Daya Tarik, Harga Ticket Masuk, Menu dan Lokasi Embun Merbabu Kopeng

Embun Merbabu Kopeng
Embun Merbabu Kopeng
Embun Merbabu - Keindahan disekitar pegunungan memang memanjakan mata, apalagi kalau langsung mengunjunginya terasa berbeda. Gunung gunung yang ada di Provinsi Jawa Tengah dan perbatasan Provinsi Yogyakarta ini memiliki keindahan untuk di jelajahi, apalagi untuk kegiatan pecinta alam seperti mendaki. Salah satu destinasi pendakian di gunung merbabu ini menjadi tempat favorit para pendaki, pasalnya dari atas puncak ini bisa melihat pemandangan alam Jogja dan jawa tengah dan sekitarnya. Kali ini Jajan Dolan akan mengajak anda ke kawasan destinasi nongki yang seru, layaknya ngopi di atas awan yang berada di Kopeng Jawa Tengah.

Setelah tutup berhari hari karena sedang ada perbaikan cor jalan, akhirnya tempat nongki yang seru ini buka kembali. Angkringan Kekinian Embung Merbabu Kopeng, yang merupakan resto dan taman bermain dengan konsep open deck atau terbuka,pemandangan dan view alam yang ditawarkan sungguh mempesona apalgi dengan latar belakang Gunung Merbabu yang biru nan gagah tinggi mnjulang. Tempat angkringan kekinian nan seru ini cocok untuk quality time bersama keluarga maupun teman atau pasangan anda.

Angkringan dengan pelayanan yang ramah tentu memberi kesan yang berbeda tentunya, dengan fasilitas menarik yang dimilki tentu menarik untuk diulas, mulai dari daya tarik, fasilitas, menu, jam buka, dan lokasinya. Ngopi diatas awan ini terasa sejuk nyaman dan tenang. Berikut ulasan mengenai Angkringan Embun Merbabu yang hits diberbagai media sosial dan menjadi jujugan wisatawan.

Embun Merbabu Kopeng Semarang
Embun Merbabu Kopeng Semarang

Daya Tarik Embun Merbabu kopeng jawa Tengah

Memiliki daya tarik yang menarik yaitu angkringan kekinian dengan menawarkan sensasi ngopi diatas awan dengan pemandangan hamparan perbukitan alam yang hijau ditambah view dari Gunung Merbabu. Tempat angkringan kekinian ini berada di kaki gunung Merbabu sehingga udaranya terasa sejuk, dengan nuansa tenang asik dan seru menjadikan tempat ini cocok untuk hangout bersama keluarga ataupun pasangan anda. Tak salah jika angkringan yang terkenal dan sudah dibicarakan banyak orang diberbagai media sosisla ini menjadi jujugajn dan selalu ramai pengunjung.

Tempat wisata hits ini menghadirkan berbagai spot unik dan menarik, memiliki taman edukasi kelinci dan lain lainnya sampai berbagai spot kekinian dan instagramable. terdapat tempat unik di wisata tersebut dengan rumah hobbit yang bisa anda jadikan untuk tempat nongkrong bareng temen, pasangan atau keluarga. Pemandangan di ketinggian pasti bagus. Tapi lebih bagus lagi saat senja disini. Melihat sunset dibawah kaki gunung Merbabu memilki sensasi berbeda tentunya.

Konsep yang ada ditempat ini adalah memberdayakan masyarakat sekitar sehingga ekonominya juga berkembang dan maju. Sore hari merupakan waktu yang pas untuk berkunjung ke Merbabu View & Angkringan. Dengan pemandangan indahnya terbuka menghadap ke arah barat. Bisa anda saksikan keindahan matahari terbenam atau sunset yang mempesona. Sembari menyantap hidangan menu di temani senja yang kian larut dalam kegelapan malam.

Karena konsep yang ditawarkan diluar ruangan kami sarankan untuk datang pas cuaca yang cerah. Pemandangan yang terlihat jelas Gunung Andong dan Telomoyo yang mempesona berada di sisi selatan dan barat laut indahnya Gunung Merbabu. Dari kejauhan, tak kalah gagahnya dengan Gunung Sumbing dan Sindoro terlihat menghiasi kaki langit di sebelah barat.

Keindahan ngopi di atas awan ini tentunya memilki banyak spo foto yang instgramable cocok untuk yang sedang hunting foto kekinian. Apalagi kalau bersama keluarga bisa untuk mengabadikan moment di lereng gunung Merbabu.
Pemandangan Embun Merbabu Kopeng
Pemandangan Embun Merbabu Kopeng
Selain karena fasilitas yang dihadirkan menarik, Angkringan Embun Merbabu juga menawarkan menu yang cukup lengkap. Untuk soal harga ramah dikantong anda jadi tidak perlu khawatir. Berikut ulasan mengenai menu di Angkringan Embun Merbabu

Menu Embun Merbabu Kopeng

Menyajikan menu yang begitu lengkap untuk menemani view dari alam dan pegunungan membuat anda bisa menikmati udara disekitar. Varian makanan dan minuman yang beragam dan harga terjangkau tentu memilki daya tarik tersendiri tentunya. Berikut bebrapa menu yang dirangkum oleh Jajan Dolan
Minuman
  • Teh    3K
  • Es Teh    5K
  • Wedang Jeruk    5K
  • Es Jeruk    7K
  • Kopi Mbah JO    10K
  • Kopi Susu    10K
  • Jahe Aren    5K
  • Kopi Hitam    5K
  • Teh Susu    7K
  • Jahe Susu    10K
  • Wedhang Uwuh    10K
  • Susu Etawa    15K
Makanan
  • Mi Goreng Telur + Teh/ Aqua    13K
  • Mi Rebus telur + Teh/ Aqua    13K
  • Pop Mie    8K
  • Pecel Ayam    18K
Dan masih banyak lagi menu lainnya yang tak kalah enak dan wajib anda coba saat berkunjung ditempat tersebut.
Embun Merbabu Kopeng Menu
Embun Merbabu Kopeng Menu

Harga Ticket Masuk Embun Merbabu Kopeng jawa Tengah

Untuk anda yang ingin menikmati ngopi dengan sensasi diatas awan dapat membeli ticketnya dengan harga murah yaitu Rp. 10.000 tentu juga dengan fasilitas free kopi/ teh/ Aqua gratis parkir. sangat menarik bukan, cusss langsung agendakan ke tempat tersebut.
Embun Merbabu Kopeng harga Ticket Masuk
Embun Merbabu Kopeng harga Ticket Masuk

Fasilitas Embun Merbabu Kopeng Jawa Tengah

Sebagai penunjang untuk pengunjungnya, Embun Merbabu ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap sehingga membuat anda betah berlama lama di angkringan kekinian ini, berikut fasilitasnya
  • Area parkir
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Sunset
  • Camping
  • Outbond
  • Mini Farm
  • Dan masih banyak lagi
Embun Merbabu Kopeng Fasilitas
Embun Merbabu Kopeng Fasilitas

Jam Buka Embun Merbabu Kopeng

Untuk berkunjung ke Angkringan kekinian ini anda harus mengetahui jam buka dari tempat tersebut. jam Buka Embun Merbabu pukul 06.00 - 18.00 WIB setiap harinya

Lokasi Embun Merbabu Kopeng Jawa Tengah

Untuk datang ke lokasi angkringan kekinian di atas awan ini berada di Tayeman, Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50774. Lokasi Embun Merbabu Kopeng.
Embun Merbabu Kopeng Jam Buka
Embun Merbabu Kopeng Jam Buka
Embun Merbabu Kopeng Lokasi
Embun Merbabu Kopeng Lokasi
Embun Merbabu Kopeng Semarang Jawa Tengah
Embun Merbabu Kopeng Semarang Jawa Tengah
Wisata Embun Merbabu Kopeng
Wisata Embun Merbabu Kopeng
Photo IG
by @hangoutsolo
by @agendajawatengah
by @raiyamuwarni
by @arfhmhy_
by @suryaharywibowo90
by @iwansulistyo007

Demikian ulasan informasi mengenai Embun Merbabu Kopeng Jawa Tengah, tempat ngopi diatas awan. Terimakasih telah meluangkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong dan hangout angkringan kekinian di Kopeng. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama