Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Menu dan Lokasi

Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Menu dan Lokasi - Bogor salah satu kota yang memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata keluarga, wisata edukasi hingga wisata kuliner semua tersaji lengkap di kota ini. Ditambah lagi dengan alam yang mendukung menjadi kota ini selalu ramai. 

Nah kali ini Jajan Dolan akan memberikan rekomendasi tempat wisata baru di Bogor yang sedang viral ditengah media sosial. Nama tempat ini ialah Mandapa Kirana Resort, sebuah tempat nongkrong yang memiliki konsep resort dengan menyajikan pemandangan alam yang indah. Jadi disana wisatawan tak hanya sekedar kulineran saja, namun juga sekaligus berburu foto keren ala instagramable. 

Hadirnya Mandapa Kirana Resort Puncak Bogor tentu menjadi tempat alternatif bagi yang tak sempat berkunjung ke Bali. Karena mengunjungi tempat wisata baru di Sentul ini seolah-olah sedang berada di Bali. Dilihat dari desain, pemandangan dan fasilitas sekilas mirip Pura Lempuyang Bali. Selain itu, Jajan Dolan juga merangkum informasi penting mengenai Fasilitas, Tiket Masuk, Menu, Harga Penginapan hingga Lokasinya. Berikut simak penjelasan dibawah ini!

Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor Harga Tiket Masuk, Menu dan Lokasi
Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor Harga Tiket Masuk, Menu dan Lokasi

Daya Tarik Wisata Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor
Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor
Mandapa Kirana Resort merupakan salah satu objek wisata baru di Bogor yang kian populer berkat tersebarnya foto-foto keren diberbagai media sosial. Salah satu wisata berupa resort dengan mengusung konsep Mountain View, Bentar Temple, Infinity Pool, Waterfall & Ricefield. Nah bagi Anda yang ingin merasakan ketenangan dari penatnya hiruk-pikuk perkotaan, tempat ini sangat rekomended untuk Anda kunjungi.

Mandapa Kirana Resort & Resto Sentul ini baru soft opening pada bulan 23 Oktober tahun kemarin. Tempat ini menyajikan panorama alam yang menawan, disana wisatawan akan dimanjakan pemandangan berupa alam persawahan hingga hamparan perbukitan nan hijau. Mengingat Lokasi Mandapa Kirana Resort yang menghadap langsung ke Bukit Sentul tentunya sangat indah dan memukau. Jika cuaca cerah, sejauh mata memandang akan tampak keindahan air terjun Curug Bidadari nan indah.

Desain Resort Mandapa Kirana memang sekilas mirip Pura Lempuyang di Bali. Dilihat dari bentuk bangunan seperti budaya Bali yang memiliki kesan modern dan elegan sehingga sangat bagus untuk dijadikan latar belakang foto selfie. Terlebihnya jika melihat adanya Candi Bentar dan Kolam Renang yang berlatar hamparan pegunungan, nuansa Bali akan lebih terasa.

Mandapa Kirana Resort Babakan Madang juga menyediakan penginapan dengan harga yang cukup terjangkau. Nah untuk pengunjung yang hanya ingin sekedar menikmati view sekitar, kulineran dan berburu spot foto tidak harus menginap, hanya akan dikenakan tiket masuk.

Fasilitas di Mandapa Kirana Resort Bogor

Mandapa Kirana Resort Bojong Koneng telah menyediakan beragam fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitas yang tersedia di Resort baru Sentul :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Teras Santai
  • Kolam Renang
  • Akses Wifi
  • Spot Foto
  • Coffee Corner
  • Mini Golf
  • Penginapan
  • dan lainnya

Penginapan Mandapa Kirana Resort Bogor

Mandapa Kirana Resort Bukit Sentul menyediakan penginapan bagi wisatawan yang ingin bermalaman dikawasan perbukitan. Disana tersedia kamar penginapan yang nyaman tentu menambah anda merasa betah untuk mengisi waktu libur di Mandapa Kirana Resort.

Mandapakirana Resort Bogor akan open booking penginapan pada bulan Januari 2021, karena penginapan di Mandapa Kirana Resort sudah full book sampai bulan Desember. 

Selain itu Anda masih bisa memesan paket ONE DAY VACATION (LIBURAN SEHARIAN TANPA MENGINAP).

Harga Tiket Masuk Mandapa Kirana Resort Jawa Barat

Bagi wisatawan yang tidak menginap dan hanya sekedar nongkrong, kulineran dan berburu spot foto hanya akan dikenakan biaya masuk. Berikut Tiket Masuk / HTM Mandapa Kirana Resort yang berlaku :
  • Tiket Masuk : Rp 50.000
  • One Day Vacation : Rp 750.000
Untuk tiket masuk yang dibayarkan nantinya bisa dituker dengan makanan dan minuman.

Menu di Mandapa Kirana Resort & Resto Bogor

Mengenai menu di Mandapa Kirana Resort cukup beragam dan harganya juga terjangkau. Untuk menu makanan disana ada Nasi Campur Mandapa, Liwetan Desa, Asam Pedas Popo, Nasi Rempah Cumi Hitam, Hitam Manis Sapi Lada Hitam, Sop Buntut Mandapa, hingga aneka snack seperti Pisang Goreng, Umbi Talas Goreng, Ketela Goreng, Kentang Goreng dan lainnya. 

Sedangkan untuk menu minuman juga beraneka, mulai dari Lemon Mojito, Ice Lychee Tea, Es Kelapa, Es Jeruk, Aneka Jus Buah, hingga juga ada aneka Coffee. Untuk Harga Makanan di Mandapakirana Resort mulai Rp Rp 25.000 hingga Rp 250.000, dan harga minuman mulai Rp 30.000 hingga Rp 50.000.

Lokasi Mandapa Kirana Resort and Resto

Wisata Mandapa Kirana Resort menempati alamat di Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari Curug Bidadari. Hanya berjarak sekitar 3 km dari Curug Bidadari. Lokasi Mandapa Kirana Resort and Resto.

Untuk rutenya sama ke Curug Bidadari. Dari Curug Bidadari, anda ambil arah ke barat ke Jl. Sentul Paradise Park, lalu belok kanan ke Jl Gunung batu. Lalu ambil belok kanan lagi ke Jl. Raya Bojong Koneng, kemudian anda akan menemukana papan penunjuk jalan ke Mandapa Kirana Resort Bojong Koneng.

Jam Operasional Mandapa kirana Resort

Mandapa Kirana dibuka mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB bagi wisatawan yang tidak menginap.

Galeri Foto

Mandapa Kirana Resort & Resto Sentul Bogor
Mandapa Kirana Resort & Resto Sentul Bogor
Harga Penginapan Mandapa Kirana Resort
Harga Penginapan Mandapa Kirana Resort
Mandapa Kirana Resort Bojong Koneng Bukit Sentul
Mandapa Kirana Resort Bojong Koneng Bukit Sentul
Menu di Mandapa Kirana Resort Bogor
Menu di Mandapa Kirana Resort Bogor
Mandapa Kirana Resort Puncak Bogor
Mandapa Kirana Resort Puncak Bogor
Photo by :
@thehighlight_photography
@imarizmaima
@uunhartati_
@nadi_ngopi

Demikian ulasan sekilas mengenai Mandapa Kirana Resort and Resto, rekomendasi tempat hangout di Puncak Bogor Jawa Barat. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Doloan ini, semoga bermanfaat dan menjadi sajian daftar wisata anda. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe  & Healthy
Lebih baru Lebih lama