Litto, Little Tokyo Jogja Daya Tarik, Fasilitas, Jam Buka dan Lokasi

 Litto Jogja Bantul - Destinasi wisata di kota Bantul telah mengalami perkembangan yang pesat apalagi didukung dengan daerah dan lokasinya yang mendukung. Wisata yang paling banyak dicari di bagian selatan provinsi Jogja ini kebanyakan menyajikan wisata alam dengan keindahannya. Ketika anda sedang berlibur dikota Bantul selain dari Pantai Parangtritis yang sudah menjadi primadoana wisatawan, kali ini hadir sebuah destinasi tempat wisata baru yang berlokasi didaerah pegunungan bagian timur dengan makanan khasnya Geplak. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak ke daeraha Dlingo dimana lokasi wisata yang baru dan hits Bantul berada.

Tempat wisata yang baru hits ini sudah dibiacarakan dari berbagai kalangan terutama sudah cepat menyebar di sosial media, sehingga menjadi destinasi jujugan baru bagi wisatawan yang ada di kota Bantul. Tempat wisata bernama Litto Jogja atau Little Tokyo Jogja merupakan destinasi tempat wisata yang menyajikan pemandangan perbukitan hijau yang masih asri dan segar. sehingga udara yang dirasakan terasa sejuk dan menyegarkan. Wisata yang cocok untuk hangout menikmati suasana alam ini menjadi pilihan baru di kota Bantul. Quality time bersama keluarga ataupun pasangan anda menjadi pilihan yang bagus untuk mengisi waktu liburan atau akhir pekan anda.

Litto Jogja
Litto Jogja
Selain memiliki berbagai fasilitas menarik dan pelayana yang ramah tentu menjadi kesan tersendiri untuk pengunjung. Litto Jogja yang ada di Bantul ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, harga ticket masuk, jam buka dan lokasinya. Untuk itu kami Jajan Dolan akan memberi informasi mengenai wisata hits dan baru di Bantul ini. Berikut ulasan mengenai Little Tokyo Jogja.

Daya Tarik Litto Jogja

Wisata baru dan hits di Bantul ini memiliki daya tarik yaitu pertama menyajikan pemandangan alam perbukitan hijau nan asri dengan udara menyegarkan. Litto Resort & Recreational Resto adalah tempat rekreasi perdana di perbukitan di Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, yang terkenal dengan keramahan Jawanya yang hangat. Dengan konsep ala japanese yang hadir dikota Bantul tersebut, tempat wisata ini memiliki keunikan dari ciri khas bangunannya tersebut.

Tempat indah ini tidak hanya menawarkan alfresco tetapi juga dalam kenyamanan ber-AC yang menyajikan berbagai hidangan yang dibuat oleh Chef di tempat wisata tersebut. Berbagai fasilitas menarik yang memanjakan anda saat berkunjung, seperti kolam renang yang besar Litto Onsen dengan air yang hangat, dan tentunya pengunjung akan tergoda untuk menikmati sensasi air hangat dari kolam tersebut.

Litto Jogja Daya Tarik
Litto Jogja Daya Tarik
Termasuk resort yang baru di Bantul ala jepang tersebut memiliki penginapan yang bisa anda gunakan untuk menginap selama liburan di Jogja khusunya Bantul. menyajikan suasana yang tenang dan cozy cocok untuk anda berkumpul bersama keluaraga, teman ataupun pasangan anda.

Memiliki fasilitas lainnya seperti resto ala jepang dengan konsep indoor restaurant bernama Asakusa dengan menyajikan menu makanan utama yaitu kuliner Jepang, adapun menu western dan local food tak kalah juga tersaji di tempat ini. memiliki ruangan makan yang modern dan nyaman dilengkapi dengan sentuhan lukisan didinding ala Jepang. benar benar Tokyo berada di Bantul itulah sebutan beberapa pengunjung setelah berada di tempat tersebut.

Dengan pemandangan alam perbukitan yang hijau dilengkapi bangunan yang memiliki ornamen lampu tradisional lampion Jepang tentu semakin berkesan dan indah. Sambutan para staff yang ramah dan menyenangkan saat memasuki tempat wisata ini dengan mengenakan pakaian adat jepang yaitu kimono.
Litto Jogja Fasilitas
Litto Jogja Fasilitas
Tempat wisata yang unik dan kekinian ini tentu memiliki spot spot yang instgramable untuk mengabadikan moment anda saat berkunjung di tempat tersebut.

Didukung dengan fasilitas guna menjaga kenyamanan pengunjung saat berwisata ditempat tersebut, Litto dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. sehingga anda merasa betah berlama lama menikmati wisata yang baru dan hits Bantul tersebut. Untuk selengkapnya berikut ulasan fasilitas dari Litto Jogja.

Fasilitas Litto Jogja Dlingo Bantul

Menyediakan fasilitas terbilang cukup lengkap untuk memanjakan para pengunjung untuk menikmati tempat wisata dengan pemandangannya yang indah. Berikut fasilitas dari Litto Jogja.
  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Kolam
  • Resto
  • Toilet
  • Mushola
  • Gift Shop
  • Wheelchair Access
  • Meeting Room
  • Dan masih banyak lainnya
Litto Jogja Dlingo Bantul
Litto Jogja Dlingo Bantul
untuk selanjutnya kami informasikan mengenai harga ticket masuk Littio Jogja. Berikut selengkapnya.

Harga Ticket Masuk Litto Jogja

Untuk memasuki tempat wisat baru di Bantul tersebut anda terlebih dahulu membayar ticket masuknya. Berikut Harga Ticket Masuk Litle Tokyo jogja.
  • HTM    Rp. 30.000 nett/ Orang ( Ice Cream/ Minuman, masuk ke semua spot foto )
  • Asakusa Buffet Restaurant    Rp.150.000 nett/ Orang
  • Pool Litto Onsen    Rp. 100.00 nett. Orang ( pool towel, minuman )
  • Combo Family    Rp. 400.00 nett/ Package ( pool towel, minuman )
untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi kontak atas nama Aya dengan nomor +6281226927555 atau salah satu akun resmi sosial medianya di Instagram @littojogja

Selanjutnya kami informasikan tentang Jam buka dari tempat tersebut, berikut ulasannya

Jam Buka Litto Jogja

Untuk pergi ke tempat wisata yang baru di Bantul tersebut sebaiknya mengetahui jam buka dari tempat wisata Litto Jogja. Jam Buka Litto Jogja
Hari Senin - Jum'at pukul 11.00 - 21.00 WIB
Hari Sabtu - Minggu & hari Libur Nasiunal pukul 09.00 - 21.00 WIB
Litto Jogja Harga Ticket Masuk
Litto Jogja Harga Ticket Masuk
Untuk selanjutnya kami informasikan mengenai Lokasi dari tempat wisata tersebut, berikut ulasannya.

Lokasi Litto Jogja

tempat wisata dengan nuansa Jepang ini berada di perbukitan dengan lokasi di Gn. Cilik, Muntuk, Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783. Lokasi Litto Jogja.

Dari arah pusat kota Jogja yaitu tugu Jogja membutuhkan waktu 47 menit dengan jarak 26,7Km via Jalan Pleret.
Litto Jogja Jam Buka
Litto Jogja Jam Buka
Litto Jogja Lokasi
Litto Jogja Lokasi
Litto Jogja Muntuk Dlingo Bantul
Litto Jogja Muntuk Dlingo Bantul
Wisata hits Bantul
Wisata hits Bantul
Tempat Wisata Baru Bantul
Tempat Wisata Baru Bantul
Wisata Hits & Kekinian
Wisata Hits & Kekinian
Little Tokyo Jogja
Little Tokyo Jogja
Photo IG
by @adhinawijayanti
by @jogjataste
by @mrwahyuprasetyo
by @latifahkusuma7
by @ikatcn
by @710.tio
by @frendi_setiawan_pradikdo
by @thvvwf
by @traveljogja.id

Demikian ulasan informasi mengenai Litto Jogja, wisata hits & baru di Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata bersama keluarga anda di Bantul. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..


Lebih baru Lebih lama