Agrowisata Kopeng Gunungsari Harga Tiket Masuk Terbaru dan Daya Tarik

Agrowisata Kopeng Gunungsari - Liburan asik aman dan nyaman yang kini menjadi pilihan dalam masa pandemi adalah berlibur ke wisata alam. Wisata alam yang indah dan menjadi pilihan salah satunya yang ada di Kopeng, lokasi wisata yang berada di lereng Gunung Merbabu. Keindahan alam dan kesejukan udaranya tidak usah di ragukan lagi, Wisata yang cocok untuk mengisi liburan maupun akhir pekan anda bersam keluarga, teman ataupun pasangan anda di Kopeng Jawa Tengah. Nah Jajan Dolan kali ini kan mengajak anda pergi ke destinasi wisata alam di Kopeng dengan keindahan alam dari daya tarik dan fasilitas yang menarik serta udaranya yang sejuk.

Agrowisata Kopeng Gunungsari adalah sebuah destinasi tempat wisata alam dengan sajian panorama alam dan kesejukan udaranya yang ada karena lokasinya yang berada di lereng Gunung Merbabu. Selain itu tempat wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang unik dan kekinian yang juga instagramble untuk berswafoto dengan latar belakang Gunung Merbabu dan Merapi yang gagah. Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan menarik dan edukatif sambil berlibur.a Namanya Agrowisata pasti lekat dengan tanaman dan pepohonan yang menghasilkan dan bernilai ekonomi dan juga untuk bisa menjadi bahan edukasi kepada para pengunjung maupun wisatawan.

Agrowisata Kopeng Gunungsari
Agrowisata Kopeng Gunungsari
Menarik untuk diulas mengenai Agrowisata Kopeng Gunungsari ini mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi wisatanya. Selain berlibur anda juga bisa belajar mengenai tanaman dan pepohonan yang ada di wisata tersebut.Liburan dalam merefresh pikiran dapat, ilmu dari tempat wisata juga dapat. pastinya seru dan menyenangkan bukan. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai Agrowisata Kopeng Gunungsari, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Agrowisata Kopeng Gunungsari

Agrowisata Kopeng Gunungsari merupakan tempat wisata yang memadukan keindahan alam berupa taman dan perkebunana diman tersebut merupakan daya tarik dari wisata tersebut. Ditempat wisata ini banyak pepohohan yang ditanam dan bisa anda petik secara langsung saat berkunjung, seperti pohon jambu. Selain itu juga terdapat taman yang berupa bunga yang cantik kalau sedang musim berkembang dimana tumbuh subur di kawasan wisata alam ini.

Berbagai fasilitas yang menarik juga siap memanjakan para pengunjungnya seperti spot foto yang instagramable, cocok untuk anda yang ingin mengabadikan moment liburan dan akhir pekan dengan berfoto selfie di Agrowisata Kopeng Gunungsari. Jika belum puas dengan hasil jeperetan di tempat wisata tersebut, anda juga bisa berfoto di Menara Gardu Pandang setinggi 4 lantai, pasalnya di spot ini bisa terlihat secara jelas pemandangan keindahan alam beserta gunung gunung juga perkotaannya yang indah.
Agrowisata Kopeng Gunungsari Daya Tarik
Agrowisata Kopeng Gunungsari Daya Tarik
Selain kegiatan berupa foto foto dan juga petik buah sembari menikmati keindahan alamnya, juga anda yang ingin camping di tempat wisata ini bisa karena telah disediakan tempat dan juga tendanya. Adapun itu semua berbayar tentunya. Bisa juga membawa tenda dan perlengkapan sendiri. Terdapat juga fasilitas menarik lainnya seperti Resto. cafe dan juga ampfiteater terbuka.

Fasilitas Agrowisata Kopeng Gunungsari Jawa Tengah

Demi kenyamanan para pengunjungnya tempat wisat alam ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang memadai. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap agar para pengunjungnya merasa betah berlama lama di Agrowisata Kopeng Gunungsari. Fasilitas tersebut diantaranya
  • Area parkir
  • Spot foto
  • Menara gardu pandang
  • Toilet
  • Mushola
  • Cafe/ resto
  • Taman Bunga
  • Kebun jambu
  • Camping Ground
  • dan lain lain
Agrowisata Kopeng Gunungsari Fasilitas
Agrowisata Kopeng Gunungsari Fasilitas

Harga Tiket Masuk Argowisata Kopeng Gunungsari

Untuk bisa menikmati keindahan alam serta kegiatan yang anda bisa lakukan seperti memetik buah, berfoto dan juga camping sebaiknya untuk membayar harga tiket masuknya. Untuk HTM nya sendiri dibanderol dengan harga terjangkau bagi semua kalangan. Harga Tiket masuk dengan harga 20K sudah menikmati keindahan serta petik buah jambu gratis sepuasnya.
  • Harga Tiket Masuk    20K
Sedangkan untuk anda yang ingin bercamping wisata ini juga menyediakna tendanya denagn membayar sebesar 200k/ Malam. Adapun untuk HTMnya yakni 50K. Adapun fasilitas yang di dapat meliputi
  • Tenda
  • Kasur & Bantal
  • Sleeping Bag
  • Lampu tenda
Untuk reservasi dan informasi lebih lengkapnya dapat menghubungi di salah satu akun resminya  di Instagram @agrowisata.kopeng.
Agrowisata Kopeng Gunungsari Harga Tiket Masuk
Agrowisata Kopeng Gunungsari Harga Tiket Masuk

Jam Buka Agrowisata Kopeng Gunungsari

Sebaiknya untuk dapat berkunjung di wisata alam ini untuk mengetahui jam buka dari Agrowisata Kopeng Gunungsari. Jam buka nya mulai pukul 7 pagi sampai 6 sore setiap harinya.
Jam Buka Agrowisata Kopeng Gunungsari
  • Setiap hari jam 07.00 - 18.00 WIB
Agrowisata Kopeng Gunungsari Jam Buka
Agrowisata Kopeng Gunungsari Jam Buka

Lokasi Agrowisata Kopeng Gunungsari Jawa Tengah

Lokasi dari wisata ini tak jauh dari Basecamp pendakian Gunung Merbabu via Cuntel. Untuk aksesnya jika anda dari Semarang bisa mengambil arah ke kota Salatiga dari kota Salatiga ini hanya berjarak 16,6 KM dalam waktu tempuh kurang lebih 35 menit.

Dan Agrowisata Kopeng Gunungsari ini berada di Jalan Umbul Songo, Kopeng, Kec. Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50774.

Untuk akses jika masih bingung bisa klik Agrowisata Kopeng Gunungsari.
Agrowisata Kopeng Gunungsari Lokasi
Agrowisata Kopeng Gunungsari Lokasi
Wisata Kopeng
Wisata Kopeng
Wisata Lereng Gunung Merbabu
Wisata Lereng Gunung Merbabu
Info Wisata Jawa Tengah
Info Wisata Jawa Tengah
Wisata Populer Jawa Tengah
Wisata Populer Jawa Tengah
Kebun Jambu Kopeng
Kebun Jambu Kopeng
Photo IG
by @agrowisata.kopeng

Demikian ulasan informasi mengenai Agrowisata Kopeng Gunungsari, tempat wisata alam di lereng Gunung Merbabu. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk tempat liburan dan akhir pekan anda di Jawa Tengah. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama