Kopi Kalibrantas Malang Daya Tarik dan Lokasi

Kopi Kalibrantas Malang - Menyusuri kota Malang dengan banyak destinasi wisata yang menggiurkan membuat anda harus menghampiri atau mengunjungi salah satu sajian wisata kuliner yang ada di kota Malang. Sajian wisata kuliner yang baru hits dan viral ini mulai menjadi salah satu tempat santap kuliner favorit saat pergi berwisata di kota Malang. Pada Kesempatan kali ini Jajan Dolan kan mengajak anda berwisata kuliner dengan sajian khas masakan yang ada di tempat kuliner tersebut.

Kopi Kalibrantas merupakan tempat wisata kuliner terbaru di kota Malang dengan suasana pedesaan. Konsep dan daya tarik yang sangat menarik ini menjadikan tempat kuliner satu ini favorit menjadi kunjungan untuk bersantap kuliner. Berbagai fasilitas yang menarik serta memberikan rasa nyaman tentunya membuat betah berlama lama dan memiliki kesan tersendiri saat datang menikmati santap kuliner di Kopi Kalibrantas ini. Tempat kuliner ini tidak sekedar untuk berwisata kuliner saja namun sajian dengan suasana tempatnya bisa untuk menghilangkan penat ataupun yang sedang mencari tempat untuk healing.

Kopi Kalibrantas Malang
Kopi Kalibrantas Malang
Tempat kuliner terbaru yang sedang hits di Malang ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga menu dan lokasi dari Kopi Kalibrantas tersebut. Dengan pelayanan yang ramah serta menyenangkan kepada para pengunjungnya sehingga merasa terkesan saat berkunjung bersantap kuliner. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai tempat kuliner terbaru di Malang tersebut, berikut ulasan selengkapnya mengenai Kopi Kalibrantas.

Daya Tarik Kopi Kalibrantas Malang Jawa Timur

Kopi Kalibrantas dilihat dari namanya seperti sebuah coffeeshop namun tempat ini merupakan tempat kuliner dengan sajian khas makanan pedesaan dengan konsep Prasmanan, Kopi Kalibrantas ini berada di Hotel Padi Heritage, jadi ketika mau bersantap kuliner disini anda masuk ke area hotel, dan lokasinya tepat berada di sebelahnya. Wisata kuliner terbaru ini memiliki daya tarik yakni merupakan obyek wisata kuliner dengan sajian menu khas pedesaan dan juga menikmati santap kuliner di area terbuka dengan view alam.

Berada di sebuah dan dekat dengan sawah juga sungai tempat ini masih asri dan terkesan alami, suasana yang sejuk dan segar bersantap di alam terbuka ini memberikan kesan berbeda dan membuat betah berlama lama, cocok untuk anda yang ingin berwisata kuliner dengan merasakan nuansa pedesaan dengan pemandangan alami dan indah di hamparan persawahan.
Kopi Kalibrantas Daya Tarik
Kopi Kalibrantas Daya Tarik
Bangunan utama berupa Joglo khas Jawa, dengan area outdor yang luas. Bersantap disini yaitu dengan prasmanan dan membawa menu anda untuk dinikmati di area terbuka ataupun di indoornya. Terdapat gazebo di tengah persawahan dan juga dekat dengan sungai, ataupun tempat duduk yang lain yang berada di depan Restonya. Tentunya nyaman dan membuat betah, apalagi di temani dengan view alamnya yang memanjakan.

Selain menikmati sajian kuliner disini, anda bisa mengeksplore area tempat kuliner ini, seperti menyusuri sawah dan melihat gemricik air dari sungai yang ada di dekat sawah tepat berada di belakang dari tempat kuliner tersebut. Dan juga berfoto foto dengan view pedesaan khas alam persawahan dan sungai.
Hotel Padi Heritage
Hotel Padi Heritage

Fasilitas Kopi Klaibrantas Malang

Tempat kuliner dengan menu khas pedesaan ini menyediakan fasilitas yang memadai kepada para penikmat kulinernya. Fasilitas yang cukup lengkap dan memanjakan sehingga betah untuk berlama lama di Kopi Klibrantas tersebut. Fasilitas tempat kuliner ini diantaranya
  • Area Parkir
  • Spot foto
  • Area outdoor dan Indoor
  • Mushola
  • Toilet
  • dan lain lain
Kopi Kalibrantas Fasilitas
Kopi Kalibrantas Fasilitas

Harga Menu Kopi Klaibrantas Jawa Timur

Menu wisata kuliner terbaru di kota Malang ini adalah khas pedesaan dengan berbagai menu yang beragam. Menu yang terbilang cukup lengkap dan konsep prasmanan sehingga mengetahui secara langsung menunya. Untuk harga menunya sangat terjangkau bagi semua kalangan.
DHAHARAN
  • Nasi sayur sepuasnya    13K
  • Sayur Pisah    8K
  • Nasi    4K
  • Sambal sambalan    3K
LAUK
  • Ayam Lodho    14K
  • Iwak Pe    14K
  • Telor dadar Kalibrantas    6,5K
  • Aneka Gorengan    2K ( 5K 3pcs )
MINUMAN
  • Bir Plethok    12K
  • Kopi Bajigur    12K
  • Kopi  Rempah    12K
  • Kopi Kalibrantas    9K
  • Teh Bandrek    10K
  • Teh    7K
  • Air Mineral    7K
  • Roti Goreng    2K
Kopi Kalibrantas Harga Menu
Kopi Kalibrantas Harga Menu

Jam Buka Kopi Kaliibrantas Malang Jawa Timur

Bagi anda yang ingin bersantap kuliner di Kopi Kalibrantas, tempat wisata kuliner terbaru di Malang ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari tempat kuliner tersebut. Tempat kuliner terbaru ini mulai buka jam 9 pagi sampai 6 sore saat hari senin sampai jum'at dan untuk jam 8 pagi sampai 6 sore saat hari sabtu dan minggu.
Jam Buka Kopi Kalibrantas
  • Senin - Jum'at jam 09.00 - 18.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu jam 08.00 - 18.00 WIB
Kopi Kalibrantas Jam Buka
Kopi Kalibrantas Jam Buka

Lokasi Kopi Kalibrantas Hotel Padi Heritage Jawa Timur

Lokasi yang berada di area Hotel Padi Heritage dengan cuma 3 menit dari kota, bisa menikmati view pedesaan.

Lokasi Kopi Kalibrantas berada di Jalan Regulus No.9, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144. Untuk akses dan rutenya bisa klik Kopi Kalibrantas.
Kopi Kalibrabtas Lokasi
Kopi Kalibrabtas Lokasi
Kuliner Malang
Kuliner Malang
Wisata Kuliner Terbaru Malang
Wisata Kuliner Terbaru Malang
Info Wisata Kuliner Malang
Info Wisata Kuliner Malang
Info Tempat Kuliner Malang
Info Tempat Kuliner Malang
Photo IG
by @mlggoodplace
by @miss.dito
by @zennimran
by @hatayasamantha
by @yohanesbr

Demikian ulasan informasi mengenai Kopi Kalibrantas, wisat terbaru berupa kuliner yang ada di Malang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat kuliner terbaru di kota Malang. Kritikdan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama