Fasilitas, Lokasi dan Harga Menu Bukit Nurmala Cafe Pamijahan Bogor

Lokasi dan Harga Menu Bukir Nurmala Cafe Pamijahan Bogor Terbaru
Bukir Nurmala Cafe Pamijahan Bogor - Bogor akhir-akhir ini menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari tempat nongkrong dengan view pegunungan, perbukitan hingga nuansa ditengah alam. Nah kali ini Jajan Dolan akan memberikan informasi mengenai tempat nongkrong baru di Bogor. Tempat ini bernama Bukit Nurmala Cafe, sebuah cafe yang cocok buat nongki bareng sembari menikmati suasana alam nan asri.

Selain Coffee Resign dan Jambul Coffee by Jambuluwuk, Bukit Nurmala Cafe juga bisa Anda dijadikan alternatif bagi kalian pemburu tempat nongkrong. Hadirnya cafe baru di Pamijahan ini tentu menambah spot kulineran di Bogor. Disana pengunjung tak hanya sekedar merasakan menu yang tersedia, namun sekaligus bisa berburu spot foto keren ala instagramable. 

Nah bagi pemburu tempat nongkrong maupun penikmati kopi, maka Cafe Bukit Nurmala di Bogor Jawa Barat ini bisa dijadikan destinasi utama yang asyik dikunjungi. Nah Jajan Dolan kali ini telah merangkum informasi penting mengenai Fasilitas, Daftar Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi Bukit Nurmala Cafe. Mari simak penjelasan dibawah ini.

Daya Tarik Bukit Nurmala Cafe Pamijahan Bogor

Bukit Nurmala Cafe merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bogor yang cocok buat hangout bareng. Selain menikmati kulineran, disana pengunjung juga sekaligus menikmati pemandangan alam yang indah.Cafe kekinian dan unik bogor dimana berada di daerah pegunungan dengan pepohonan hijau mengelilingi tempat tersebut tentunya view indah dan suasana yang asri terasa.

Bukit Nurmala Cafe Pamijahan akan menyajikan panorama alam berupa hamparan pegunungan dengan pepohonan hijau nan asri yang nantinya akan membuat pengunjung merasa betah. Terlebihnya jika cuaca cerah, walaupun datang siang hari, pengunjung tak akan merasa kepanasan karena pohon pinus yang rindang akan membuat area cafe teduh. 

Bukit Nurmala Cafe Pamijahan Bogor Jawa Barat
Bukit Nurmala Cafe Pamijahan Bogor Jawa Barat
Sedangkan konsep dari Bukit Nurmala Cafe Gunung Sari yakni Good Food, Good Coffee and Good View. Disana menyediakan ruang indoor dan area outdoor. Memiliki area outdoor dengan bangunan dua lantai dengan kenyamanan ada kursi, meja dan area lesehan dengan bean bagnya. Disana juga tersedia beberapa spot foto seperti Spot Gardu Pandang dengan latar belakang hamparan perbukitan.

Disamping itu, fasilitas yang lengkap dan menu yang beragam dengan harga terjangkau tentu akan menjadi alasan utama cafe hits di Bogor view bagus ini selalu ramai. 

Fasilitas Bukit Nurmala Cafe Bogor Jawa Barat

Layaknya cafe populer di Bogor, Bukit Nurmala Cafe telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut ulasan fasilitas pendukung demi kenyamanan saat anda berkunjung
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Area Lesehan
  • Live Music
  • Spot Foto
  • Akses Wifi
  • dan lainnya

Harga Menu Bukit Nurmala Cafe Pamijahan Bogor

Untuk menu di Bukit Nurmala cukup bervarian dan harganya juga terjangkau. Disana tersedia menu makanan seperi Nasi Goreng, Ayam Goreng, Ayam Bakar, Bakmi Goreng dan aneka snack seperti Roti Bakar, Pisang Goreng, Piscok dan lainnya. Untuk menu minuman tersedia Teh, Aneka Juz, Thai Tea, Aneka Kopi dan lainnya. 

Dengan harga menu makanan di mulai Rp 10.000 - Rp 100.000, sedangkan untuk harga minuman mulai Rp 5.000 - Rp 50.000.
Untuk informasi lebih jelasnya bisa dm ke instagram resminya @bukirnurmalacafe.

Lokasi Bukit Nurmala Cafe Pamijahan

Untuk alamat Bukit Nurmala Cafe berada di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Bogor Jawa Barat 16810. Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, hanya berjarak sekitar 20 km dari pusat kota Bogor dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 50 menit. Lokasi Bukit Nurmala Cafe.

Jam Buka Nurmala Cafe Bogor

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Bukit Nurmala Cafe dibuka mulai pukul 11.00 sampai 19.00 pada hari senin sampai minggu. Untuk hari lainnya dibuka mulai pukul 11.00 - 20.00 WIB.

Galeri Foto

Cafe Bukit Nurmala Pamijahan Bogor
Cafe Bukit Nurmala Pamijahan Bogor
Menu di Bukit Nurmala Cafe Bogor
Menu di Bukit Nurmala Cafe Bogor
Bukit Nurmala Cafe Gunung Sari Pamijahan
Bukit Nurmala Cafe Gunung Sari Pamijahan
Photo by :
@rinalaura29
@bayumuafalla
@bukitnurmalacafe

Demikian ulasan informasi mengenai Bukit Nurmala Cafe di Pamijahan Bogor. Tempat yang kekinian dan juga asri menambah nyaman untuk wisata tongkrongan kekinian anda. Terimaksih telah mengunjungi artikel Jajan DolanSemoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata alam pilihan anda. Saran dan kritik warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy.. 

Lebih baru Lebih lama