Bagi Kopi Cabang Baru Bandung Daya Tarik Harga Menu dan Lokasi

Bagi Kopi Lemahnendeut Bandung - Akhir akhir ini cafe di Indonesia berkembang secara pesat, terbukti dengan banyaknya di seluruh wilayah selalu hadir cafe cafe baru. Didikukung dengan tingkat kesukaan pecinta kopi di Indonesia lah kini cafe menjamur di berbagai sudut kota. Apalagi dengan anak muda zaman sekarang kalau belum nongkrong belum afdhol. Cafe dengan konsep yang unik dan kekinian banyak diminati dan ramai dikunjungi, apalagi di setiap tempat menawarkan sensasi ngopi dengan suasana berbeda menjadi daya tarik tersendiri cafe tersebut.

Nah Jajan Dolan kali ini akan membawa anda mengunjungi cafe yang sudah terkenal dan sudah mendirikan beberapa cabang di Indonesia, salah satunya yang sudah dikenal banyak orang adalah cafe Bagi Kopi. Bagi Kopi sendiri saat ini sudah memiliki cabang yang baru berada di Jalan Lemahnendeut no. 7 Bandung. Cabang yang ke 14 ini memiliki keunikan dari cabang cabang sebelumnya, memiliki area yang sangat luas menjadi daya tarik Bagi Kopi yang soft opening tanggal 18 Deember 2021 lalu.

Bagi Kopi Cafe Bandung
Bagi Kopi Cafe Bandung
Memeiliki konsep yang unik dan kekinian menjadikan tempat ini cocok untuk hangout anda bersama teman ataupun keluarga dan pasangan kekasih. Memiliki area yang luas dilengkapai dengan berbagai fasilitas menarik di tempat tersebut menjadikan cafe cabang 14 Bagi Kopi ini jujugan penikmat kopi.
Apalagi dengan teknologi zaman sekarang sudah menyebar ke berbagai sosial media.

Bagi Kopi cabang 14 ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga menu dan lokasinya. Dengan pelayanan yang ramah dan menyenangkan tentu menjadi kesan tersendiri. Untuk informasi yang pertama kami akan mengulasnya dari Daya Tarik Bagi Kopi Cabang 14, berikut ulasannya.

Daya Tarik Bagi Kopi Surya Sumantri Bandung

Cafe hits dan baru di Bandung ini memiliki daya tarik yang menarik yaitu pertama menayajikan tempat ngopi yang asik dan menyenangkan dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik menjadikan anda betah berlama lama berada di tempat tersebut. Memiliki area yang sangat luas menjadikan konsep cafe ini unik dan menarik, dengan mengandalkan arae outdoor yang luas menjadikan penikmat kopi merasakan suasana tenang dan damai karena begitu banyak pilihan tempat untuk di singgahi.

Cafe dengan area luas ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik, seperti taman yang mengelilingi sekitar tempat tersebut serta beberapa ruang atau tempat terbuka memungkinkan anda untuk melihat sekeliling degan leluasa. Terdapat banyak spot yang kekinian dan juga instagramable saat mengunjungi cafe tersebut. Memiliki fasilitas berupa gedung untuk tempat live music secara terbuka sehingga terlihat bagi semua pengunjung meskipun duduk di berbagai sudut tempat yang jauh.

Bagi Kopi Surya Sumantri Bandung Daya Tarik
Bagi Kopi Surya Sumantri Bandung Daya Tarik
Tempat duduk berupa set meja kursi yang unik serta yang terbuat dari beton menjadi tempat duduk yang nyaman bagi para pengunjungnya. Cafe ini juga cocok untuk mengerjakan tugas kuliah atau kerjaan kantor anda dengan suasan sejuk dari taman yang mengelilingi tempat tersebut. Apalagi untuk quality time bersama keluarga dan pasangan anda tentu menjadikan kesan tersendiri. Ditambah dengan spot kekinian dan juga instagramable untuk koleksi foto dan konten di sosial media anda.

Selain berbagai fasilitas yang menarik, Bagi Kopi juga menyediakan menu untuk menemani anda saat bersantai dan ngobrol di cafe tersebut. Harga yang terjangkau dan ramah dikantong menjadi daya tarik untuk betah berlama lama berada di tempat tersebut. Untuk selanjutnya kami informasikan daftar menu Bagi Kopi Surya Sumantri

Harga Menu Bagi Kopi Surya Sumantri Bandung

Menyajikan berbagai menu yang enak dan lezat tentu menjadi daya tari tersendiri saat mengunjunghi tempat tersebut. Menu yang terbilang cukup lengkap dan beragam dadi makanan berat, snack dan minuman kopi dan non kopi dan minuman fresh lainnya siap menemani santai anda di cafe tersebut. Menuyang disajikan tentu dengan harga yang terjangkau dikantong anda, berikut beberapa menu yang recomended untuk anda pesan saat di Bagi Kopi Cafe.
BEVERAGES
Es Kopi Susu Signature
  • Bagi Blangkon R/L    18K/22K
  • Bagi Kepastian R/L    20K/25K
Arabica Signature
  • Akal Sehat Arabica R/L    25K/28K
  • Akal Sehat Oatmilk R/L    36K/45K
Boba Signature
  • Boba Kesejukan R/L    20K/25K
  • Boba Kepastian R/L    20K/25K
Non Coffee
  • Bagi Chocolate H/I    18K
  • Bagi Chocolate Literan H/I    75K
Nestle Series
  • Chis Sawadikap    20K
Topping
  • Bagi Cheese    5K
FOOD
Snack Series
  • Bagi Tahu Walik    18K
Paket SAarapan
  • Bagi Sarapan Blangkon    20K
Bagi Roti
  • Chocolate Bun    5K
Paket Makan dan Minum
  • Kenyang Dengan Perasaan    50K

Itulah beberapa menu dari Bagi Kopi yang recomended untuk anda pesan dan coba saat berkunjung di cafe tersebut. dengan nama nama yang unik dan beda dari lain menambah penasaran anda untuk mengunjungi cafe Bagi Kopi cabang ke14 yang baru.
Bagi Kopi Surya Sumantri Harga Menu
Bagi Kopi Surya Sumantri Harga Menu
Untuk selanjutnya kamin informasikan mengenai fasilitas cafe tersebut, berikut ulasannya fasilitas Bagi Kopi Cabang 14 yang baru di Jalan Leumahnendet

Fasilitas Bagi Kopi Sukajadi Bandung

Memiliki fasilitas yang memanjakan pengunjungnya sehingga betah berlama lama berada di cafe tersebut. Fasilitas yang dimiliki terbilang cukup lengkap, berikut ulasananya
  • Area Parkir
  • Wifi
  • Area Indoor luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Live Music
  • dan lainnya
Bagi Kopi Bandung Fasilitas
Bagi Kopi Bandung Fasilitas
Untuk selanjutnya kami informasikan mengenai Jam Buka dari cafe tersebut, berikut ulasannya

Jam Buka Bagi Kopi Bandung

Untuk mengunjungi tempat cafe yang baru dan hits ini sebaiknya mengetahui jam buka dari Cafe tersebut. Untuk jam bukanya cafe Bagi Kopi buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB

Untuk informasi selengkapnya bisa mengunjungi salah satu akun resmi sosial medianya di Instagram @bagikopiid.
Bagi Kopi Bandung Jam Buka
Bagi Kopi Bandung Jam Buka
untuk selanjutnya kami informasikan mengenai lokasi Bagi Kopi Cabang Baru ke 14 di Bandung, berikut ulasannya.

Lokasi Bagi Kopi Bandung

Bagi Kopi yang membuka cabang barunya ke 14 ini adalah tempat yang luas. Untuk lokasinya berada di Taman belakang Hotel Sariater Kamboti yang ada disekitaran Surya Sumantri, Bandung. selengkapnya di Jalan Leumahnendeut No. 7, Sukawana, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40164. Lokasi Bagi kopi Bandung.
Bagi Kopi Bandung Lokasi
Bagi Kopi Bandung Lokasi
Bagi Kopi Cabang Baru Bandung
Bagi Kopi Cabang Baru Bandung
Cafe Bagi Kopi Taman Belakang Hotel Kamboti Sariater
Cafe Bagi Kopi Taman Belakang Hotel Kamboti Sariater
Cafe Bagi Kopi Bandung
Cafe Bagi Kopi Bandung
Photo IG
by @caffeinestories_
by @memorabiliakopi

Demikian ulasan informasi mengenai Cabang Baru Cafe Bagi Kopi, tempat nongkrong baru dan hits dengan tongkrongan area luasnya. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong kekinian baru di Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama