Wow Sarae Hills Lembang Bandung Daya Tarik, Jam Buka, Harga Tiket & Lokasi

Wow Sarae Hills Lembag Bandung - Kota Bandung mempunyai sebuah kejutan tentang wahana wisata dan rekreasi untuk anda kunjungi, Merupakan destinasi yang wajib anda jadikan sebagai destinasi liburan maupun mengisi akhir pekan. Salah satu tempat wisata terbaru di Bandung dengan berbagai fasilitas dan juga daya tarik yang menarik untuk dikunjungi, berada di lembah dari dataran tinggi di Bandung Jawa Barat. Nah Jajan Dolan kan kali kan mengajak anda mengunjungi sebuah tempat wisata tersebut, wisata yang tergolong masih baru namun sudah banyak diminati masyarakat dan kalangan pada umumnya.

Wow Sarae Hills merupakan tempat wisata dengan sajian menarik berupa miniatur ikon diseluruh dunia dengan design dan daya tarik yang menarik. Sajian tempat wisata yang bisa anda jadikan untuk melihat Ikon di seluruh dunia sehingga anda tidak perlu keliling dunia untuk melihatnya. Pasalnya dengan adanya tempat wisata ini anda sudah merasa mengelilingi dunia dengan miniatur yang ada di tempat wisata ini. Destinasi wisata Lembang ini masih dalam soft opening namun kehadirannya sudah banyak menyita perhatian bahkan sudah menjadi jujugan dan ramai oleh pengunjung setiap harinya.

Wow Sarae Hills Bandung
Wow Sarae Hills Bandung
Berbagai fasilitas dan juga keasyikan tempat wisata yang bisa mengajak anda untuk menikmati keliling dunia dalam satu waktu. Menarik untuk diulas mengenai Wow Sarae Hills dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi wisata tersebut. Dengan udaranya yang sejuk karena berada di datran tinggi membuat anda meras betah berlama lama menikmati tempat wisata tersebut. Untuk itu Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ulasan selengkapnya mengenai Wowo Sarae Hills.

Daya Tarik Wow Sarae Hills Bandung

Wow Sarawe Hills merupakan destinasi wisata untuk keluarga yang berada di dataran tinggi sunda yang bernuansa asri perbukitan dan pemandangan kota Bandung dengan konsep yang unik dan menarik  mengusung konsep ecoturism dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik didalamnya seperti cafe atau resto di Wow Sarae Hills.

Tempat wisata yang baru melakukan soft opening pada 11 Desember 2021 yang lalu ini merupakan wisata favorit baru di Bandung. Anda akan dibawa mengelilingi dunia dan juga bisa melakukan sesi foto karena tempatnya kekinian dan juga instagramable. Miniatur tiruan yang ada di berbagai negara yang terkenal bisa anda nikmati disini.

Adapun meniatur tiruan tersebut meliputi seperti Gapura Selamat Datang & Menara Tower Eiffel Perancis, Patung Spinx dari Mesir, Coloseum Roma Italia, Patung Liberty dari Amerika Serikat, Bangunan kota di Santorini Yunani, Public Telephone yang banyak di temukan di Eropa dan Amerika dan juga ikonik minatur yang lain. Satu lagi yang menjadi ikonik dan and pasti ingin mencobanya yakni Goden Gate Bridge yang ada di San Fransisco Amerika Serikat atau USA.

Wow Sarae Hills Bandung Daya Tarik
Wow Sarae Hills Bandung Daya Tarik
Selain miniatur tiruan yang sangat cocok untuk sesi foto foto dan juga terdapat danau di tengah temgah dari wisat tersebut, dengan hiasana di pinggirnya anda bisa sejenak nonghki di tempat tersebut serta berfoto dengan latar belakang patung liberty dan miniatur bangunan tiruan yang lainnya. Apalg saat malam tiba keindahan hiasan dari lampu yang berada di sekitar membuat sisi romantisme muncul.

Selain berkegiatan bak mengelilingi dunia dalam satu waktu anda juga bisa nongki di cafe atau resto yang telah tersedia di Wow Sarae Hills ini. Terdapat juga penginapan dengan harga worth it yang bisa anda gunakan untuk menginap jika belum puas berkeliling. berada di perbukitan dengan keasrian masih terjaga tentu udaranya sejuk dan membuat pikiran fresh kemabali. Wow Sarae hills cocok untuk healing maupun quality time bersama kelauraga maupun teman dan pasangan anda. Juga sangat cocok untuk mengenalkan keunikan ikon ataupun simbol negara negara di dunia pada anak anak anda, sangat edukatif dan mendidik sembari berlibur dan berwisata.
Wisata Baru Lembang Bandung
Wisata Baru Lembang Bandung
Meskipun baru soft opening wisata terbaru di bandung ini juga menyediakan fasilitas sebagai penunjang wisatawannya, ulasananya sebagia berikut

Fasilitas Wow Sarae Hills Lembang Bandunga Jawa Barat

Wow Sarae Hills juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan terbilang cukup lengkap, agar pengunjung merasa betah berada di tempat tersebut untuk berlama lama. Udara dari kesegaran di perbukitan memberikan kesan berbeda saat di tempat wisata tersebut. Fasilitas Wow Sarae hills diantranya
  • Area parkir
  • Mushola
  •  Toilet
  • Wifi
  • Spot Foto
  • Danau
  • Resto/ Cafe
  • Penginpan
  • dan lain lain
Wow Sarae Hills Bandung Fasalitas
Wow Sarae Hills Bandung Fasalitas

Harga Tiket Masuk Wow Sarae Hills Bandung

Untuk dapat menikmati sebuah destinasi wisata yang sekarang ini menjadi favorit di Bandung, anda harus membayar tiket masuknya, dengan harga yang aman dan ramah dikantong. Karena Wow Sarae Hills masih dalam soft opening anda hanya membayar HTM seharga 50K sudah puas berkeliling dunia dalam satu waktu atau sehari
  • HTM    50K
Wow Sare Hills Bandung Harga Tiket Masuk
Wow Sare Hills Bandung Harga Tiket Masuk

Jam Buka Wow Sarae Hills Lembang Bandung Jawa Barat

Sebelum berkunjung di tempat yang kini merupakan favorit bagi Lembang Bandung, sebaiknya untuk mengetahui jam buka dari Wow Srae Hills tersebut.

Jam Buka Wow Sarae Hils yakni untuk weekdays atau Senin sampai Jum'at jam 9 pagi sampai 6 sore, sedangkan untuk weekend atau Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional dari jam 8 pagi sampai 7 malam.

Jam Buka Wow Sarae Hills
  • Weekdays/ Senin - Jum'at jam 09.00 - 18.00 WIB
  • Weekend/ Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional jam 08.00 - 19.00 WIB
Wow Sare Hills Bandung Jam Buka
Wow Sare Hills Bandung Jam Buka

Lokasi Wow Sarae Hills Bandung Jawa Barat

Berada di perbukitan dengan keasrian tempat yang masih terjaga tentu udara yang dihasilkan terasa segar dan menyejukan, Lokasi yang strategis dengan akses jalan dan mudah ditemukan.

Lokasi Wow Sarae Hills berada di Jalan Pagamaneuh RT.5 RW.7, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat 40391.

Lokasi dan aksesnya bisa klik di Wow Sarae Hills.
Wow Sarae Hills Bandung Lokasi
Wow Sarae Hills Bandung Lokasi
Wisata Baru Bandung Jawa Barat
Wisata Baru Bandung Jawa Barat
Info Wisata Bandung
Info Wisata Bandung
Destinasi Wisata Bandung
Destinasi Wisata Bandung
Wisata Hits Bandung
Wisata Hits Bandung
Wisata Lembang Jawa Barat
Wisata Lembang Jawa Barat
Wisata Favorit Di Lembang
Wisata Favorit Di Lembang
Photo IG
by @wow.saraehills
by @zaraleta_
by @suparwantobambang
by @tikasutika23
by @s_susilah29

Demikian ulasan informasi mengenai Wow Sarae Hills, wisata keliling dunia dalam sehari di Lembang Jawa Barat. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan anda di kota Lembang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama