Menoreh Sky Bridge Kulon Progo Daya Tarik, Jam Buka dan Lokasi

Menoreh Sky Bridge Pendoworejo Kulon Progo - Keindahan dari alam provinsi Yogyakarta memang menjadi daya tarik bagi pelaku wisata untuk mengembangkan daerahnya menjadi kawasan wisata alam untuk menarik minat pengunjung. Banyaknya daerah yang masih di dominasi nuansa pedesaan yang masih kental menjadi andalan untuk membangun destinasi tempat wisata. Salah satu bagian provinsi Yogyakarta yang ikut andil dalam pengembangan wisata alamnya yaitu kabupaten Kulon Progo. Terkenal dengan kawasan wisata alamnya berupa area persawahan dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda pergi kesuatu daerah dimana tempat wisata ini berada di area persawahan hijau yang masih kental dengan keasriannya. Berada di daerah Pendoworejo Kulonprogo destinasi wisata Menoreh Sky Bridge yang baru buka pada Tahun baru 2022 ini menawarkan pemandangan alam bukit menoreh Kulon progo yang masih asri dan kental dengan nuansa pedesaan. menyajikan pemandangan hamparan sawah yang hijau serta udara sekitar yang sejuk menjadikan destinasi wisata ini pilihan bagus untuk menyegarkan pikiran dari hiruk pikuk perkotaan.

Menoreh Sky Bridge Kulon Progo
Menoreh Sky Bridge Kulon Progo
Destinasi yang masih baru namun sudah menjadi perbincangan diberbagai media sosial menjadikan wisata alam Kulon progo ini viral. Apalagi dengan daya tarik dan berbagai fasilitas yang ada, menjadikan destinasi wisata Pedoworejo menarik untuk diulas, mulai dari daya tarik, fasilitas, jam  buka, harga tiket masuk dan lokasinya. Untuk itu Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda.

Daya Tarik Menoreh Sky Bridge Pendoworejo Kulon Progo

Wisata alam yang ada di Kulon progo tergolong masih hangat karena baru dibuka pada saat pergantian tahun baru 2022. Meskipun begitu wisata alam ini sudah banyak di perbincangkan oleh berbagai kalangan , baik masyrakatnya yang sudah berlalu lalang maupun dari sosial media khusunya. memiliki daya tarik dengan pesona keindahan bukit menoreh Kulon Progo serta view dari hamparan persawahan yang masih hijau dan kental dengan nuansa pedesaan menjadikan wisat alam oni dilirik wisatawan yang ingin berkunjung.

Wisata berada di area persawahan memiliki udara kesejukan dan ketenangan alamnya membuat betah berlama lama saat berada di tempat wisata alam tersebut. Dengan istilah lain bahasa indonesia Jembatan Langit Menoreh menggambarkan sebuah jembatan dengan keindahan yang mengelilinginya serta suguhan bukit menoreh yang memanjakan mata. Berupa Jembatan yang ada di sawah  terbuat dari Bambu yang tersusun rapi sedemikian rupa serta berbagai spot foto yang siap memanjakan para pemburu foto, berbagai spot foto kekinian dan instgramable menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung dengan berlatarbelakang bukit menoreh dan sawah hijau.

Tempat wisata yang satu ini menggambarkan seperti wisata lain yang juga ada di Kulon Progo yakni Mahaloka Paradise yang ada di Nanggulan. Tempat yang menarik untuk dikunjungi juga melepas penat dari aktivitas perkotaan yang padat sangat cocok menjadi daftar list liburan atau akhir pekan anda. Anda bisa berquality time bersama keluarga maupun pasangan, apalagi ini masih dalam suasana pergantian tahun pastinya masih bernuansa liburan bukan.
Menoreh Sky Bridge Kuln Progo Daya Tarik
Menoreh Sky Bridge Kuln Progo Daya Tarik

Harga Tiket Masuk Menoreh Sky Bridge Kulon Progo Jogja

Pastinya untuk dapat menikmati berbagai fasilitas dan spot foto yang kekinian dan menarik tentu anda harus membayar tiket masuk terlebih dahulu. Untuk harga tiket yang dibanderol sangatlah murah dan merakyat tentunya, apalagi dengan harga tiket plus dapat voucher makan seharga Rp. 5000, hmm menjadikan tak sabar untuk mengunjunginya.
Harga Ticket Masuk Rp. 20.000
sudah include voucher makan atau snack seharga Rp. 5000.

Jam Buka Menoreh Sky Bridge Jogja

Saat anda hendak pergi liburab untuk mengisi agenda akhir pekan atau jadwal liburan anda ke Menoreh Sky Bridge sebaiknya anda mencari tahu info soal jam buka dari tempat wisata alam tersebut.
Jam Buka pukul 06.00 - 18.00 Setiap harinya.

Kami merekomendasikan untuk datang di pagi pagi sekali atau sore hari, saat pagi sekali area wisata alam tersebut karena masih di persawahan dapat merasakan kesejukan udara pagi, apalagi kalau ditambah dengan kabut, pasti lebih menarik lagi, dan untuk sore hari anda bisa melihat keindahan view dari sunset, begitu indah dan mempesona.

Fasilitas Menoreh Sky Bridge Pendoworejo Kulon Progo

Walaupun masih baru dan hangat, tetapi persiapan para pelaku wisata untuk mewujudkan tempat wisata aman dan nyaman tersebut dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap dan memadai patutu di aungi jempol. Andapun dapat merasakannya saat berkunjung ke Menoreh Sky Bridge, fasilitas tersebut diantaranya.
  • Area Parkir
  • Spot spot foto kekinian
  • Warung Kecil/ Cafe Mini
  • Toilet
  • Dan lain lainnya

Lokasi Menoreh Sky Bridge Kulon Progo

Untuk anda yang mau mengisi liburan datang ke tempat wisata tersebut pasti mencari tahu diman lokasi wisat baru yang hits Kulon Progo tersebut. Menoreh Sky Bridge berada di Krikil, Pendoworejo, Girimulyo, Kab. Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lokasi Menoreh Sky Bridge. Dari arah pusat kota Jogja yakni Tugu Jogja membutuhkan waktu 48 menit dengan jarak 19,3 Km via Jalan Ngapak - Kentheng atau anda bisa menggnakan jalur alternatif lainnya via Jalan Yogya - Wates dan Jalan Sentotolo Nanggulan.
Menoreh Sky Bridge Kulon Progo Harga Tiket Masuk
Menoreh Sky Bridge Kulon Progo Harga Tiket Masuk
Menoreh Skay Bridge Kulon Progo Jam Buk
Menoreh Skay Bridge Kulon Progo Jam Buka
Menoreh Sky Bridge Kulon Progo Fasilitas
Menoreh Sky Bridge Kulon Progo Fasilitas
Menoreh Sky Bridge Kulon Progo Lokasi
Menoreh Sky Bridge Kulon Progo Lokasi
Wisata Baru Tahun 2022
Wisata Baru Tahun 2022
Wisata Hits Terbaru Jogja
Wisata Hits Terbaru Jogja
Photo IG
by @menorehskybridge
by @jogjaku

Demikian ulasan informasi mengenai Menoreh Sky Bridge, tempat wisata terbaru di Pendoworejo Kulon Progo Yogyakarta. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi refrensi untuk mengisi liburan dan akhir pekan anda di Kulon Progo Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy


Lebih baru Lebih lama