Jambi Paradise Harga Tiket Terbaru, Jam Buka dan Daya Tarik

Jambi Paradise - Liburan di Jambi dengan mengunjungi salah satu destinasi wisatanya yang hits dan terkenal menjadi moment pas saat liburan bersama keluarga, teman ataupun pasangan kekasaih anda. Salah satu destinasi wisata yang terkenal ini memiliki berbagai fasilitas dengan berbagai wahana seru dan kekinian. Wisata di Jambi ini merupakan destinasi wisata kekinian dengan menempati area yang cukup luas. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi wisata kekinian dan hits di Jambi. Wisata di tempat ini menjadi moment seru liburan yang indah tentunya.

Jambi Paradise merupakan destinasi wisata di jambi yang kekinian dan hits walaupun sudah buka lama namun keberadaannya masih di gandrungi wisatawan hingga saat ini. Berbagai fasilitas yang unik dan menarik bisa menjadi spot yang instragramable untuk foto foto. Salah satunya yang terkenal dan disukai para penginjungnya yakni replika kapal pesiar yang ada di danau. Adapun aktivitas seru dan menantang bisa anda dapatkan di tempat wisata hits Jambi ini. Salah satunya wahana Flying Fox yang di klaim merupakan wahana menantang terpanjang di kota Jambi.

Jambi Paradise
Jambi Paradise
Wisata hits di Jambi ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi wisata Jambi Paradise. Dengan layanan berupa fasilitas seru dan menarik tentunya menjadikan wisata Jambi Paradise ini menjadi jujugan liburan dan mengisi agenda akhir pekan. Wisaata ini memiliki konsep dengan design yang menarik sehingga di berbagai sudutnya memiliki spot instagenic. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ulasan selengkapnya mengenai Jambi Paradise.

Daya Tarik Jambi Paradise Simpang Acai Jambi

Sebuah wisata yang kekinian di Jambi bernama Jambi Paradise ini memiliki daya tarik yang menarik yakni pertama merupakan tempat wisata hits yang ada di Jambi dengan sajian wisata yang menarik dengan berbagai fasilitas seru dan menyenangkan untuk liburan. mengusung konsep  dengan design serupa yang ada di Singapura yakni Garden By The Bay. Senuah konsep meanrik dengan perpaduan berbagai fasilitas instgramable di dalm wisata tersebut.

Memasuki area wisata Jambi Paradise akan disuguhi dengan terowongan besi yang dihiasi dengan berbagai tanaman yang merambat. Terowongan besi ini panjangnya mencapai 30 meter dengan bagian luarnya terlihat hiasan tanaman merambat yang asli menambah kesan menarik dan di bagian atapnya dihiasi dengan tanaman rambat yang imitasi alias tiruan. Terdapat plakat di bagian tengah atasnya bertuliskan Jambi Paradise. Dan di bagian sisi kanan dan kirinya terdapat pot tanaman hias dan ornamen ayam kate. Tempat ini merupakan salah spot instagramabl untuk berswaphoto di sepanjang terowongan besi tersebut. apalagi yang berada di bawah landmark plakat Jambi Paradisenya yang indah
Jambi Paradise Daya Tarik
Jambi Paradise Daya Tarik
Terdaapat wahan seru yang menantang dan ekstrim yakni flying fox, dimana wahan seru ini merupakan flying fox terpanjang di Jambi. pengunjung akan dibawa meluncur melintasi area taman dan danau di bawahnya. Flying Fox ini selain orang dewasa anak anak pun bisa mencobanya.

Ada juga labirin raksasa dimana merupakan wahana bermain yang mengasah daya ingat dan melatih kesabaran dalam menemukan jalan keluar. Wahana ini seru untuk bermain ramai ramai bareng keluarga atau teman. Labirin ini dibuat menggunakan batu batu yang di cat warna hijau dan ungu.

Ada juga permainan bola air, dimana anda masuk kedalam bola yang di isi oksigen kemudian ditutup lalu anda berjalan diatas air dengan cara mendorongnya dari dalam, karena berjalan di atas air tentunya diperlukan keseimbangan, tak heran pengunjung akan terjatuh karena pijaknnya tidak stabil, oksigen ini hanya bertahan selama 10n menit saja.

Berbagai wahan lain yang juga menarik yakni wahan perahu, sepeda air, bermain trampolin, dan juga ada ATV dan sepeda yang bisa anda sewa untuk berkeliling taman. Selain berbagai wahana yang seru dan menarik tentunya terdapat bangunan seperti Garden By The Bay Singapura, jalan setapak yang memanjang dengan bentuk unik yaitu melingkar di area ini juga terdapat tempat sperti gazebo untuk rehat sejenak.

Dan salah satu spot foto favorit para pengunjungnya yakni replika kapal pesiar yang ada di danau. Dilengkapi dengan miniatur dermaga yang berada di tepi danaunya. Kapal pesiar ini tidak bisa berjalan namun pengunjung bisa menaiki dan menjelajahi dalam lorongnya, ataupun bisa naik di atasnya. Selain di kapal pesiar ada juga taman bunga yang indah dimana pengunjung bia berfoto dengan berjalan di area jalan setapak yang berada di area tengahnya. Selanjutnya ada bambu runcing yang menyilang seperti gapura yang terpasang di jalan setapak dimana membentuk seperti terowongan.
Wisata Kekinian Jambi
Wisata Kekinian Jambi

Fasilitas Jambi Paraduse Sumatra

Tempat wisata kekinian di Jambi ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadaia kepada para wisatawannya. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah berlama lama di Jambi Paradise. Berikut beberapa fasilitasnya
  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Wahana permainan
  • Spot foto
  • Wahana Exstrim
  • Taman
  • Play Ground
  • Saung/ Gazebo
  • Warung Kuliner
  • Gift Shop
  • Bangku Taman
  • dan lain lain
Jambi Paradise Fasilitas
Jambi Paradise Fasilitas

Harga Tiket Masuk Jambi Paradise

Bagi anda yang ingin menikmati salah satu wisata hit di Jambi ini, diharuskan membayar masuknya. Harga tiket masuk Jambi Paradise ini cukup terjangkau, karena masih dalam promo yang semula membayar sebesar 30K menjadi 20K.
  • Harga Tiket Masuk    30K ( promo menjadi 20K yang berlangsung dari 2 february sampai 2 maret 2022 )
  • Balon Air    20K/ 10 Menit
  • Wahana permainan yang lain    10K - 100K
Jambi Paradise Harga Tiket Masuk
Jambi Paradise Harga Tiket Masuk

Jam Buka Jambi Paradise

Untuk anda yang datang berkunjung di Jambi Paradise sebaiknya mengetahui jam buka dari wisat kekinian yang ada di Jambi ini. Jambi Paradise in mulai buka pada pukul 9 pagi sampai 6 petang di setiap harinya.
Jam Buka Jambi Paradise
  • Setiap Hari jam 09.00 - 18.00 WIB
Jambi Paradise Jam Buka
Jambi Paradise Jam Buka

Lokasi Jambi Paradise Sumatra

Lokasi menuju ke tempat wisata hits ini dari pusat kota Jambi ini memerlukan waktu kurang lebih 30 menit perjalanan.

Lokasi Jambi Paradise berada di Simpang Acai, Kb. IX, Sungai Gelam, Kab. Muaro Jambi, Jambi 36361. Untuk akses dan rutenya bisa klik Jambi Paradise.
Jambi Paradise Lokasi
Jambi Paradise Lokasi
Info Wisata Jambi
Info Wisata Jambi
Wisata Terkenal di Jambi
Wisata Terkenal di Jambi
Photo IG
by @jambiparadise
by @nadia_lestary21
by @yusufdionlasvegas


Demikian ulasan informasi mengenai Jambi Paradise, wisata hits yang terkenal di Jambi. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan dan akhir pekan anda di Jambi. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama