Hidden Strawberry Garden Bali Tiket dan Daya Tarik

Hidden Strawberry Garden Bali - Pulau Dewata selain dari sektor pariwisata yang terkenal juga ada sebuah Agroekoeduwisatanya yang terkenal di Buleleng Bali. Sebuah perkebunan di Buleleng Bali ini menghadirkan keseruan dan nuansa alam yang sejuk. Sebuah potensi tersembunyi dari pertanian yang sedang tidur di konsep dengan menarik dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Menjadi tempat wisata yang banyak diminati oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi perkebunan Strawberry dimana sudah menjadi tempat wisata yang terkenal di Buleleng Bali.

Hidden Strawberry Garden merupakan sebuah wisata berbasis Agroekoeduwisata di Buleleng yang sudah hits dan terkenal di Bali. Perkebunan strawberry ini di kelola oleh kelompok Petani Segening dimana di pelopori oleh seorang pemuda di Bali bernama Gandhi. Dengan berbagai fasilitas dan konsep yang menarik tetunya Agroekoeduwisata ini menjadi salah satu tempat liburan dan berkahir pekan yang banyak diminati wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Tempat yang cocok untuk berwisata bersama keluarga, apalagi untuk edukasi anak dengan mengenalkan tanaman Strawberry.

Hidden Strawberry Garden Buleleng Bali
Hidden Strawberry Garden Buleleng Bali
Agroekoeduwisata yang terkenal di Bali ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket dan lokasi dari Hidden Strawberry Garden tersebut. Dengan berlokasi masih didaerah Bedugul tentunya kesejukan dan udara yang menyegarkan bisa dirasakan, sehingga membuat betah berada di tempat wisata tersebut. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengajak anda mengunjungi tempat wisata berbasis Agroekoeduwisata yang terkenal di Buleleng Bali tersebut, berikut ulasan mengenai Hidden Strawberry Garden selengkapnya.

Daya Tarik Hidden Strawberry Garden Buleleng Bali

Agroekoeduwisata yang terkenal di Bali ini memiliki daya tarik yang menarik yakni menyajikan tempat wisata berupa perkebunan strawberry dengan berbagai fasilitas yang menarik dan kekinian sehingga menjadikan salah satu tempat jujugan wisatawan yang berlibur di Bali. Dengan konsep yang unik berupa tatanan taman yang tertata rapi di padu dengan lokasi yang sejuk dan udara menyegarkan tentunya menjadikan wisatawan yang berlibur memiliki kesan berbeda dan merasa betah untuk berlama lama di Hidden Strawberry Garden ini.

Agrowisata Hidden Strawberry Garden ini berbasisi masyarakat diman dikelola langsung oleh petani dengan komoditi buah utama Strawberry. Pengunjung memetik buah strawberry langsung di kebunnya, sembari dapat menikmati beberapa fasilitas, produk, dan tentunya pemandangan alam dan taman yang tertata rapi. Sebuah konsep cantik yang di terapkan di Hidden Strawberry Garden ini.
Hidden Strawberry Garden Bali Daya Tarik
Hidden Strawberry Garden Bali Daya Tarik
Dengan nama usaha yang terdaftar bernama Strawberry corps, dimana membawahi beberapa produk dan jasa, seperti agrowisata, produk olahan pertanian, bahkan kegiatan edukasi dan pemberdayaan kepada masyarakat. Hidden Strawberry Garden ini menawarkan kegiatan seru dan menyenangkan selam berlibur di Agrowisata ini. Kegiatan yang seru dan menyenangkan tersebut di antaranya memetik buah strawberry langsung dari kebunnya, diman anda bisa membawa pulang sebagai oleh oleh sanak saudara atau keluarga di rumah. Untuk harga perkilogramnya sebesar 50K saja.

Selain tanaman buah strawberry sebagai komoditinya, Hidden Strawberry Garden ini jugs dihiasi dengan tanaman hortikultura lainnya yang dapat dipetik atau dibeli langsung, diantaranya Buah Labu Kabocha, sayur mayur, Buah lemon, aneka bibit sampai beragam tanamn hiasa sampai tanaman herba.

Untuk musim panen raya buah strawberry dimulai dari bulan Juni sampai September atau saat musim kemarau, dimana puncaknya ada di bulan Agustus. Namun meski para wisatawan datang di luar musim atau saat musim penghujan buah strawberry selalu ada di kebun dengan intensitas buah yang tidak banyak seperti musim panen raya.
Agrowisata Strawberry Bali
Agrowisata Strawberry Bali
Jadi bagi anda yang ingin pergi liburan di Agrowisata terkenal di Buleleng Bali ini tetap bisa menikmati dan memetik buah strawberry meski di luar musm panen raya. Dengan tempat yang menarik dan indah tersebut banyak spot yang instagramable untuk berswafoto bersama. Di Hidden Strawberry Garden ini selain berlibur juga bisa dapat ilmu pengetahuan pertaniana dalam hal berkebun buah strawberry.

Fasilitas Hidden Strawberry Garden Buleleng

Agrowisata terkenal di Bali ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadai kepada para wisatawan yang datang berkunjung. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap dan nyaman sehingga para pengunjungnya merasa betah untuk berlama lama di Hidden Strawberry Garden tersebut. Fasilitasnya Agrowisata di Buleleng meliputi.
  • Area parkir
  • Toilet
  • Tempat cuci tamgan
  • Rest area
  • Spot foto
  • Piknik ground
  • Gift Shop
  • Paket Edukasi
  • Fieldtrip
  • dan lain lain
Hidden Strawberry Garden Bali Fasilitas
Hidden Strawberry Garden Bali Fasilitas

Harga Tiket Masuk Hidden Strawberry Garden Bali

Bagi anda yang ingin pergi liburan dan menikmati akhir pekan di Hidden Strawberry Garden dengan keseruan dan keindahan tempatnya tersebut. Untuk memasukinya anda harus membayar tiket masuk dimana di banderol dengan harga terjangkau. Dengan harga tiket masuk sebesar 10K sudah dapat menikmati fasilitas utama dan penunjang yang ada di lokasi tersebut.
  • HTM    10K/orang
  • Strawberry Picking    50K/Kg
Hidden Strawberry Garden Bali Harga Tiket Masuk
Hidden Strawberry Garden Bali Harga Tiket Masuk

Jam Buka Hidden Strawberry Garden Agrowisata Buleleng Bali

Bagi anda yang ingin pergi mengunjungi Agrowisata di Buleleng Bali ini sebaiknya mengetahui jam buka dari Hidden Strawberry Garden tersebut. Tempat wisata terkenal di Bali ini buka selama 24 jam. Disarankan untuk datang di pagi hari dari jam 8 sampai 10 pagi WITA.
  • Jam Buka Hidden Strawberry Garden    24 jam
Hidden Strawberry Garden Bali Jam Buka
Hidden Strawberry Garden Bali Jam Buka

Lokasi Hidden Strawberry Garden Pulau Dewata

Secara yuridis Agrowisata ini berada di wilayah Buleleng, namun tempat wisata terkenal ini masih termasuk kawasan Bedugul.

Lokasi Hidden Strawberry Garden berada di Jalan Gatotkaca No.10, Desa Pancasari, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali 82191. Rute dan aksesnya bisa klik Hidden Strawbery Garden.
Hidden Starwberry Garden Bali Lokasi
Hidden Starwberry Garden Bali Lokasi
Wisata Terkenal di Buleleng Bali
Wisata Terkenal di Buleleng Bali
Wisata Bali
Wisata Bali
Info Wisata Bali
Info Wisata Bali
Pariwisata Bali
Pariwisata Bali
Photo IG
by @strawberry_corps
by @bingarcahaya
by @inahandariani
by @istynesty
by @ella.uhlig
by @swandarii_
by @kertayasa_k

Demikian ulasan informasi mengenai Hidden Strawberry Garden, tempat wisata terkenal dengan Agrowisata di Buleleng. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi salah satu destinasi liburan di Bali. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama