Daya Tarik, Harga Ticket dan Lokasi Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang

 Gatra Kencana Bojongnangka - Ketika anda mengunjungi kota Pemalang Jawa Tengah dengan destinasi dan daya tarik yang ditawarkan rasa rasanya kurang lengkap jika belum mengunjungi kawasan persawahn yang hits dan baru ini. Dikawasan persawahan yang dikelola oleh pemerintahan kelurahan tersebut menyajikan wisat edukasi baik untuk anak anak remaja maupun berbagai usia dikalangan untuk belajar tentang agrowisata terlebih tentang dunia persawahan. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi di suatu persawahan di Kabupaten Pemalang.

Terdapat sebuah wisata edukasi di Bojongnangka di area persawahan dengan nama Gatra Kencana Bojongnangka yaitu sebuah wisata edukasi sawah di Bojongnangka tentang pengetahuan dunia perawahan dan juga tempat untuk wisata bersama kelurga maupun pasangan anda. Tidak hanya itu tempat ini juga menghadirkan view persawahan hijau yang luas dimana dengan fasilitas yang hadir dengan berbagai spot spot foto kekinian dan instgramable menyambut anda. Suasan dari alam sehingga kesejukan terasa nikmat dengan suasana tenang dan menyenangkan.

Gatra Kencana Bojongnangka
Gatra Kencana Bojongnangka
Tempat yang tergolong masih baru ini yang terdapat di kawasan persawahan layaknya mirip dengan wisat yang ada di Kulonprogo Yogyakarta, Mahaloka Paradise.

Dengan berbagai fasilitas yang menarik terebut, Gatra Kencana Bojongnangka memilki day tarik yang menarik untuk diulas, mulai dari daya tarik, fasilitas, harga ticket, jam buka dan lokasinya. Tempat hits kekinian ini kini hadir di Pemalang. Berikut ulasan mengenai Gatra Kencana Bojongnangka di Pemalang.

Daya Tarik Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang

Wisata yang lagi hits ini merupakan wisata edukasi sawah yang ada di Bojongnangka dimana menghadirkan suasana yang asik dan menyenangkan dengan latar belakang view persawahan hijau. Dengan nuansa alam persawahan tersebut tentunya mmebuat anda betah berlama lama ditempat tersebut. Apalagi dengan konsep unik kekinian dengan menghadirkan spot spot foto yang banyak digandrungi anak jaman sekarang tentu menjadi ramai untuk dikujnungi.

Sebenarnya wisata edukasi yang lagi hits dan baru di Bojongnangka ini belum dibuka seleruhnya untuk umum, karena masih dalam tahap penyelesaian. Tetapi dikarenakan sudah tersebar di berbagai sosial media dan sudah menjadi buah bibir masayrakat tentunya tidak bisa di sanggah lagi untuk dkinjungi. Memilki nunsa alam persawahan yang bisa anda rasakan semilir angin sepoi sepoi tentunya menjadi kesan terendiri apalagi dilengkapi dengan fasilitas spot foto yang instagenic dan kekinian.

Wisata di Bojongnangka ini nantinya juga ada edukasi pengetahuan tentang persawahan, tentunya cocok untuk dijadikan wisata keluarga. Apalagi untuk melepas penat dan lelah dari aktivitas perkotaan yang membuat jenuh tempat ini tentunya sangat cocok untuk berada di list liburan akhir pekan anda sehingga pikiran akan segar kembali.
Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang Daya Tarik
Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang Daya Tarik
Dengan banyaknya minat animo masyarakat untuk berkunjung ditempat sawah ini. tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung tentunya, untuk menambah daya tarik sehingga betah untuk berlama lama. Berikut Fasilitas dari wisata edukasi sawah Bojongnangka.

Fasilitas Gatra Kencana Bojongnangka

Memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap dan akan ditambah terus guna sebagai penunjang wisatawannya, tempat tersebut mengyuguhkan fasilitas sebagai berikut,
  • Area Parkir
  • Spot spot foto
  • Tempat Luas
  • Edukasi tentang pengetahuan persawahan
  • Dan masih banyak lagi yang akan dihadirkan

Harga Ticket Masuk Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang

Untuk dapat menikmati sajian wisata edukasi di area sawah ini anda terlebih dahulu harus membayar ticket masuk ke kawasan Gatra Kencana Bojongnangka. Dengan harga ticket masuk yang murah tentu aman untuk kantong anda. HTM atau harga ticket masuknya cukup membayar Rp. 2000/ orang anda sudah bisa masuk dan menikmati wisata hits dan kekinan yang ada di Pemalang

Jam Buka Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang

Untuk berkunjung ke wisata yang baru dan hits ini sebaiknya anda mengetahui jam buka dari tempat wisata edukiasi ini. Tempat wisata yang ada di area persawahan ini buka mulai pukul 08.00 - 17.30 WIB setiap harinya.
Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang Fasilitas
Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang Fasilitas

Lokasi Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang Jawa Tengah

Untuk menuju lokasi wisata edukasi yang berada di area persawahan ini sangatlah dekat dengan pusat kota Pemalang. Dari arah pusat kota Pemalang membutuhkan waktu kurang lebih 11 menit dengan jarak kurang lebih 5 Km via jalan Jend. A. Yani, Jalan Gatot Subroto dan Jalan Anggur.

Kalau anda masih bingung menentuksn lokasi wisata edukasi tersebut anda bisa menggunakan GPS google maps Lokasi Gatra Kencana Bojongnangka.
Gatra kencana Bojongnangka Jam Buka
Gatra kencana Bojongnangka Jam Buka
Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang Lokasi
Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang Lokasi
Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang Harga Ticket Masuk
Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang Harga Ticket Masuk
Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang Jawa Tengah
Gatra Kencana Bojongnangka Pemalang Jawa Tengah
Photo IG
by @gatra.kencana.bojongnangka
by @cintana18
by @thanty_nha

Demikian ulasan informasi mengenai Gatra Kencana Bojongnangka, wisat hits yangbaru dan kekininan yang ada di area persawahan Bojongnangka Pemalang. Terimakasih telah meluangkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata atau hangout anda di kota Pemalang. kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama