Ecopark Curugtilu Bandung Daya Tarik, Harga Mini Glamcamp dan Ticket Masuk

 Ecopark Curugtilu Bandung - Pergi ke Bandung untuk jalan jalan menikmati suasananya tidak lah cukup dengan sehari saja. Keindahan kota dan alamnya menjadi daya tarik kalangan wisatawan untuk berkunjung di tempat ini. Salah satu yang bisa anda pilih adalah memilih penginapan, tidak hanya sekedar penginapan tapi juga penginapan yang bisa menambah suasan hati dan pikiran menjadi segar kembali. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak ke kawasan Rancabali Bandung, disini terdapat sebuah penginapan dengan nuansa alam hijau menghadirkan pemandangan indah dengan begitu kesejukan terasa di tempat tersebut.

Ecopark Curugtilu yang berada di bandung ini cocok menjadi pilihan anda bersama keluarga, menghabiskan waktu liburan akan terasa berkesan. Wisata alam Ecopark Curugtilu ini merupakan tempat wisata dengan pemandangan alam yang sejuk dan indah, selain itu terdapat penginapan yang bisa anda sewa untuk melepas penat yaitu Mini Glamcamp

Selain karena keindahan Ecopark Curugtilunya juga menhadirkan berbagai fasilitas menarik yang akan diulas, mulai dari fasilitas, harga tempat sewa mini glamping, harga ticket masuk dan lokasi. Berikut ulasan dari Jajan Dolan mengenai Ecopark Curugtilu Bandung.

Ecopark Curugtilu
Ecopark Curugtilu

Daya Tarik Ecopark Curugtilu Rancabali

Memiliki pesona daya tarik dari Ecopark Curugtilu Bandung yaitu tempat yang memanjakan mata anda dengan kesegaraan dan suasana yang hadir membuat anda betah berlama – lama berada di tempat tersebut. Ditambah dengan berbagai aktivitas yang seru dan menyenangkan membuat moment liburan anda tambah berkesan. Ecopark Curugtilu Ciwidey karena masih tergolong baru tentunya terus dikembangkan berbagai wahan pun dipersiapkan seperti contohnya jembatan, resto, air terjun, camping ground, resort dan masih banyak lagi wahana seru lainnya terus dikembangkan.

Untuk anda yang ingin menghabiskan liburan di kawasan Ciwidey Bandung tentunya cocok mengunjungi tempat wisata ini Ecopark Curugtilu apalagi bersama keluarga, kerabat ataupun pasangan yang merencanakan honeymoon. Tidak hanya memiliki wahana yang menarik tetapi juga suguhan pemandangan alam yang hijau mengelilingi tempat tersebut. Dengan pemandangan alam yang hijau membuat pikiran anda segar kembali setelah ruitnitas yang anda lakukan di hiruk pikuk kota.

Selain memiliki fasilitas yang menarik di Ecopark Curugtilu juga menyediakan penginapan yang bisa anda sewa untuk beristirahat melepas lelah. Berikut harga sewa Mini Glamcamp di Ecopark Curugtilu

Ecopark Curugtilu Ciwidey Bandung Daya Tarik
Ecopark Curugtilu Ciwidey Bandung Daya Tarik

Harga Sewa Mini Glamcamp Ecopark Curugtilu

Wisata alam keluarag ini memiliki mini glamcamp yang bisa anda sewa bersam keluarga atau pasangan yang sedang honeymoon, dengan harga terjangkau dan fasilitas yang menarik terdapat di dalamnya. Tersedia 16 unit mini glamcamp yang siap menanti kedatangan anda di wisata. Tentunya sangat menarik anda untuk bisa pergi liburan tanpa harus memikirkan dimana untuk menginap di Bandung, Berikut harga sewa Mini Glamcamp Ecopark Curugtilu,

  • Hari kerja     400.00
  • Weekend     500.00
Berikut fasilitas didalam Glamcamp
  • 1 Tempat Tidur Queen 160×200
  • Sarapan (2 orang)
  • Air Mineral, Bajigur & Bandrek
  • Api unggun
  • petugas layanan
  • Gratis 2 Tiket Ecopark Curugtilu
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Untuk Toilet Outside (Water Heater), jika ingin memesan penginapan mini glamcamp bisa melakukan reservasi melalui akun resmi instagramnya di @ecopark_curugtilu terdapat kontak yang bisa anda hubungi. Dengan begitu ketika sedang melakukan renacan liburan di Ecopark Curugtilu bisa kebagian tempat menginapnya yaitu Mini Glamcampnya.

Harga Ticket Masuk Ecopark Curugtilu

Untuk anda yang ingin pergi wisata bareng keluarga disini anda haruas membayar ticket masuk, HTM disini cukup terjangkau untuk semua kalangan. Harga yang ditawarkan terbagi menjadi dua yaitu pada saat hari kerja dan weekend tentunya harganya berbeda, berikut harga ticket masuk
  • Hari Kerja     15.000
  • Weekend     20.000
Atau jika ingin melakukan reservasi juga bisa melalui akun instagramnya di @ecopark_curugtilu, terdapat kontak di akun instagramnya.
Ecopark Curugtilu Bandung Ecopark Curugtilu Bandung Harga Sewa Mini Glamcamp
Ecopark Curugtilu Bandung Harga Sewa Mini Glamcamp

Fasilitas Ecopark Curugtilu Ciwidey Rancabali

Sebagai penunjang para wisatawan yang ingin berkunjung di tempat ini, fasilitas yang tersedia cukup lengkap menambah kenyamanan anda saat berkunjung, fasilitas tersebut diantaranya,
  • Area Parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Foto tempat
  • Hentikan Kontak
  • Resto &  Kafe
  • Air Terjun
  • Tempat bermain
  • Glamping
  • Kebun Teh
  • Pemancingan IkanFasilitas Protokol KesehatanDan masih banyak lagi lainnya.

Jam Buka Ecopark Curugtilu Bandung Jawa Barat

Untuk anda yang ingi berkunjung ditempat ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari wisata keluarga ini. Ecopark Curugtilu ini buka mulai pukul 07.00 - 21.00 WIB setiap harinya.

Lokasi Ecopark Curugtilu Bandung

Tempat wisata keluarga ini berada di Jalan Raya Rancabali No.KM.01, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Lokasi Ecopark Curugtilu.
Dari arah pusat kota Bandung anda sekitar 48,6 km dan membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 20 menit untuk sampai di tempat wisata keluarga kekinian di Bandung tersebut.
Ecopark Curugtilu Ciwidey Harga Ticket
Ecopark Curugtilu Ciwidey Harga Ticket

Ecopark Curugtilu Fasilitas
Ecopark Curugtilu Fasilitas

Ecopark Curugtilu Bandung Jam Buka
Ecopark Curugtilu Bandung Jam Buka

Ecopark Curugtilu Lokasi
Ecopark Curugtilu Lokasi

Photo IG
by @ecopark_curugtilu

Demikian ulasan informasi mengenai Ecopark Curugtilu, tempat wisat keluarga kekinian di Bandung. Terimakasih telah meluangkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata bareng keluarga atau yang sedang merencanakan honeymoon. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama