FLORA WISATA Santerra De Laponte Malang Tiket dan Wahana Terbaru

FLORA WISATA Santerra De Laponte Malang Tiket dan Wahana Terbaru - Malang memiliki banyak destinasi wisata populer dan wisata terbaru yang wajib dikunjungi ketika anda berlibur dan berakhir pekan di kota Apel tersebut. Kalau berlibur di Kota Malang belum ke tempat wisata populer ini, terasa belum lengkap liburannya. Nah Jajan Dolan akan mengajak anda mengunjungi destinasi wisata populer tersebut yang banyak di gandrungi para wisatawan untuk berlibur dan berakhir pekan di Malang.

 FLORA WISATA Santerra De Laponte merupakan destinasi wisata populer di kota Malang dengan sajian perkebunan dan taman bunga yang indah dan berwarna warni dengan hamparan yang luas. Dilengkapi dengan berbagai daya tarik dan fasilitas yang instagramable tentunya membuat di berbagai spotnya ini instagramable untuk berfoto foto. Memiliki fasilitas yang menarik dan unik sehingga para pengunjungnya merasa terkesan saat berkunjung. 

FLORA WISATA Santerra De Laponte Malang
FLORA WISATA Santerra De Laponte Malang
Wisata populer di Malang ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi FLORA WISATA Santerra De Laponte. Berbagai aktifitas yang seru dan menyenangkan bisa anda dapatkan. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai FLORA WISATA Santerra De Laponte, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik FLORA WISATA Santerra De Laponte Malang Jawa Timur

FLORA WISATA Santerra De Laponte menjadi salah satu destinasi wisata Malang populer dan hits yang memiliki daya tarik yakni menawarkan pesona keindahan kebun bunga yang luas dan menyegarkan mata. Menjadi wisata kekinian dan instagramable yang berada di ketinggian 1200 mdpl, sehingga suasana di tempat wisata tersebut memiliki hawa sejuk di tambah dengan view khas pegunungan.

Wisata populer yang hits di Kota Malang ini berdiri pada tahun 2019, dibangun dengan konsep taman bunga, spot foto instagramable, wahana permainan dan kuliner ala garden. Obyek wisata  FLORA WISATA Santerra De Laponte ini berdiri di atas lahan dengan luas 5 hektar. Taman bunga yang memiliki berbagai jenis tanaman bunga mencapai 700 jenis bunga yang bisa anda saksikan di tempat wisata populer ini. Wisata ini sangat cocok untuk segala usia dari anak sampai dewasa maupun lansia.

FLORA WISATA Santerra De Laponte Daya Tarik
FLORA WISATA Santerra De Laponte Daya Tarik

Selain itu berbagai fasilitas menarik berupa spot instagramable untuk mengabadikan moment liburan anda menjadi daya tarik favorit selain dari keindahan taman bunganya. Spot instagenic berupa bangunan gaya eropa dengan beragam warna warnim sehingga menjadi spot indah untuk berswafoto baik selfi maupun ramai ramai. Tentunya masih banyak lagi spot foto instagramable untuk mengabadikan moment bersama keluarga, seperti miniatur bangunan Korea, Belanda dan Italia.

FLORA WISATA Santerra De Laponte memiliki fasilitas lain berupa Gedung Serbaguna yang bilamana anda memiliki acara seperti gathering, meeting, prewedding maupun wedding dan lain lain bisa digunakan di tempat tersebut, tentunya harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Wisata Populer Malang
Wisata Populer Malang

Selain menikmati keindahan dan daya tarik dari tempat wisata tersebut, disini juga melayani penjualan tanaman buang hias dalam pot, yang bisa anda temui di gift shop atau pusat oleh olehnya.

Baru baru ini ini obyek wisata ini memiliki wahana terbaru yang seru dan mengasikan buat kalian yakni Prosotan warna warni atau lebih popuer di kenal dengan Rainbow Slide. Cukup membayar 15K/ orang kalian sudah bisa menikmati wahana yang bikin dag dig dug ser. Wahana baru yang wajib untuk kalian coba saat berlibur di Santerra.

Fasilitas FLORA WISATA Santerra De Laponte Malang

Wisata populer di Malang ini tentunya menyediakan fasilitas yang memadai kepada para pengunjungnya. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap dan nyaman sehingga para wisatawan yang datang akan merasa betah untuk berlama lama di tempat wisata tersebut. Fasilitas dari  FLORA WISATA Santerra De Laponte diantaranya
  • Area Parkir
  • Spot foto
  • Wahana Permainan
  • Kereta Wisata
  • Toilet
  • Mushola/ Masjid
  • Mountain Resto
  • Gift Shop
  • Hiburan Musik
  • Outbond
  • Prewedding
  • gedung Serbaguna
  • dan lain lain
FLORA WISATA Santerra De Laponte Fasilitas
FLORA WISATA Santerra De Laponte Fasilitas

Harga Tiket Masuk FLORA WISATA Santerra De Laponte Jawa Timur

Bagi anda yang ingin menikmati keseruan dan keindahan taman bunga di wisata populer Malang ini, diharuskan membayar tiket masuknya. Untuk harga tiket masuknya di banderol dengan harga terjangkau bagi semua kalangan.
Harga Tiket Masuk FLORA WISATA Santerra De Laponte
Dewasa
  • Weekdays    25K/ orang
  • Weekend/ Libur Nasional    30K/ orang
Anak Anak 4 - 5 tahun
  • Weekdays    20K
  • Weekend/ Libur Nasional    25K
Tiket yang Lain
  • Mobil Golf Santerra    20K
  • Rainbow Slide    15K
FLORA WISATA Santerra De Laponte Harga Tiket Masuk
FLORA WISATA Santerra De Laponte Harga Tiket Masuk

Jam Buka FLORA WISATA Santerra De Laponte Malang Jawa Timur

Bagi anda yang ingin mengunjungi wisata populernya Malang sebaiknya mengetahui jam buka dari FLORA WISATA Santerra De Laponte tersebut. Jam buka mulai dari jam 8 pagi sampai 5 sore di setiap harinya.
Jam Buka FLORA WISATA Santerra De Laponte
  • Setiap Hari jam 08.00 - 17.00 WIB
FLORA WISATA Santerra De Laponte Jam Buka
FLORA WISATA Santerra De Laponte Jam Buka

Lokasi FLORA WISATA Santerra De Laponte Malang

Lokasi wisata yang populer di kota Malang yang berada di dataran tinggi ini memiliki suasana sejuk dan udara yang menyegarkan.

Lokasi FLORA WISATA Santerra De Laponte berada di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391. Untuk akses dan rutenya bisa klik FLORA WISATA Santerra De Laponte.
FLORA WISATA Santerra De Laponte Lokasi
FLORA WISATA Santerra De Laponte Lokasi
Wisata Hits Malang
Wisata Hits Malang
Info Wisata Malang
Info Wisata Malang
Tempat Liburan di Malang
Tempat Liburan di Malang
Photo IG
by @cinta_dansyah
by @yennimeiputri
by @monicha_zaiza
by @intandianita
by @rilis_akmalia
by @esterabigail_
by @fardillaayu
by @nesyia_official
by @danangpradanap13


Demikian ulasan informasi mengenai FLORA WISATA Santerra De Laponte, wisata populer yang hits di kota Malang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat wisata di kota Malang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama