Kampung Lumbung Batu Malang Harga Kamar, Daya tarik dan Lokasi

 Kampung Lumbung Batu Malang - Kota Batu Malang julukan dengan banyk tempat wisata ataupun resort yang sang menarik untuk dikunjungi. Di kota Batu Malang ini waktu seharian gak akan cukup untuk menikmati semua tempat wisata tersebut. Oleh karena itu pasti membutuhkan tempat penginapan, tentunya penginapan yang nyaman dan menyenangkan agar punya banyak waktu selama di kota Batu apalagi bersama keluarga atau kerabat.

Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda ke Kota Batu Malang, disini ada sebuah tempat penginapan dengan suasana alam nan asri dengan mengedepankan suasana bersama alam agar selalu terjaga kelestarian dan kesinambungan dengan alam sekitar. Kampung Lumbung, sesuai namanya tempat ini jauh dar pusat jalan raya, tapi g usah khawatir banyak penunjuk arah dan tentunya gps.

Kampung Lumbung ini menarik untuk kita ulas mulai dari daya tarik, fasilitas, harga kamar dan lokasinya. Untuk itu mari kita simak ulasan Jajan Dolan berikut ini.

Kampung Lumbung Batu Malang
Kampung Lumbung Batu Malang

Daya Tarik Kampung Lambung Malang

Kampung Lumbung Boutique Hotel tempatnya memang tidak tepat di pinggir jalan raya, melainkan masuk gang yang bisa dilewati mobil dan berdampingan dengan rumah warga. Mungkin, awalnya terlihat biasa saja dari depan, tetapi jangan salah begitu masuk area Kampung Lumbung Boutique Hotel akan jatuh cinta. Begitu masuk gerbang, tak jauh dari situ terdapat meja resepsionis menyambut dengan keramah tamahan tamu.

Kampung Lumbung dengan ruangan yang di desain terbuka, ada sepasang kursi yang terbuat dari kayu dan meja untuk menempatkan brosur. Selain itu banyak hiasan ornamen barang lawas terpajang di rak yang menyatu dengan dinding. Sepanjang jalan menuju ke sana banyak pepohonan yang rindang dan berbagai nama villa.

Kampung Lumbung Boutique Malang menerapkan konsep hotel yang ramah lingkungan dan menyatu dengan alam. Bangunannya pun banyak yang menggunakan material kayu, terutama kayu jati kuno. Hal itu terlihat dari warna dan serat kayunya yang eksotik. Bentuk bangunannya pun menggunakan arsitektur Jawa. Hal itu terlihat dari nama-nama villa-nya, seperti Omah Lumbung, Omah Gladak,Omah Tumpuk, Omah Mujur dll.

Salah satu bentuk bangunan di Kampung Lumbung yaitu Omah Mujur, sesuai dengan namanya bentuk bangunannya yang memujur dan memiliki dua kamar yang dipisahkan oleh sepasang kursi panjang tepat di tengah-tengah bangunan. Sementara depan kamar, sebuah kolam dengan aneka jenis ikan hias. Samping kanan ada dua bangunan villa yaitu Omah Tumpuk dan Omah Asmoro, yang konon kata PR Kampung Lumbung, Ibu Nathalia khusus untuk pasangan yang sedang honeymoon.

Omah Mujur ini termasuk ukuran kamar superior. Sebuah ranjang yang terbuat dari kayu jati dan kasur double bed yang cukup besar dan nyaman. Sebuah selendang batik memanjang sebagai aksen yang menambah kesan nuansa Jawa tradisional. Lantai kamar terbuat dari keramik berwarna coklat muda. Dinding kamar yang di buat semi permanen karena sebagian besar terbuat dari kayu. Terdapat tiga buah jendela, satu diantaranya menghadap ke kolam renang yang besebelahan dengan sebuah cermin memanjang. Sedangkan dua lainnya menghadap tepat ke kolam renang yang berada di samping kamar yang dipisahkan sebuah parit.

Pemandangan dengan view alam sekitar membuat anda nyaman dan juga bisa untuk berswafoto, tentunya dengan spo foto yang instagenic membuat anda ingin berbagi di media sosial anda. setaip penginapan yang anda pilih memiliki pemandangan alam dengan sudut yang berbeda beda tapi yang pasti view alam nan asri ini menjadi pilihan.
Kampung Lumbung Boutique Hotel
Kampung Lumbung Boutique Hotel
Kampung Lambung Batu Malang Fasilitas
Kampung Lambung Batu Malang Fasilitas
Kampung Lumbung Daya Tarik
Kampung Lumbung Daya Tarik

Menu di Kampung Lumbung Malang

Menginap disini tidak cukup kalau anda belum mencicipi makan dan minuman khas Kampung Lumbung, menu yang disajikan cukup lengkap dari traditional samapi ala eropa. Ketika anda menginap pastinya disini juga include breakfast atau makan pagi. Letak ruangan untuk sarapan berada di atas, berdekatan dengan ruang pertemuan yang luas. untuk melewati jalur alternatif menuju Restaurannya anda bisa melwati jalan yang setapak yang akan berujung tepat belakang ruangan sarapan pagi.

Menu prasmanan yang tersedia untuk sarapan ini mneyajikan menu lokal sampai western,seperti Nasi Uduk, potato wedges, dan sosis dan masih banyak lagi, untuk minumanya disini juga tersedia aneka pilihan jus dengan buah yang segar tak lupa dengan mineral waternya.

Fasilitas Kampung Lumbung Boutique Hotel Malang

Berbagi fasilitas penunjang saat anda mengunjungi atau menginap di Kampung Lumbung, antara lain
  • Area Parkir Luas
  • Free Wifi
  • Outdoor Pool
  • Free Breakfast
  • Room Service 
  • Laundry Service
  • Service
  •  Dan masih bnayak lainnya

Harga Kamar Kampung Lumbung Malang

Room                                    Weekday                            Weekend          
Superior                                556.000                            650.000
Deluxe                                  700.000                            850.000
Deluxe Family                      900.000                            1.000.000
DeluxePrimer                        1.000.000                         1.200.000

Omah Kampung Superior
Omah Lambung 2                  1.000.000                         1.200.000
Omah Mujur                           500.000/ Room                600.000/ Room

Omah Kampung Deluxe
Omah Panggung                    1.200.000                           1.400.000
Omah Tumpak                        600.000/ Room                  700.000/ Room

Omah Kampung Spesial
Omah Lambung 1                   1.200.000                         1.500.000
Omah Pohon                           600.000                            700.000
Omah Asmoro                          850.000                            1.000.000
Omah Gladak                           850.000                            1.000.000
Extra Bed                                300.000

Check in Time : up 14.00 WIB
Check Out Time : Sharp 12.00 WIB

Lokasi Kampung Lumbung Malang

Lokasi Kampung Lambung ini berada di Jalan Ir Sukarno, Puskesmas No.1, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 63236. Lokasi Kampung Lumbung.
Kampung Lumbung Malang Menu
Kampung Lumbung Malang Menu
Kampung Lumbung ECO Boutique
Kampung Lumbung ECO Boutique
Kampung Lumbung Malang Traif Kamar
Kampung Lumbung Malang Tarif Kamar
Kampung Lambung Malang harga Kamar
Kampung Lambung Malang Harga Kamar
Kampung Lumbung Malang Hotel Boutique
Kampung Lumbung Malang Hotel Boutique
Kampung Lambung Malang Lokasi
Kampung Lumbung Malang Lokasi
Kampung Lambung Batu Malang Jawa Timur
Kampung Lumbung Batu Malang Jawa Timur
Photo IG
by @kampunglumbung
by @domhall.media

Demikian ulasan informasi mengenai Kampung Lumbung ECO Boutique Malang, tempat penginapan yang cozy berpadu dengan alam. Terimakasih telah mengunjungi dan membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi penginapan saat berkinjung di kota Batu Malang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama