Senjakala Village Magelang Daya Tarik, Harga Ticket Masuk dan Lokasi

 Senjakala Village Magelang - Magelang Kota Sejuta Bunga, yah dengan sebutan itu layak mendapatkan predikat sebagai kota destinasi wisatawan. Daerah dengan perbukitan dan pegunungan memilki hawa sejuk dan nyaman untuk disinggahi. Destinasi wisata baik alam, kuliner, cagar budaya yang terkenal seperti Borobudur, mendut dan lainnya menjadi jujugan para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Nah Jajan Dolan kali akan mengajak anda berkunjung ke daerah Bandongan Magelang, dimana disini terdapat destinasi wisata yang asik dan keren cocok untuk anda bersama keluarga maupun pasangan anda.

Senjakala Village merupakan tempat wisata yang ada di Magelang dengan nuansa alam perbukitan dan persawahan hijau membuat anda terasa seperti di New Zealand , tempat ini diklaim pertama dan satu satunya yang ada di Magelang. Tempat hits dan baru ini sudah terkenal dan dibicarakan diberbagai sosial media, sehingga orang berbondong bondong datang mengunjunginya. Berbagai fasilitas menarik tersaji ditempat ini guna memanjakan para pengunjungnya.

New Zealandnya Indonesia yang ada di Magelang ini mempunyai daya tarik yang sangat menarik untuk diulas, mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga ticket masuk dan lokasinya. Tempat yang cocok untuk destinasi liburan di akhir pekan maupun di hari libur lainnya, apalagi sudah memasuki akhir tahun, pasti sudah tidak sabar untuk membuat list liburan dimana saja untuk dikunjungi. Kami Jajan Dolan merekomendasikan tempat tersebut untuk mengisi daftar liburan anda. berikut ulasan mengenai Senjakala Village Magelang.

Senjakala Village Magelang
Senjakala Village Magelang

Daya Tarik Senjakala Village Magelang

New Zealand yang ada di Magelang ini memilki daya tarik yang pertama yaitu suasana alam yang tersaji dari perbukitan dan hamparan persawahan hijau membuat anda merasakan sensasi nyaman dan menyenangkan saat berada di tempat tersebut. Dengan pemandangan alam tersebut membuat pikiran anda sejuk dan segar kembali setelah aktivitas perkotaan yang padat. Tempat yang cocok untuk liburan bersama keluraga atau sekedar untuk tempat hangout bersama pasangan anda di Magelang.

Tempat dengan konsep unik ini seperti sebuah pedesaan di New Zealand dengan hamaparan taman hijau, dilengkapi berbagai fasilitas menarik seperti taman senja,becak air, kebun binatang, kolam renang dan juga tak kalah untuk dilewatkan terdapat live music menemani liburan anda di tempat hits ini.

Jika kalian lelah dan merasa lapar setelah berkeliling ditempat tersebut, anda bisa beristirahat dengan santai karena terdapat tempat duduk diberbagai pilihan, baik indoor dan semi indoor maupun outdoornya begitu menarik, apalagi dengan ditemani menu makanan yang anda pesan menambah kesan yang berbeda tentunya. Menu yang tersaji ditempat tersebut cukup lengkap dan ramah dikantong. Pilihan berbagai menu yang banyak mulai dari makanan berat, snack, aneka minuman kopi dan non kopi dan lainnya sembari menikmati suasana pedesaan di kampung New Zealand.

Berbagai rumah warna warni yang terbuat dari kayu menambah asri dengan kecocokan di sebuah desa di negara New Zealand.
Senjakala Village Magelang Daya Tarik
Senjakala Village Magelang Daya Tarik
Dengan keindahan hamparan perbukitan dan persawah mengelilingi tempat tersebut tentunya , menjadikan spot spot foto yang patut anda abadikan dengan keluarga ataupun pasangan anda. Memiliki daya tarik dengan fasilitas yang menggugah para penikmat wisata tentunya anda harus mengetahaui harga ticket masuk untuk dapat memasuki tempat hits ini, berikut ulasannya

Harga Ticket Masuk Senjakala Village Magelang

Dengan harga ticket yang terbilang ramah dikantong, pastinya anda sesegera mungkin mengunjungi tempat yang baru dan hits ini. Untuk harga ticketnya dibagi menjadi dua sesi
Hari Senin - Jum'at Rp. 10.000
Hari Sabtu - Minggu atau hari besar Rp. 20.00
Untuk Ticket ini bisa anda tukarkan dikasir guna dapat potongan harga untuk all Food & Beverages.
Senjakala Village Magelang Harga Ticket
Senjakala Village Magelang Harga Ticket

Jam Buka Senjakala Village Magelang

Untuk dapat mengunjungi tempat baru dan hits ini sebaiknya mengetahui jam operasional dari tempat wisata ini. Jam Buka dari Senjakala Village yaitu
Weekday pukul 08.00 - 21.00 WiB
Weekend pukul 08.00 - 22.00 WIB

Namun untuk datang ke tempat New Zealandnya Indonesia yang berada di Magelang ini anda harus memperhatikan hal hal berikut ini
  • Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar
  • Dilarang membuang sampah sembarangan
  • Wajib mematuhi Protokol kesehatan yang berlaku
  • Segala kehilangan pada barang barang bawaan anda bukan tanggungjawab petugas
Senjakala Village Magelang jam Buka
Senjakala Village Magelang jam Buka

Fasilitas Senjakala Village Magelang Jawa Tengah

Sebagai penunjang para pengunjung tempat ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap diantaranya,
  • Area Parkir
  • Resto
  • Spot Foto
  • Area Indoor dan outdoor
  • Wahana permainan
  • Pool
  • Kebun Binatang
  • Becak Air
  • Live Music
  • Dan masih banyak lainnya

Lokasi Senjakala Village Magelang

Untuk lokasi di tempat tersebut berada di Jalan Banyuwangi, Dusun Mendak Selatan, Kel. Banyuwangi, Kec. Bandongan, Kabupaten Magelang, Prov. Jawa Tengah 56151. Lokasi Senjakala Village Magelang.
New Zealand Magelang
New Zealand Magelang
Senjakala Village
Senjakala Village
Senjakala Village Magelang Jawa Tengah
Senjakala Village Magelang Jawa Tengah
Senjakala Village Magelang Fasilitas
Senjakala Village Magelang Fasilitas
Senjakala Magelang Lokasi
Senjakala Magelang Lokasi
Photo IG
by @wonderfuljogja
by @senjakala.village
by @felycia93
by @nastitisrimulatsih

Demikian ulasan informasi mengenai Senjakala Village Magelang, tempat wisata hits dan baru di Magelang. Terimakasih telah meluangkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan anda di Kota Sejuta Bunga Magelang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama