Pantai Nguluran Gunung Kidul Info Terbaru Harga Tiket Masuk dan Daya Tarik

Pantai Nguluran Gunung Kidul Jogja - Menyajikan keindahan alam dari wisata alamnya yang sangat indah dan memanjakan mata tentunya menjadikan Kabupaten Gunung Kidul sebagai jujugan wisatawan yang paling ramai dikunjungi. Memiliki wisata alam berupa pantai selatan yang memanjang di wilayah selatan Yogyakarta dengan keunikan dan daya tarik tersendiri di Wisata pantai Gunung Kidul tersebut. Wisatawan baik lokal maupun mancanegara turut menghiasi ramainya pantai di Gunung Kidul tersebut. Apalagi terdapat spot unik dan kekininan yang berada di salah satu pantainya. Sudah viral di berbagai media sosial dan dibicarakan banyak khalayak umum.

Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi salah satu pantai yang terkenal dan menjadi jujugan wisatawan. Pantai Nguluran sebuah pantai yang terletak di tebing bebatuan dengan pemandangan laut yang nampak indah dan mempesona, berbagai fasilitas dan spot menarik tersaji dan siap memanjakan anda saat berkunjung. Keindahan serta udara semilir pantai memberikan sensasi menyegarkan pikiran dan mengusir ras penat dari hiruk pikuk perkotaan. Salah satu pantai yang cocok untuk mengisi liburan dan akhir pekan anda bersama keluraga, teman ataupun pasangan anda di Gunung Kidul Yogyakarta.

Pantai Nguluran Gunung Kidul
Pantai Nguluran Gunung Kidul
Terdapat fasilitas berupa spot terbaru yang dimiliki pantai Nguluran tersebut membuat semakin menarik untuk dikunjungi, apalagi ulasan informasi mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket dan lokasi Pantai nguluran. Memiliki kenyamanan dari sambutan para staffnya sehingga betah unutk berlama lama. untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai Pantai Nguluran yang terkenal di wisata pantai Yogyakarta.

Daya Tarik Pantai Nguluran Gunung Kidul Jogja

Wisata pantai Gunung Kidul yang satu ini menyajikan keindahan pantai selatan yang indah dengan berbagai failitas dan daya tarik yang menarik yaitu pertama menawarkan keindahan tempat wisata berupa pemandangan lautan yang berada di atas tebing dengan fasilitas spot spot foto yang menarik dan unik serta instagramable tentunya. Masih berada di dataran tinggi berupa perbukitan yang hijau tentu udaranya sejuk terasa dari angin semilir yang berhembus dari angin lautnya.

Memiliki fasilitas menarik dan kekininan dengan spot spot instagramable tentu memberikan ciri khas tersendiri di pantai Nguluran tersebut. Berbagai spot foto tersebut yang diantaranya Glass Boat, Becak Terbang, Giant Chair, Jogja Swing, Teras Kaca tak kalah menarik yang tergolong baru yaitu Giant Teras. Berbagai fasilitas spot foto tersebut tentunya berbayar, namun jangan khawatir harga sesuai dengan moment dan hasil poto berlatarbelakang lautan yang indah.

Teras Kaca yang secara langsung berdiri di atas tebing, deburan ombak nyata terasa yang dapat langsung terlihat dibawahnya. Selain spot foto diatas ada juga spot berupa pancuran kuda laut uyang menghadap langsung ke lautnya lepas. Nah satu lagi yang menarik dari Pantai Nguluran selain Spot Teras Kacanya, wahana ini baru dan hangat, operasional baru beberapa hari yang lalu. Bernama Ngopi In The Sky sebuah wahana yang memiliki sensasi minum kopi di angkasa. Wahana pertama yang ada di dunia ngopi di angkasa dengan ketinggian 30 meter, namun hanya terbatas waktunya yaitu 30 menit saja setiap menaikinya. Namun karena wahana Ngopi In The Sky ini menuai pro dan kontra maka pihak pengelola memberhentikan dulu untuk sementara waktu, terkait keamanannya.

Pantai Nguluran Gunung Kidul Daya Tarik
Pantai Nguluran Gunung Kidul Daya Tarik
Wisata Pantai Nguluran yang anti meinstrem ini memancing decak kagum para pengunjung dan wisatawannya, rasa penasaran untuk mencoba berbagai spot dari pantai Nguluran pun tak terbantahkan dan juga ingin melihat secara langsung spot spot tersebut. Anda dapat mengabadikan moment liburan di spot spot foto tersebut, namun berbagai spot yang tersedia berbayar, untuk selengkapnya simak ulasannya berikut.

Harga Tiket Masuk Pantai Ngularan Jogja

Saat hendak menikmati tempat wisata pantai Nguluran tersebut anda harus membayar perihal tiket masuknya, harga yang ramah dikantong dan juga dengan keindahan berfoto dari spot spot menarik tersebut tayal membuat pengunjung memadatai wista tersebut. Berikut ulasan harga tiket masuk dan berbagai wahana yang berbayar
  • HTM    Rp 15.000,-/ orang => Free spot Kuda Laut dan Teras Mahkota
Harga Tiket Wahana
  • Paket 1    Rp. 50K => Tiket masuk, Teras Kaca, Giant Chair, Glass Boat, Kuda Laut & Teras Mahkota
  • Paket 2    Rp. 65K => Tiket masuk, Teras Kaca, Giant Chair, Glass Boat, Kuda Laut, Teras Mahkota & Giant Teras
  • Paket 3    Rp. 100.K = Tiket masuk, Teras Kaca, Giant Chair, Glass Boat, Kuda Laut, Teras Mahkota, Giant Teras & Jogja Swing
  • Paket 4    Rp. 120K => Tiket masuk, Teras Kaca, Giant Chair, Glass Boat, Kuda Laut, Teras Mahkota, Giant Teras, Jogja Swing & ruangan VIP
Harga Spot foto wahana
  • Teras kaca    Rp. 25.000,-
  • Giant Chair    Rp. 10.000,-
  • Glass Boat    Rp. 30.000,-
  • Becak terbang    Rp. 10.000,-
  • Jogja Swing     Rp. 50.000,-
  • Giant teras    Rp. 50.000,-
Tarif Parkir
  • Sepeda Motor    Rp. 2.000.-
  • Mobil    Rp. 5.000,-
Pantai Nguluran Gunung Kidul Harga Tiket Masuk dan Wahana
Pantai Nguluran Gunung Kidul Harga Tiket Masuk dan Wahana

Fasilitas Pantai Nguluran Jogja

Menyediakan berbagai fasilitas yang memadai tentu membuat para pengunjung betah berlama lama. Berbagai fasilitas menarik dan nyaman guna memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya. Fasilitas Pantai Nguluran diantaranya
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Wahana Permainan
  • Kedai/ cafe
  • dan lain lainnya

Jam Buka Pantai Nguluran Gunung Kidul

Untuk pergi ke tempat wisata berupa pantai yang terkenal di Gunung Kidul ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari Pantai Nguluran tersebut. Jam Buka Pantai Nguluran
Weekdays jam 09.00 - 17.00 WIB
Weekend atau Hari Libur Nasional jam 08.00 - 17.00 WIB
Pantai Nguluran Gunung Kidul Fasilitas
Pantai Nguluran Gunung Kidul Fasilitas

Lokasi Pantai Nguluran Gunung Kidul  Yogyakarta

Gunung Kidul yang terkenal dengan wisata alam berupa pantai di sepanjang laut selatan memiliki keindahan karena berada di perbukitan dan tebing tebing bebatuan yang menjulang. Pantai Nguluran sendiri terletak di atas tebing yang berlokasi di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872.

Rute dengan jalan yang menanjak dan berliku sangat tajam membuat anda harus berhati hati dan lebih waspada serta dimohon untuk mengendarai kendaran yang prima.
Pantai Nguluran Gunung Kidul Jam Buka
Pantai Nguluran Gunung Kidul Jam Buka
Pantai Nguluran Gunung Kidul Lokasi
Pantai Nguluran Gunung Kidul Lokasi
Ngopi In The Sky Pantai Nguluran
Ngopi In The Sky Pantai Nguluran
Teras Kaca Gunung Kidul
Teras Kaca Gunung Kidul
Teras Kaca pantai Nguluran
Teras Kaca pantai Nguluran
Wisata Pantai Gunung Kidul
Wisata Pantai Gunung Kidul
Photo IG
by @teraskaca
by @viraadjn
by @devianawulan_
by @pongkring_potret26

Demikian ulasan informasi mengenai Pantai Nguluran, wisata pantai yang terkenal dengan Teras kacanya dan wahana spot anti mainstrem di Gunung Kidul Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi Pantai untuk berlibur di akhir pekan dan hari liburan anda di Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama