Pantai Pasir Kencana Pekalongan Tiket dan Jam Buka

Pantai Pasir Kencana Pekalongan - Kota Pekalongan merupakan kota kecil di provinsi Jawa tengah yang terletak di pesisir pantai utara menjadikan kota ini memiliki potensi wisata alam berupa pantai. Wisata hits berupa pantai ini hadir dengan wajah baru yang lebih modern dan design bangunan yang megah menambah kesan menarik kunjungan wisatawan di kota pekalongan. Salah satu pantai dengan wajah barunya ini telah viral di berbagai media sosial dan baru opening pada tanggal 4 maret 2022 yang lalu. Nah Jajan Dolan kali ini akan membawa anda mengunjungi destinasi wisata hits pantai Pekalongan.

Pantai Pasir Kencana merupakan salah satu pantai hits di kota Pekalongan. Hadir dengan wajah baru yang lebih modern dan design bangunan megah semakin menarik wisatawan untuk berkunjung di kota Pekalongan ini. Di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang unik dan modern tentunya suasana nyaman dengan berbagai spot yang instagramble siap memanjakan wisatawan. Wisata Pantai Pasir Kencana ini bisa menjadi destinasi liburan keluarga dan menikmati akhir pekan bersama.

Pantai Pasir Kencana Pekalongan
Pantai Pasir Kencana Pekalongan
Wisata pantai dengan tampilan baru yang sedang hits di kota Pekalongan ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi dari Pantai Pasir Kencana tersebut. Tampil dengan wajah baru tentunya pantai yang viral di berbagai media sosial dan banyak di bicarakan semua kalangan ini menjadi pilihan berlibur saat di kota Pekalongan. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ulasan selengkapnya mengenai Pantai Pasir Kencana.

Daya Tarik Pantai Pasir Kencana Pekalongan Jawa Tengah

Pantai hits ini merupakan obyek wisata terbaru di kota Pekalongan dengan tampilan yang lebih megah dan modern. Pantai Pasir Kencana memiliki daya tarik yakni menyuguhkan pantai dengan fasilitas dan berbagai spot dengan memiliki bangunan yang lebih modern. Wisata pantai yang tengah happening ini mampu menyita banyak perhatian masyarakat. Suasana pantai yang bisanya menyuguhkan dengan hamparan pasir dan pemandangan lautnya yang indah, namun kini hadir dengan banyak spot menarik dengan banyak spot instagramble.

Pantai Pasir Kencana di Pekalongan ini terlihat dari depan dengan gerbangnya yang indah dan megah. Memasuki area pantai akan terlihat betapa menarik dan kerennya suasana pantai tersebut, dengan banyak spot foto instagrmable. Terdapat bangunan yang menjadi ikonik dari Pantai Pasir Kencana ini yakni Tower Batik yang khas, dimana kota Pekalongan ini identik dengan sebutan Kota Batik di Jawa Tengah. Dan juga bangunan putih berbentuk seperti kerang yang terlihat megah dan indah yakni Panggung Rakyat
Pantai Pasir Kencana Pekalongan Daya Tarik
Pantai Pasir Kencana Pekalongan Daya Tarik
Terdapat Sky Walk dimana anda bisa melihat pemandangan pantai yang indah lebih jelas dan bisa melihat area tempat wisata yang lebih modern. Di tempat ini biasanya dijadikan spot favorit untuk mengambil foto karena bisa terlihat lebih jelas suasana tempatnya.

Selain menikmati suasana pantai dengan berfoto dan melihat pemandangan pantai dengan pasir putihnya tersebut, anda juga bisa mandi dan berenang di kolam yang telah tersedia baik kolam anak maupun kolam dewasa pun ada.

Menikmati liburan dan akhir pekan di Panti Pasir Kencana ini akan lebih romantis jika malam mulai tiba, terlihat air mancur yang berwarna warni menghiasai suasana malam di pantai ini. Bisa menjadi spot foto yang romantis dan menarik di air mancur yang berwarna warni.

Udara pantai sejuk dan angin yang sepoi sepoi pada sore hari memberikan ketenangan dan rasa betah untuk berlama lama di pantai tersebut. Pantai yang sedang hits di Pekalongan ini bisa menjadi tempat hangout di waktu sore yang indah bersama keluarga, teman atau pasangan di akhir pekan dan waktu liburan.
Wisata Hits Pekalongan
Wisata Hits Pekalongan

Fasilitas Pantai Pasir Kencana Pekalongan

Pantai dengan tampilan yang lebih modern dan megah ini tentunya menyediakan fasilitas memadai kepada para pengunjung dan wisatawannya. Fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman sehingga pengunjung dan wisatawan merasa berkesan dan betah berlama lama di obyek wisata pantai tersebut. Berikut fasilitas dari Pantai Pasir Kencana
  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Kolam
  • Gift Shop
  • Toilet
  • Mushola
  • Tempat Ganti
  • Tempat Bilas
  • Kolam Ikan
  • Jogging Track
  • Stage
  • Tempat Kuliner
  • dan lain lain
Pantai Pasir Kencana Pekalongan Fasilitas
Pantai Pasir Kencana Pekalongan Fasilitas

Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Kencana Jawa Tengah

Untuk memasuki dan menikmati Pantai Pasir Kencana ini harga tiket yang di badnerol terjangkau untuk semua kalangan, apalagi suasana pantai di tambah dengan megahnya bangunan yang ada. Pantai yang baru opening ini menawarkan harga promo, harga tiket masuk promo ini sebesar 15K yang berlaku sampai akhir bulan Maret 2022.
  • Harga Tiket Masuk    25K ( Promo sampai akhir bulan Maret 15K )

Jam Buka Pantai Pasir Kencana Pekalongan Jawa Tengah

Bagi anda yang ingin mengunjungi dan berlibur di Pantai yang tengah viral di Pekalongan ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari Pantai Pasir Kencana tersebut. Pantai Pasir Kencana ini buka setiap hari dari pukul 2 siang sampai 8 malam.
Jam Buka Pantai Pasir Kencana
  • Setiap Hari    14.00 - 20.00 WIB

Lokasi Pantai Pasir Kencana Pekalongan

Pantai hits ini berada di sisi utara dan berada di bagian Laut Jawa. Pantai berpasir putih ini begitu indah dan enak dinikmati saat sore hari.

Obyek wisata Pantai Pasir Kencana ini berada di Jalan Pantai, Wonokerto, Panjang Wetan, Kec. Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51153. Untuk rute dan aksesnya bisa klik Pantai Pasir Kencana.
Pantai Pasir Kencana Pekalongan Harga Tiket Masuk
Pantai Pasir Kencana Pekalongan Harga Tiket Masuk
Pantai Pasir Kencana Pekalongan Jam Buka
Pantai Pasir Kencana Pekalongan Jam Buka
Pantai Pasir Kencana Pekalongan Lokasi
Pantai Pasir Kencana Pekalongan Lokasi
Wisata Pekalongan
Wisata Pekalongan
Photo IG
by @pasirkencanapekalongan
by @dhani_ittu_enik
by @ian_zain
by @dantwotree
by @williamsaputra14

Demikian ulasan informasi mengenai Pantai Pasir Kencana, obyek wisata pantai yang hits di kota Pekalongan. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat berlibur di kota Pekalongan. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama