Merbabui View & Cafe Kopeng Daya Tarik, Harga Menu dan Lokasi

Merbabu View & Cafe Kopeng - Wisata pegunungan dari alam memang menjadi salah satu destinsi wisata favorit semua wisatawan, tak terkecuali yang ada di daerah Kopeng. Dikawasan Kopeng sendiri merupakan kawasan wisata yang menjadi jujugan dan langganan saat pergi berlibur di Jawa Tengah. Dari wisata alam dan pemandangan dari atas bukit menjadi bukti peminat tempat wisata tersebut. Dan juga udara yang sejuk dan menyegarkan untuk menghilangkan penat dari hiruk pikuk perkotaan menjadi salah satu alasan. Suasana yang masih harmonis dengan alam sekitar menjadi daya tarik tersendiri untuk menjadi pilihan saat mengisi akhir pekan dan liburan.

Nah Jajan Dolan kali berkesempatan mengajak anda pergi di daerah Kopeng untuk menyaksikan sendiri keindahan dari tempat wisata tersebut. Tempat wisata sekaligus nongkrong kekinina dengan view alam dan pegunungan yang indah menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga, teman maupun pasangan anda. Tempat nongkrong dengan berbagai fasilitas menarik serta view alam yang indah juga spot spot foto instgramable ini bernama Merbabu View & Cafe. terletak tidak jauh dari dari Gunung Merbabu dan juga selain itu juga bisa melihat keindahan dari gunung gunung yang lain seperti Merapi dan Telomoyo.

Merbabu View & Cafe
Merbabu View & Cafe
Berbagai fasilitas dan daya tarik dari merbabu View & cafe sangatlah menarik untuk diulas, mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga menu dan lokasi dari wisata di Kopeng tersebut. Spot spot foto kekinina dan instgramable bisa menjadi tempat unutk mengambil moment dengan berfoto bertemakian keindahan alam sekitar. Aplagi dengan pelayananya yang ramah dan menyenangkan saat berad di tempat nongki tersebut memberikan kesan tersendiri. Untuk itu Kami Jajan Dolan akan mengulas mengenai Merbabu View & Cafe tersebut utuk anda,berikut selengkapnya.

Daya Tarik Merbabu View & Cafe Kopeng

Mempunyai daya tarik dari tempat nongki dengan view pemandangan alam diatas bukit tempat wisata itu berada, yakni pertama memberikan ruang bagi penikmat tongkrongan kekininan yang tak hanya menikmati santapan menunya namun juga bisa menikmati keindahan alam dari atas bukit. Pemandangan alam berupa perbukitan, perkotaan Kopeng dan pegunungan yang nampak gagah sejauh mata memandang memberikan pengalaman berbeda selama berlibur di Kopeng.

Merbabu View & Cafe ini mempunyai fasilitas menarik yang mestinya sayang untuk dilewatkan. Spot spot foto instagramable yang menjadi primadona wisatawan saat berkunjung selain dari menikmati sajian menu yang ada di cafe tersebut. Gardu Pandang dan Jaring diatas tempat dari area outdoor cafenya menjadi pilihan, dengan berfoto dan melihat keelokan dari indahnya perbukitan berlatarbelakang pegunungan yang gagah mempesona.

Merbabu View & Cafe Daya Tarik
Merbabu View & Cafe Daya Tarik
Area cafe yang didominasi dengan area outdoor tersebut karena pengunjung secra tidak langsung bisa melihat pemandangan dari area cafe tersebut. Tempat duduk yang nyaman terbuat dari beton siap memanjakan saat santai dan libur anda seembari menikmati santapan juga keindahan dari tempat tersebut. Berwisata dengan eloknya pemandanagan alam sekaligus nongkrong menyeruput kopi sebuah perpaduan kenikmatan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata kata.

Fasilitas Merbabu View & Cafe Kopeng Semarang Jawa Tengah

Tempat wisata sekaligus tempat untuk nongkrong ini dibuka sekitar bulan Mei tahun lalu meski begitu penikmat keindahan dari wisatawannya sendiri sudah banyak dan ramai dikunjungi. Guna memberikan kenyaman dan merasakan kebetahan berlama lama untuk wisatwan yang berkunjung maka Merbabu View & Cafe ini menyediakan fasilitas ynag cukup lengkap, berikut fasilitas dari Merbabu View & Cafe.
  • Area Parkir
  • Wifi
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Area Indoor dan Outdoor
  • dan masih banyak lainnya
Merbabu View & Cafe Fasilitas
Merbabu View & Cafe Fasilitas

Harga Menu Merbabu View & Cafe Kopeng

Memiliki menu beragam yang ditawarkan untuk pengunjung, varian makanan dan minuman untuk menemani waktu berlibur dan santai anda di tempat hits tersebut. Jenis makan dan minumanya pun terbilang cukup lengkap. Mulai dari menu makananya seperti cemilan atau snack, makanan berat dan juga minuman mulkai dari kopi & non kopi serta jus dan minuman fresh lainnya siap menggoyang lidah anda,

Memiliki harga yang beragam dari setiap menunya, namun jangan khawatir, harga yang dibanderol cukup murah dan aman dikantong jadi tak perlu ragu untuk mencoba memesan menunya. Sajian menu dari merbabu View & Cafe tersebut mulai dibanderol 7K sampai 50K saja. Harga yang worth it untuk anda sembari menikmati indahnya alam sekitar.
Merbabu View & Cafe Harga Menu
Merbabu View & Cafe Harga Menu

Jam Buka Merbabu View & Cafe Kopeng Jawa Tengah

Untuk dapat menikmati sajian keelokan dari pemandangna alam di Merbabu View & Cafe tersebut, sebaiknya untuk menacri tahu kapan jam bukanya dari tempat wisat tersebut, Jam buka dari merbabu View & Cafe mulai pukul 05.00 pagi, sehingga anda bisa menikmati keindahan sunrise dan kalu cuaca mendung atau hujan lautan awan yang menyelimuti tak kalah indah.

Dan untuk tutupnya pukul 20.00 malam, diwaktu sore hari anda bisa melihat sunset dengan warnanya kuning keemasan, goden sunset.
  • Setiap Hari jam 05.00 - 20.00 WIB
Merbabu View & Cafe Jam Buka
Merbabu View & Cafe Jam Buka

Lokasi Merbabu View & Cafe Kopeng Semarang Jawa Tengah

Akses menuju lokasi sangatlah mudah dijangkau walupun lokasi wisata tersebut berada di dataran tinggi perbukitan. Baik roda dua maupun roda empat.

Merbabu View &Cafe berlokasi di Cuntel, RT.01/RW.01, Kopeng, Kec. Getasan, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah 50774. Untuk lihat lebih detailnya mengenai rute dapat di lihat di klik Lokasi Merbabu View & Cafe
Merbabu View & Cafe Kopeng Lokasi
Merbabu View & Cafe Kopeng Lokasi
Tempat Wisata Kopeng
Tempat Wisata Kopeng
Info Cafe Hits di Kopeng
Info Cafe Hits di Kopeng
Cafe View Merbabu
Cafe View Merbabu
Photo IG
by @feri_rahman27
by @arindayunita_
by @filaaa.a
by @frandaaaaa_
by @_mutiararini
by @trismanwienata
by @merbabuview

Demikian ulasan informasi mengenai Merbabu View & Cafe, tempat nongkrong sekaligus wisata seru di Kopeng. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat berlibur bersama keluarga, teman ataupun pasangan anda. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama