Floating Market Lembang Daya Tarik, Fasilitas dan Harga Tiket masuk Terbaru 2022

Floating Market Lembang - Destinasi wisata di kota Jawa Barat memang menjadi perhatian, apalagi pas liburan dan akhir pekan, kawasan wisatanya selalu ramai oleh penginjungnya. Salah satu kota yang rekomended untuk berwisata saat liburan dan akhir pekan yakni kota Lembang. Banyaknya wisata menarik yang unik dan kekiniana menjadi pengobat penat dan healing penyegar pikiran kembali. Destinasi wisata kota Lembang kali ini ada sebuah wisata perbelanjaan dimana aktivitas jual belinya berada di atas air, menggunakan perahu. Nah Jajan Dolan kali ini akn mengajak anda ke sebuah destinasi wisata tersebut yang terkenal dengan keunikan tempat dan berbagai fasilitas menarik di dalam wisata tersebut.

Floating Market Lembang merupakan kawasan wiata menarikdan favorit untuk dikunjungi ketika liburan dan berakhir pekan. Menawarkan berbagai daya tarik wisata, berbagai fasilitas dan berbagai wahana permainan tak lupa yang menarik dari wisata disini adalah banyaknya spot foto instgramable untuk anda. Floating Market menjadi salah satu obyek wisata yang wajib untuk anda kunjungi ketika liburan dan berakhir pekan di Lembang. Liburan di kota Lembang belum lengkap jika belum mengunjungi wisata Floating Market.

Floating Market Lembang
Floating Market Lembang
Wisata Floating Market saat ini menjadi buruan dan jujugan para wisatawan untuk berlibur, dengan daya tarik yang dimilikinya. Menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tioket masuk, dan lokasi Floating Market tersebut. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ulasan mengenai Floating Market Lembang selengkapnya.

Daya Tarik Floating Market Lembang Jawa Barat

Floating Market sebauh wisata yang hadir di kota lembang dengan menggunakan konsep kawasan waisata yang terpadu dengan keunikan dari tempat dan lokasinya. Perpaduan konsep dimana enggabungkan  peasona lama khas pegunungan Lembang dengan sebuah pasar terapung yang masih tradisional. Jika anda mengetahui dan melihat pasar Terapung Tradisonal kebanyakan di film film hollywoodyang ada di kota Bangkok atau Thailand.

Indonesia sendiri yang telah lama kita kenal seperti iklan sebuah satsiun televisi di indonesia jaman dulu, dimana terdapat di Pasar Terapung di Kalimantan yakni di Sungai Kuin Banjarmasin dan juga di Langkat Sumatera Utara. Namun untuk yang ada di lembang ini pasar terapungnya berada di Danau. Saat berkunjung di tempat wisata ini akan merasakan sensasi berwisata, keseruan membeli atau berbelanja aneka sayuran, ikan segar, jajanan taradisonal, masakan nusantara di atas perahu.

Floating Market Lembang Daya Tarik
Floating Market Lembang Daya Tarik
Untuk anda yang ingin berbelanja di Floating Market ada hal meanrik yang perlu anda ketahui, yakni menggunakan koin khas dari Floating Market, jadi anda harus menukar uang anda dengan koin khas dari Floating Market untuk dapat berbelanja. Selain keunikan berbelanja menggunakan koin tersebut, anda juga bisa berkeliling sambil berfoto menggunakan pakain Kimono Jepang yang bisa anda dapatkan di Kyoto.

Berwisata di Floating Market terasa kurang jika belum menaiki perahu mengelilingi danau di kawasan wisata tersebut. Moment liburan indah bersama keluarga, teman dan pasangan dengan berfoto mengabadikan moment tersebut di tempat wisata  Floating Market.

Terdapat berbagai wajhan permaianan yang sangat edukatif untuk anak anak seperti taman miniatur kereta apai dan juga taman kelinci dimana bisa berinteraksi langsung dengan kelinci, Selain itu Floating Market menawarkan sensasi wisata yang lebih lengkap dengan menggunakan konsep alami.
Wisata Perahu Terapung Lembang
Wisata Perahu Terapung Lembang

Fasilitas Floating Market Lembang Bandung

Wisata yang menjadi favorit wisatawan untuk berkunjung di Kota Lembang yakni Floating Market ini menyediakan berbagai fasilitas memadai. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap untuk kenyamanan para wisatawan yang berkunjung agar betah berlama lama. Fasilitas tersebut dantaranya
  • Area Parkir
  • Perahu
  • Mushola
  • Toilet
  • Penyewaan kostum
  • Spot Foto
  • Wahana permainan
  • Taman Kelinci
  • Taman Bunga
  • Kota Mini
  • Cafe & Resto
  • Gift Shop
  • dan lain lain
Floating Market Lembang Fasilitas
Floating Market Lembang Fasilitas

Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang

Bagi wisatawan yang akan berkunjung di Floating Market ini diharuskan membayar tiket masuk. Untuk harga tiket masuk sendiri dibanderol dengan harga yang terjangkau. Harga tiket sebesar 30K/ orang sudah bisa berkeliling menikmati wisata di Floating Market Lembang ini.
  • Harga Tiket Masuk     30K/ Orang
Floating Market Lembang Harga Tiket Masuk
Floating Market Lembang Harga Tiket Masuk

Jam Buka Floating Market Lembang bandung Jawa Barat

Untuk anda yaNg ingin pergi ke Floating Market sebaiknya mengetahui jam buka dari wisata hits Lembang ini. Jam buka dari Floating Market lembang ini mulai jam 9 pagi sampai jam 6 sore di hari Senin sampai Jum'at, sedangkan untuk jam 9 pagi sampai 7 malam di hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional.
Jam Buka Floating Market Lembang
  • Senin - Jum'at jam 09.00 - 18.00 WIB
  • Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional jam 09.00 - 19.00 WIB
Floating Market Lembang Jam Buka
Floating Market Lembang Jam Buka

Lokasi Floating Market Lembang Jawa Barat

Lokasi yang strategis dan mudah menemukannya karena berada di dekat Grnad Hotel Lembang. Wisata yang hadir dengan keunikan berbelanja di atas perahu terapung dengan perpaduan alam pegunungan Lembang yang sejuk dan udara yang segar.

Lokasi Floating Market ada di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Untuk akses dan rutenya bisa klik Floatung Market Lembang.
Floating Market Lembang Lokasi
Floating Market Lembang Lokasi
Wisata Favorit Kota Lembang
Wisata Favorit Kota Lembang
Wisata Hits Kota Lembang
Wisata Hits Kota Lembang
Wisata Jawa Barat
Wisata Jawa Barat
Info Wisata Kota Lembang
Info Wisata Kota Lembang
Photo IG
by @harryhouse0
by @brut16
by @floating.market.lembang

Demikian ulasan informasi mengenai Floating Market Lembang, tempat wisata berbelanja di atsa perahu terapung Kota Lembang Jawa Barat. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata anda selama liburan di kota Lembang Jawa Barat. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama