Laksmi Coffee & Eatery Jogja Daya Tarik, Jam Buka dan Lokasi

Laksmi Coffee & Eatery Jogja - Yogyakarta memang selalu menghadirkan susana baru kepada para wisatawan yang berkunjung. Dari tempat wisata terbaru sampai wisata kuliner terbaru yang selalau menarik untuk dikunjungi. Makan tak heran kota Jogja menjadi salah satu destinasi jujugan para wisatawan untuk mengisi liburan dan akhir pekannya. Kali ini hadir sebuah wisata terbaru yakni sebuah wisata kuliner dengan tempat tongkrongan yang kekininan dan instagramble. Nah untuk itu Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi wisata terbaru dengan sajian kuliner dimana menyajikan tempat tongkrongan yang menarik untuk dikunjungi.

Sebuah tongkrongan baru tersebut adalah sebuah cafe dengan sajian unik dan instagramble. Laksmi Coffee & Eatery merupakan sebuah tempat nongkrong baru di daerah Sleman Yogyakarta. Selain sebagai tempat nongki juga bisa sebagai tempat terbaru kuliner di Jogja Utara ini. Menyuguhkan konsep yang unik dan menarik tentunya cafe ini memiliki spot instagramable untuk berfoto foto. Jadi selain nongkrong dan bersantap kuliner anda juga bisa berswafoto. Memiliki berbagai fasilitas yang nyaman kepada para pengunjungnya sehingga anda merasa betah untuk berlama lama.

Laksmi Coffee & Eatery Jogja
Laksmi Coffee & Eatery Jogja
Coffeeshop terbaru di daerah Sleman Yogyakarta ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga menu dan lokasi Laksmi Coffee & Eatery tersebut. Dengan pelayanan yang ramah serta menyenangkan kepada para pelanggannya tentunya memberikan kesan tersendiri saat anda datang berkunjung. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ulasan selengkapnya mengenai Laksmi Coffee & Eatery yang sedang hits saat ini.

Daya Tarik Laksmi Coffee & Eatery Sleman Yogyakarta

Wisata terbaru berupa kuliner dan tempat nongkrong kekininan memang sedang menjamur akhir akhir ini, khususnya di Jogja. Apalagi tempat nongkrong yang satu ini, Laksmi Coffee & Eatery yang sedang hits ini memiliki daya tarik yakni merupakan wisata terbaru berupa kuliner dengan sajian tempat yang asik dan menyenangkan. Nuansa syahdu dengan konsep suasana malam Bali yang kini hadir di Jogja.

Memasuki area cafe ini dengan tempat yang luas dan begitu kental dengan suasana Bali, ada banyak di temukan berbagai ornamen ornamen unik dan khas Pulau Dewata. Cafe ini memiliki area outdoor yang luas dan cozy sebagai tempat nongkrong dan kuliner di Jogja. Adapun area indoor yang cukup nyaman sebagai tempat nugas dan kerjaan kantor ataupun nongki santai dan ngobrol ringan bareng ramai ramai dengan hawa adem dan sejuk dari ACnya.

Laksmi Coffee & Eatery Jogja Daya Tarik
Laksmi Coffee & Eatery Jogja Daya Tarik
Terdapat berbagai tempat duduk di area outdoor ini dimana dominan menggunakan bahan dasar kayu. selain itu berbagai sudutnya banyak di tanami tanaman berupa tanaman hias ataupun tanaman yang lain, sehingga nuansa sejuk dan rindang akan terasa. Terdapat pernak pernik lampu yang menggantung, dan akan terasa syahdu dan romantis saat memasuki senja menuju malam harinya.

Tempatnya yang ramah anak, nyaman buat berkumpul dan bersantai bareng keluarga dan teman teman. Ditambah sajian live musicnya di setiap weekend yang pasti bikin tambah betah. Sajian wisata terbaru di kota Jogja berupa kuliner dan tempat nongkrong ini menyediakan beragam menu dengan harga yang aman di kantong.

Fasilitas Laksmi Coffee & Eatery Jogja

Selain sajian tempatnya yang menarik bekonsep suasan malam Bali, tentunya menyediakan fasilitas yang memadai kepada para pengunjungnya. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap dan nyaman ini sangat memanjakan kepada para pengunjungnya sehingga merasa betah berlama lama. Fasilitas Laksmi Coffee & Eatery tersebut diantaranya
  • Area Parkir
  • Wifi
  • Area Indoor & Outdoor
  • Mushola
  • Toilet
  • AC
  • dan lain lain
Laksmi Coffee & Eatery Jogja Daya Tarik
Laksmi Coffee & Eatery Fasilitas

Harga Menu Laksmi Coffee & Eatery Yogyakarta

Cafe dengan tempat nongkrong suasana malam Bali ini menyediakan menu yang beragam. Menunya pun di banderol dengan harga terjangkau dan pastinya aman dikantong anda.

Menu minuman coffee, non coffee dan juga minuman fresh lainnya, dan menu makanannya ada snack, makanan berat dan menu keluarga siap menemani waktu santai dan berkumpul anda bersama keluarga dan teman teman.

Dengan harga terjangkau mulai dari 7K sampai 25K saja, dan untuk bulan 21 february sampai 25 february 2022 ini ada diskon 20% sampai 50%.
Laksmi Coffee & Eatery Jogja Harga Menu
Laksmi Coffee & Eatery Jogja Harga Menu

Jam Buka Laksmi Coffee & Eatery Condongcatur Sleman Jogja

Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat nongkrong terbaru di Jogja ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari Laksmi Coffee & Eatery ini. Jam buka mulai pukul 2 siang sampai 12 malam di setiap harinya.
Jam Buka Laksmi Coffee & Eatery
  • Setiap Hari jam 14.00 - 24.00 WIB
Laksmi Coffee & Eatery Jogja Jam Buka
Laksmi Coffee & Eatery Jogja Jam Buka

Lokasi Laksmi Coffee & Eatery Jogja

Cafe syahdu rasa bintang lima harga kaki lima ini berada dalam pedesaan, namun sangat mudah di jangkau oleh kendaraan apapun.  Dari Tugu Jogja hanya 20 menit dengan jarak tempuh 7,5 KM via Jalan Kaliurang

Lokasi Laksmi Coffee & Eatery berada di Jalan Segitiga, Tiyosan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Akses dan rutenya bisa klik Laksmi Coffee & Eatery.
Laksmi Coffee & Eatery Jogja Lokasi
Laksmi Coffee & Eatery Jogja Lokasi
Cafe Terbaru Jogja
Cafe Terbaru Jogja
Photo IG
by @wonderfuljogja


Demikian ulasan informasi mengenai Laksmi Coffee & Eatery, wisata terbaru berupa spot kuliner dan tempat nongkrong kekinian di Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi hangout bersama keluarga, teman atupun quality time bersama pasangan anda di Yogyakarta. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama