Fasilitas, Harga Tiket, Daya Tarik dan Lokasi Taman Montok Kunjorowesi Mojokerto

Harga Tiket, Daya Tarik dan Lokasi Taman Montok Kunjorowesi Mojokerto
Taman Montok Kunjorowesi Mojokerto - Mojokerto merupakan kabupaten yang terkenal dengan gudangnya tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tak heran jika kota ini selalu ramai pengunjung, terlebihnya di akhir pekan. Nah kali ini Jajan Dolan akan berbagi informasi mengenai tempat wisata baru di Mojokerto yang direkomendasikan untuk kalian. Nama tidak tepat adalah Taman Montok Kunjorowesi.

Hadirnya Taman Montok Kunjorowesi kini melengkapi daftar wisata di Mojokerto Jawa Timur. Tempat ini menawarkan keindahan alam dari ketinggian dengan menyediakan spot-spot untuk berfoto selfie. Bagi kalian pemburu spot foto maupun penikmat alam ketinggian, wisata baru di Mojokerto ini akan sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Taman Montok Kunjorowesi ini sangat sekali untuk kita bahas, dengan menawarkan wisata alam yang sungguh indah, mulai dari fasilitas, daya tarik, jam buka, dan lokasinya, berikut ulasannya.

Daya Tarik dari Taman Montok Kunjorowesi Ngoro

Taman Montok Kunjorowesi kini menjadi salah satu objek wisata baru di Mojokerto yang lagi viral. Lokasinya berada di daerah Ngoro Mojokerto yang tergolong masih sangat baru, karen baru resmi dibuka 28 Oktober 2020 lalu. Namun tempat ini telah sukses menarik hati para pengunjung, karena dilihat pada setiap hari tempat ini sudah dibanjiri wisatawan.

Banyak yang bertanya, kenapa diberi nama 'Montok'. awalnya banyak yang mengatakan nama itu tergolong nama yang saru alias tidak sopan menurut orang Jawa. Namun dari dulu ternyata kata montok memang sudah menjadi sebutan akrab masyarakat setempat. Montok tersebut diambil dari bahasa Madura yang artinya bukit.

Daya utama yang tepat dalam viral yakni lokasinya berada di dataran tinggi tentu memiliki pemandangan dan suasana yang menarik untuk memanjakan. Apalagi Lokasi Taman Montok Kunjorowesi berada di ketinggian 550 Mdpl tentu bisa dengan mudah menikmati indahnya kota Mojokerto.

Jika Anda mengunjunginya pada cuaca cerah, akan dapat menyaksikan pemandangan Gunung Arjuna yang begitu megah. Suasana khas pegunungan juga akan terasa. Dilanjut malam hari, view citylight kota mojokerto akan membuat suasana bergitu romantis.

Mengingat konsep awal, tempat ini mengusung tema wisata spot foto. Disana tersedia beberapa spot foto instagramable yang bisa digunakan wisatawan untuk menikmati pemandangan sekitar. Dibangun dengan desain sedemikan rupa menjadi spot foto gardu pandang I Love You, Tangan Raksasa, Lorong Tanaman Rambat dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang pemburu fotografi dan ingin menambah koleksi di akun media sosial Anda, Taman Montok Ngoro akan sangat cocok untuk dikunjungi. Disana kamu bakal dimanjakan spot selfie yang bernuansa alam.

Tak hanya berburu spot foto saja, wisatawan juga bisa mendirikan tenda untuk berkemah menikmati malam di area ketinggian. Disana tersedia camping ground yang cukup luas dengan suasana alam yang indah disekitarnya.

Ngobrol dan bersantai bersama di tenda di temani hangatnya kopi dengan kehangatan dari api unggun sembari menikmati indahnya kota Mojokerto dari kerlip lampunya di malam hari tentu akan mendapatkan sensasi dan pengalaman yang berkesan. Taman Montok juga menyediakan kafe yang menawarkan beragam menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Harga Tiket Masuk Taman Montok Kunjorowesi

Untuk dapat memasuki lokasi wisata, pengunjung tentu akan dikenakan biaya masuk yang telah ditetapkan oleh pengelola. Wisatawan akan dikenakan Tiket Masuk / HTM Taman Montok Kunjorowesi sebesar Rp 5.000. Sedangkan untuk tarif parkir motor sebesar Rp 5.000 dan mobil Rp 10.000.

Lokasi Taman Montok Kunjorowesi

Taman Montok Kunjorowesi Mojokerto ini berada di alamat  Kunjoro, Kunjorowesi, Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur. Tak jauh dari pusat kota Mojokerto membuat aksesnya cukup mudah dicapai. Jika Anda dari Mojokerto akan menempuh jarak sekitar 30 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 53 menit. lokasi Taman Montok Kunjorowesi.

Galeri Foto

Taman Montok Kunjorowesi Mojokerto
Taman Montok Kunjorowesi Mojokerto
Taman Montok Kunjorowesi Ngoro
Taman Montok Kunjorowesi Ngoro
Tiket Masuk Taman Montok Kunjorowesi
Tiket Masuk Taman Montok Kunjorowesi
Lokasi Taman Montok Kunjorowesi
Lokasi Taman Montok Kunjorowesi
Foto oleh :
@errafs1988
@wahida968
@tamanmontok_kunjorowesi

Ulasan informasi mengenai Taman Montok Kunjorowesi , tempat wisata alam dengan suguhan pemandangan dari atas bukit yang hits dan instagramable. Terimaksih telah meluangkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menambah referensi tempat wisata anda. Saran dan kritik diterima dengan baik, cukup..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Tetap Aman & Sehat
Lebih baru Lebih lama