hutan Pinus Mangunan Jogja
Kedai Kopi Natadamar Jogja
Kedai Kopi Natadamar Jogja
Kedai Kopi Natadamar Dlingo Bantul
Kedai Kopi Natadamar Dlingo Bantul
Menu di Kedai Kopi Natadamar Mangunan
Menu di Kedai Kopi Natadamar Mangunan
Kedai Kopi di Hutan Pinus Mangunan Bantul
Kedai Kopi di Hutan Pinus Mangunan Bantul
Foto oleh :
@arpuwanto
@yogyakarta
@pamuji.w
@folk.jogja

Demikian ulasan informasi mengenai Kedai Kopi Natadamar Mangunan, Tempat Nongkrong baru di Hutan Pinus Mangunan Jogja. Untuk anda yang sedang berkunjung ke Hutan Pinus Mangunan jangan lewatkan untuk singgah. Terima kasih telah meluangkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat, kritik dan saran dengan hangat menerima, hanya..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Tetap Aman & Sehat..
Lebih baru Lebih lama