Cabana Bali Villa Bangli Bali Daya Tarik, Fasilitas, Harga dan Lokasi

 Cabana Bali Villa - Pulau Bali dengan keindahan dan daya tarik wisata yang begitu indah menjadi jujugan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Wisata yang dihadirkan memang begitu menarik sekali mulai dari pantainya, kuliner sampai wisata budayanya sungguh memikat para wisatwan yang datang di Pulau Deawata ini. Liburan ke pulau bali tidaklah cukup dengan satu hari saja karena banyaknya tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, dengan begitu anda harus menginap atau menyewa hotel demi melepas lelah selama perjalanan wiata anda. Nah kali ini Jajan Dolan akan mengajak anda ke sebuah kawasan di Kintamani Bangli Bali, dimana disini terdapat sebuah villa dengan pemandangan danaunya yang indah.

Cabana Bali Villa merupakan sebuah penginapan dengan menyuguhkan pemandangan alam sekitar sawah, danau maupun perbukitan sangat memanjakan mata anda. Suasana yang masih asri dan terkesan natural ini menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan. berbagai fasilitas menarik untuk anda saat berkunjung ditempat ini membuat betah berlama lama menikamti tempat tersebut. Tempat yang cocok untuk liburan dan menginap selama di Bali bersama keluarga amaupun pasangan anda.

Dengan pelayanan yang begitu friendly ini membuat terkesan tentunya, selain itu Cabana Bali Villa Kintamani Bangli memiliki daya tarik yang menarik untuk diulas, mulai dari daya tarik, fasilitas, harga sewa, dan lokasinya.Untuk itu kami Jajan Dolan menginformasikan untuk anda ulasananya Cabana Bali Villa sebagai berikut,

Cabana Bali Villa
Cabana Bali Villa

Daya Tarik Cabana Bali Villa Bangli

Memiliki daya tarik yang sangat menarik yaitu meyajiakn sebuah penginapan villa dengan konsep pemandangan alam sekitar sehingga suasana terasa sejuk dan menenangkan. Pemandangan alam sekitar sawah danau perbukitan sebuah kombinasi view yang elok dan semakin berkesan selam di tempat penginapan tersebut. Tempat ini cocok untuk menginapa atau stay sementara selama liburan di Pulau Dewata ini. Tak hanya itu berbagai fasilitas menarik tersedia di Cabana Bali Villa ini.

Selain Menawarkan pemandangan danau, Cabana Bali villa menawarkan akomodasi dengan bar dan teras, anda bisa memesan minuman ataupun makanan di mini Bar ini. Lokasi yang dekat dengan Gunung Batur yang berjarak 3,6 Km ini menambah pemandangan dari villa tersebut semakin indah dan mempesona. Ditempat ini juga ada pool yang cukup luas, dengan pemandangan langsung menuju view Danau itu sendiri. Disini anda bisa melakukan kegiatan seperti api unggun, bebakaran dan lain lain yang dekat dengan pool tersebut.

Terletak di sebuah desa tentunya suasana alam yang dirasakan terasa sejuk dan asri pasalnya dikelilingi pepohonan dan taman yang hijau membuat santai selama liburan anda menjadi asik dan menyenangkan. Untuk anda pemburu spot foto yang instagenic tentunya tempat Villa ini sangat pas dijadikan foto yang kekinian dan instagramable untuk koleksi foto dan moment anda ketika liburan di Bali.
Cabana Bali Villa Daya Tarik
Cabana Bali Villa Daya Tarik
Fasilitas penginapan yang berupa Villa ini terbuat dari kayu sehingga konsep yang dihadirkan menggambarkan sebuah rumah pedesaan yang masih tradisional, Tentunya fasilitas yang ada di dalam villa terswebut juga begitu lengkap, nah begitu cocok bukan untuk menginap di tempat ini selama liburan anda. Villa disini hanya terbatas tidak begitu banyak, tapi untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi, pemandangan alam persawahan. danau yang indah maupun perbukitan di gunung batur sangat memanjakan mata anda ketika berkunjung di tempat tersebut.

Disini juga terdapat bar yang menyediakan makanan dan minuman ataupun snack sembari menikmati tempat villa tersebut, harganya pun cukup terjangkau dan juga enak, saat anda berkunjung wajib mencoba menu yang tersedia disini.

Untuk Harga penginapan Villa yang ditawarkan begitu terjangkau didukungan dengan viewnya yang indah, berikut ulasan harga villa dari Cabana Bali Villa tersebut.

Harga Sewa Cabana Bali Villa Bangli Bali

Untuk harga yang ditawarkan begitu terjangaku dan tidak membuat kantong anda bolong. berikut ulasan mengenai harga villa tersebut.
Villa untuk 2 orang ( Rp. 405.000 )
Fasilitas:
Shower, Kulkas, Area tempat duduk, Perlengkapan mandi gratis, Toilet, Kamar mandi, Lantai ubin marmer, Pemandangan, Ruang makan, Kelambu, Wardrobe Closet, Pemandangan Danau, Pemandangan Taman, Pemandangan Kolam Renang, Pemandangan Gunung, Pemandangan Landmark, Produk pembersih, Teras, Handuk, Seprai, Meja makan, Furnitur luar ruang, Ruang makan luar ruang, Seluruh unit yang terletak di lantai dasar, Rak pakaian, Kertas toilet, Kolam renang dengan pemandangan, Handuk kolam renang, Botol air, Buah-buahan, Tong sampah, Sampo, Sabun , Soket di dekat tempat tidur, Adaptor,Bantal tanpa bulu
Ukuran kamar: 24 m²
Kamar keluarga ini memiliki ruang makan, peralatan dapur, dan fasilitas membuat teh/kopi.

Untuk harga tersebut dapat berubah sewaktu waktu.
Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu bisa melalui akun resmi sosial medianya Instagram @cabana_bali_villa atau situs booking online lainnya.

Untuk waktu Check In pukul 12.00 - 18.00 WITA
Untuk Checkout pukul 10.00 - 11.00 WITA

Dan untuk anda yang sedang mengajak hewan peliharaan, diperkenanakan untuk membawanya.
Cabana Bali Villa Harga Sewa
Cabana Bali Villa Harga Sewa

Fasilitas Cabana Bali Villa Kintamani

Fasilitas sebagai penunjang pengunjung terbilang cukup lengkap, fasilitas tersebut diataranya,
  • Area Parkir
  • Pool
  • Spot Foto
  • Villa
  • Teras
  • Bar
  • Wifi
  • Tempat untuk apai unggun atau bebakaran
  • dan masih banyak lainnya

Lokasi Cabana Bali Villa Kintamani Bangli Bali

Ketika anda mau mengunjungi tempat ini senbaiknya anda mengetahui lokasi tempat penginapan villa tersebut, Lokasi Cabana Bali beradfa di Jalan Banjar Dalem, Songan B, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Lokasi Cabana Bali Villa.
Arah dari Bandara international I Gusti Ngurah Rai berjarak kurang lebih 62 Km.
Cabana Bali Villa Lokasi
Cabana Bali Villa Lokasi
Cabana Bali Villa Fasilitas
Cabana Bali Villa Fasilitas
Cabana Bali Villa Kintamani Bangli Bali
Cabana Bali Villa Kintamani Bangli Bali
Cabana Bali Villa Kintamani
Cabana Bali Villa Kintamani
Photo IG
by @cabana_bali_villa

Demikian ulasan informasi mengenai Cabana Bali Villa Kintamani, tempat asik dan menenangkan di Kintamani Bali. Terimakasih telah meluangkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi menginap anda saat berada di Bali. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama