CIGWA Indonesia Bogor Daya Tarik, Fasilitas dan Lokasi

 Cisarua Green World Adventure Indonesia - Bogor kota yang lekat dengan sebutan kota Hujan, ya karena di kota ini merupakan kawasan pegunungan dan perbukitan dimana disini sering kali digunakan untuk liburan bersama keluarga ataupun pasangan kekasih. Tempat yang nyaman dan menyenangkan tentunya menjadi pilhan yang wajib, untuk menenangkan pikiran dari hiruk pikuk dikota karena berbagai aktivitas keseharian. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi tempat rekreasi atau wisata yang baru akan dibuka akhir tahun ini.Bukan hanya view yang memanjakan mata saja, namun disini juga ada fasilitas wahana edukasi keluaraga, seperti farm animal, kebun bunga dan aneka jenis tanaman hias, organic farm dan lainnya

CIGWA Indonesia merupakan tempat rekereasi bersama keluarga dengan suasana yang asik dan menyenangkan, menyuguhkan berbagai kegiatan edukasi dan view panorama yang elok nan indah, selain karena berada dekat dengan Gunung Salak tentunya suasana jadi sejuk nyaman. Cisarua Green World Adventure kepanjangan dari nama tersebut, sesuai dengan namanya tempat rekereasi ini menyuguhkan kehijaun di bogor dan petualangan atau aktivitas warga seperti berkebun atau beternak kambing.

Liburan akhir pekan atau anda yang sedang berada di Bogor dan sedang merencanakan liburan akhir tahun, disini merupakan tempat yang cocok. Pasalnya dengan tempat yang asik dan menyenangkan di tempat dengan latar pemandangan Gunung Salak akan memberikan kesan tersendiri tentunya.CIGWA Indonesia sangat menarik untuk kita ulas, mulai dari daya tarik, fasilitas jam buka dan lokasinya. Simak ulasan singkat mengenai CIGWA indonesia berikut.

CIGWA Indonesia
CIGWA Indonesia

Daya Tarik CIGWA Indonesia

CIGWA Indonesia memiliki daya tarik dimana disini anda akan disuguhkan dengan view alam dan panoram yang berlatar belakang Gunung Salak. Selain itu tempat yang nyaman dan sejuk menjadi salah satu alasan untuk anda wajib datang ke tempat ini, pasalnya fasilitas yang ada disini terbilang cukup banyak dan menghibur untuk anda, keluarga dan pasangan anda. Bangunan yang khas modern ala eropa ini menjadi icon dari tempat rekreasi tersebut, diantaranya ada Globe diatas bangunan tersebut.

CIGWA indonesia ini akan dibuka atau grand opening di tanggal 5 Desember 2021, sudah tidak sabar bukan. Anda bisa mengagendakan daftar liburan weekend anda atau liburan akhir tahun bersama keluarga ,kerabat pasangan untuk mengunjungi tempat ini. Pemandangan berlatarbelakang Gunung Salak begitu indah apalagi bisa melihat sunrise atau sunsetnya, menjadi kesan yang tak terlupakan. Dengan pemandangan hamparan perbukitan nan hijau membuat anda betah berlam lama berada ditempat tersebut.

Tempat rekreasi atau wisata dengan daya tarik edukasi ini memiliki spot foto yang instagenic tentu cocok untuk koleksi foto atau konten sosial media anda. Diatas bangunan ala eropa ini anda bisa melihat pemandangan dengan begitu jelas sehingga memanjakan mata anda. Bangunan ala eropa dengan konsep di negara Yunani tepatnya di Santorini ini terlihhat begitu indah, dapat menjadi spot foto kekinian yang bisa anda abadikan.

Memasuki area dalam anda akan disuguhkan dengan taman yang hijau dan begitu luas. Beberapa kegiatan bersama keluarga bisa anda dapatkan disini, sperti bercocok tanam disawah, atau melihat peternakan kambing domba, dan juga berbagai jenis bunga dan varian tanaman disini cukup lengkap dan banyak. CIGWA Indonesia ini memiliki Goa buatan yang unik , ketika berada dalam gua terdapat cahaya yang berwarna warni sehingga menambah keelokan dari gua tersebut.
CIGWA Indonesia Daya Tarik
CIGWA Indonesia Daya Tarik
Ketika anda lelah menuju perjalanan ke sini , tidak usah khawatir . Disini menyediakan penginapan dengan nama Santorini Hotel, tempatnya yang cukup luas dan nyaman sehingga memungkinkan anda untuk santai sejenak sebelum berkeliling menikmati keindahan dari tempat tersebut.
CIGWA Indonesia Bogor
CIGWA Indonesia Bogor
CIGWA Indonesia Bogor Daya Tarik
CIGWA Indonesia Bogor Daya Tarik
CIGWA memiliki authentic view, natural dan diklaim hanya satu satunya dibangun sesuai kondisi alamnya. Di arae rekeasi ini belasan ribu pohon yang ditanam saip memanjakan kesejukan anda seperti pohon jati, mahoni, kamper, damar, kayu manis,kayu putih, pala,salam, nangka,manggis, durian, mangga, paprika, alpukat, sukun, jambu, jeruk, lemon, butter nut dan masih banyak lagi.

Tempat bermain juga tersedia disini dengan berbagai wahana adventure yang tak kalah menarik dari Goa, seperti waterboom, climbing hill,bicycle adventure. Selain itu disini juga terdapat Spa untuk rileksasi anda sembari menikmati coffee rempah yang nikmat.

Fasilitas CIGWA Indonesia Bogor

Dengan fasilitas yang cukup lengkap sebagi penunjang anda saat berkunjung di tempat tersebut. Fsilitas tersebut diantaranya,
  • Area Parkir
  • Wifi
  • Mushola
  • Penginapan Santorini Hotel
  • Adventure Cave & Playground
  • Screet Garden
  • Cafe Resto dan Minimarket
  • Mni Zoo
  • Swimming Pool
  • Spot Foto
  • Spa
  • Dan masih banyak lainnya

Menu Makan CIGWA Indonesia

Di tempat ini menyediakan menu makan dan minuman dengan harga yang terjangkau, varian makan dan minuman yang cukup beragam dan lengkap juga menyajikan olahan dari hidangan hidroponik yang ditanam disekitar tempat tersebut, tidak usah khawatir walupun dari olahan hidroponik makan yang disajikan tetap kesukaan kaum muda dengan ropang dan kopi. Ketika anda telat untuk makan malam, di CIGWA Panoramix resto & Coffe Shop buka sampai jam 22.00 WIB Malam.

Sembari menikmati suasana tempat yang indah berlatarbelakang gunung salak anda bisa menyantap hidangan makan dan minuman yang disajikan, tentunya membuat anda betah berlama lama di tempat itu, berkesan bukan.

Jam Buka CIGWA Indonesia

Sebelum menuju ke CIGWAIndonesia sebaiknya untuk mengetahui jam buka dari tempat tersebut. Tempat rekereasi ini buka setiap harinya dimulai pukul 09.00 - 18.00 WIB.

Lokasi CIGWA Indonesia Bogor

Jika anda dari kota Jakarta membutuhkan waktu kurang lebih 2 Jam perjalanan tanpa ikut kemacetan di jalan puncak bogor. CIGWA Indonesia ini berada di Jalan RayaCiawi - Megamendung No 36 - 37 kph. Cihanjawar, Desa Sukagalih, Kec. Megamendung, Bogor Jawa Barat Indonesia 16770. Lokasi Cisarua Green World Adventure indonesia.
CIGWA Indonesia Lokasi
CIGWA Indonesia Lokasi
CIGWA Indonesia Menu
CIGWA Indonesia Menu
CIGWA Indonesia Jam Buka
CIGWA Indonesia Jam Buka
CIGWA Indonesia Bogor Jawa Barat
CIGWA Indonesia Bogor Jawa Barat
CIGWA Indonesia Bogor Lokasi
CIGWA Indonesia Bogor Lokasi 
CIGWA Indonesia Wisata Hits Terbaru
CIGWA Indonesia Wisata Hits Terbaru
Photo IG
by @cigwaindonesia
by @aby_awe

Demikian Ulasan informasi mengenai CIGWA Indonesia Bogor, tempat wisata hits yang terbaru. Terimakasih telah membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata atau liburan di akhir tahun ini. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama