Info Camping Pemalang Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Pikaco Basecamp

Pikaco Basecamp Pemalang - Pemalang kota dibagian Provinsi Jawa tengah ini memiliki sebuah wisata unik dengan alamnya yang indah. Tak banyak yang menyangka di kota pemalang ini menyajikan sebuah wisata alam berupa tempat camping yang berada di Pinggiran Sungai Comal. Sungai yang dalam arti bahasa jawanya Kali. Kali Comal di kota Pemalang yang biasanya berarus deras tersebut kini di hulunya disulap menjadi destinasi wisata sekaligus Camping Ground yang kini menjadi daya tarik sebagai jujugan para wisatawannya. Selain itu juga berbagai fasilitas menarik siap memnjakan kedatangan anda.

Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi sebuah wisata dimana tempat wisata tersebut berada di Pinggiran Kali Comal. Berada di Hulu Kali Comal yang berarus landai kini bisa anda nikmati dengan bermain air, pasalnya air nampak jernih dan menyegarkan, namun anda juga harus memperhatikan keamanannya karena bebatuannya yang licin. Pinggiran Kali Comal tersebut kini disulap menjadi wahana rekreasi berupa Camping Ground. Dengan nama Pikaco Basecamp tempat wisata yang menawarkan keindahan alam pinggir Kali Comal dan juga alam pedesaan berupa area persawahan yang hijau. Pemandangan indah dan kesejukan dari tempat wisata tersebut membuat betah wistawannya untuk berlama lama.

Pikaco Basecamp
Pikaco Basecamp
Destinasi hits Pemalang ini berada di area persawahan yang berada tepat di Pinggiran Kali Comal tentu menarik untuk dikunjungi terbukti dengan ramainya wisatawan yang datang. Wisata Pemalang ini menarik untuk dibahas mulai dari daya tarik, jam buka, fasilitas harga tiket dan lokasi Pikaco Basecamp. Destinasi wisata yang cocok untuk anda dan teman ataupun bersama keluarga dan pasangan anda. Untuk itu kami Jajan Dolan akan memberikan ulasannya untuk anda mengenai tempat wisata Pikaco Basecamp di Pemalang ini.

Daya Tarik Pikaco Basecamp Pemalang

Wisata yang terkenal di Pemalang ini memiliki daya tarik yang menarik yaitu pertama menyajikan keindahan tempat berupa alam pedesaan yang berada di area persawahan hijau yang dikelilingi dengan pepohonan rindang, sehingga suasana sejuk nan asri terasa kesegarannya dari semilir angin yang berhembus. Bertemakan dengan alam yang tidak mengubah apapun demi menjaga keseimbangan dengan alam, yaitu mengusung konsep Ekowisata, dimana selain ngecamp anda juga bisa ngopi.

Adapun Pikaco Basecamp yang terletak di Pinggiran Kali Comal memberikan kesan tersendiri karena suara dari gemricik air yang jernih serta aliran arus yang landai tidak deras membuat rasanya ingin berenang bermain air. Suasana syahdu dan menyenangkan tercipata dari alamnya, suara gemricik airnya dan kicauan brurung burung yang berterbangan di area Pikaco Basecamp tersebut.

Berada di area persawahan dan pinggiran sungai Comal yang jernih tentu saat memasuki kawasan wisata tersebut terasa berkesan. Fasilitas menarik dan berbagai spot unik yang ada siap meemnajkan anda. Pikaco Basecamp tidak hanya untuk camping saja namun anda juga bisa berwisata dan berfoto dengan latarbelakang keindahan alam persawahan dan sungai Comal. Tempat yang cocok untuk healing dari jauhnya perkotaan dimana tempat wisata tersebut juga Hidden Gemnya kota Pemalang.

Pikaco Basecamp Pemalang Daya Tarik
Pikaco Basecamp Pemalang Daya Tarik
Memiliki berbagai spot untuk menikmati keindahan tempat wisata tersebut yang nyaman serta instagramable, seperti tempat duduk santai yang berpayung juga beberpa tempat duduk dengan design yang unik dan menarik. Menuruni tangga akan disuguhkan dengan area camping yang cukup luas dan beberapa tempat duduk nyaman yang berada di pinggiran sungai Comal. Tempat wisata asik buat ngecamp juga berwisata mengisi akhir pekan dan liburan anda di Pemalang. Tempat yang cocok untuk melepas penat dan menyegarkan pikiran kembali dari aktivitas hiruk pikuk perkotaan yang padat.

Pikaco Basecamp ini juga memiliki cafe, dengan fasilitas menu yang beragam dan ramah dikantong. Dimana anda bisa menikmati keindahan wisata tersebut ditemani menu makan dan minuman yang anda pesan. Jadi tak perlu khawatir jika saat datang ke Pikaco Basecamp perut keroncongan karena juga tersedia tempat pemadam kelaparan. Tempat cafenya juga unik dan asik untuk nongkrong dan ngobrol santai.

Fasilitas Pikaco Basecamp Pemalang Jawa Tengah

Wisata Ngecamp yang berada di pinggiran Kali Comal ini menawarkan fasilitas pendukung yang terbilang cukup lengkap. Rasa nyaman dan aman menjadi prioritas yang di terapkan oleh pengelola wisata tersebut sehingga betah untuk berlama lama. Fasilitas tersebut di Pikaco Basecamp diantaranya
  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Camping Ground
  • Toilet
  • Mushola
  • Cafe/Mini bar
  • Tenda
  • Live Music
  • dan masih banyak lainnya
Pikaco Basecamp Pemalang Fasilitas
Pikaco Basecamp Pemalang Fasilitas

Harga Tiket Pikaco Basecamp Desa Wangkelang Pemalang

Saat anda mengunjungi tempat wisata pastinya juga membayar tiket masuknya. Untuk di Pikaco Basecamp sendiri tiket masuknya free, cukup membayar paket Campingnya dimana sudah termasuk tiket masuk, harga cukup worth it nyaman dikantong. Dan anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas selain menikmati pemandangan alamnya. Berikut ulasan mengenai harga tiket di Pikaco Basecamp
PAKET CAMP & COFFEE    200K => untuk maks 4 orang
Fasilitas berupa
  • Tiket Masuk
  • Parkir
  • 1 Tenda maks 4 orang
  • Matrass
  • Coffee time 1 kali/ orang
  • Listrik
  • Toilet
Untuk informasi lengkap dan reservasinya bisa menghubungi nomor 085793866610 atau bisa di akun resminya Instagram @pikacobasecamp.
Pikaco Basecamp pemalang Harga Tiket Masuk
Pikaco Basecamp pemalang Harga Tiket Masuk

Jam Buka Pikaco Basecamp Pemalang

Untuk anda yang ingin ngecamp dan healing di alam dengan area pinggiran sungai tempat bernama Pikaco Basecamp cocok menjadi detinasi pilihan anda. Untuk itu sebaiknya mengetahui jam buka dari Pikaco Basecamp sebelum berkunjung ke tempat wisata tersebut. jam Buka Pikaco Basecamp
Setiap Hari 09.30 - 16.00 WIB => Umum/ Pengunjung only
Setiap Hari 16.30 - 09.00 WIB => Camping

Lokasi Pikaco Basecamp Pemalang Jawa Tengah

Berada di pedesaan yang masih asri dan kental akan keindahan alamnya dan berada di pinggiran Sungai Comal Pemalang, tempat wisat basecamap ini menjadi healing utnuk menghilangkan penat. berada di area persawahan yang hijau tentu udaranya sejuk. Pikaco Basecamp berlokasi di Desa Wangkelang RT 002, RW.001, Kec. Moga, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52354.

Lokasi Pikaco Basecamp. Dari Pusat kota Pemalang membutuhkan waktu 1 jam 1 menit dengan jarak tempuh 36,3 Km.
Pikaco Basecamp Pemalang Jam Buka
Pikaco Basecamp Pemalang Jam Buka
Pikaco Basecamp Pemalang Lokasi
Pikaco Basecamp Pemalang Lokasi
Wisata Pemalang
Wisata Pemalang
Informasi Wisata Pemalang
Informasi Wisata Pemalang
Info Ngecamp Pemalang
Info Ngecamp Pemalang
Informasi Tempat Camping Pemalang Jawa Tengah
Informasi Tempat Camping Pemalang Jawa Tengah
Camping Hits Pemalang
Camping Hits Pemalang
Info Canping Hits Jawa Tengah
Info Canping Hits Jawa Tengah
Photo IG
by @pikacobasecamp

Demikian ulasan informasi mengenai Pikaco Basecamp, tempat destinasi untuk ngecamp dan wisata menikmati alam di pinggiran kali di Pemalang. Terimakasih telah meluangkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat ngecamp anda di Pemalang Jawa Tengah. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama