RIVER WALK BOJA Tiket Terbaru dan Daya Tarik

River Walk Boja Kendal Jawa Tengah - Di Jawa Tengah terdapat suatu taman rekereasi yang terkenal yakni taman rekreasi yang cocok untuk keluarga. Menyempatkan liburan dan akhir pekan bersama keluarga memang menjadi salah satu prioritas untuk melepas penat dan quality time. Taman rekreasi atau tempat wisata yang sudah hits di Kendal ini menjadi salah satu destinasi jujugan liburan, khususnya warga Kendal Jawa Tengah. Nah Jajan Dolan ini akan mengajak anda mengunjungi taman wisata hits di kota Kendal ini.

River Walk Boja merupakan taman rekreasi yang cocok untuk keluarga di Kota Kendal. Wisata yang menawarkan keseruan dan kesenangan bersama keluarga teman ataupun pasangan ini di lengkapi dengan berbagai wahana seru dan fasilitas nyaman untuk pengunjungnya. Selain banyak wahana permainan juga terdapat spot spot instgrmable untuk berfoto selfie bersama. Terdapat juga penginapan untuk staycation anda di taman wisata ini.

River Walk Boja Kendal
River Walk Boja Kendal
Taman wisata yang sudah lama namun keberadaannya masih menjadi jujugan untuk berlibur dan tidak pernah sepi apalagi di akhir pekan dan musim liburan selalu di padati wisatawan. River Walk Boja ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket dan lokasi dari taman wisata hits tersebut. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ulasan selengkapnya mengenai River Walk Boja.

Daya Tarik River Walk Boja Kendal Jawa Tengah

Taman rekreasi yang populer di Kendal ini memiliki banyak fasilitas yang menjadi daya tarik dari River Walk Boja ini. Berbagai fasilitas yang menarik dan seru tentunya menjadi pilihan untuk bersenang senang selama berada di taman wisata ini. Fasilitas yang di tawarkan berupa Resto, Gelato Shop, Mini Waterpark dan Swimming pool. Dan juga tersedia Children Playground, Pet House ( Bahtera Noah Animal House ), Bird house paradise dan juga spot foto instagramble.

Di taman wisata ini juga menyediakan penginapan untuk anda yang ingin staycation. Arae ini semakin lengkap dengan spot foto berupa bangunan bangunan bertema karakter Eropa, China dan model bangunan modern Tropis. Diantara bangunan eropa yang menjadi favorit untuk berfoto ialah bangunan seperti Santorini Yunani berupa Main Gate.
River Walk Boja Kendal Daya Tarik
River Walk Boja Kendal Daya Tarik
River Walk Boja ini mempunyai tiga kolam renang dengan kedalaman 50 cm, 1 meter dan 1,5 meter. Keseruan bermain dan berenang apalagi untuk anak anak dengan kedalaman 50 cm bernama Kiddie Pool. Adapun wahan lain juga menarik dan seru seperti Water Bucket, dan Mini Slide.

Bird House Paradise akan membawa anda menikmati alam bebas dengan memberi makan dan bermain dengan burung burung seperti burung hantu, Burung macaw dan lain lain. Selain itu anda juga bisa memberi makan ikan koi di kolam yang berada satu area dengan Bird House Paradise tersebut.

Bahtera Noah Animal House adalah wahan berbentuk kapal besar yang berisi hewan seperti kelinci, kucing dan ikan hias jenis predator. Dan berbagai spot instgramable lainnya yang menjadi spot untuk berfoto. Selain berbagai wahan di atas tersebut juga ada fasilitas bermain lainnya seperti wahana baru yang semakin seru berwisata di taman wisata Kendal ini. Wahana seru yang baru tersebut meliputi trampolin, skuter, sewa ban pelampung, mobil anak, dan memancing ikan, namun semuanya itu berbayar dengan harga terjangkau.
Wisata Populer Kendal
Wisata Populer Kendal
Bagi anda yang ingin staycation di River Walk Boja, bisa menyewa penginapan dengan tema camping bernama Urban Camping Hostel, terdapat fasilitas berupa kamar mandi outdooor dan toilet, dan juga fasilitas umum seperti di hotel berbintang.

Terdapat resto unik bernama Waroeng Holiday yang menyajikan menu beragam dengan harga terjangkau serta bagi yang suka dengan Ice Cream terdapat Senang Gelato Cafe dengan menyediakan beragam varian ice cream sampai 18 rasa dan pasta.

Fasilitas River Walk Boja Kendal

Taman wisata yang populer di Kendal ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dan memadai. Fasilitas yang nyaman dan menarik sehingga wisatawan merasa betah untuk berlama lama. fasilitas tersebut diantaranya
  • Area Parkir
  • Information Center
  • Area Publik
  • Mushola
  • Klinik
  • Fasilitas Difabel
  • Toilet
  • Ruang laktasi
  • Spot foto
  • Field Trip
  • Outbond
  • Wedding event
  • dan lain lain
River Walk Boja Kendal Fasilitas
River Walk Boja Kendal Fasilitas

Harga Tiket Masuk River Walk Boja Jawa Tengah

Harga tiket masuk di River Walk Boja termasuk agak mahal namun tiket ini bisa untuk semua wahana yang tersedia di taman wisata tersebut dan free potongan voucher 5K tukar di Senang Gelato. Dan di bulan Maret sampai April 2022 ini ada promo tiket dengan membeli 5 tiket gratis 1 tiket.
Harga Tiket Masuk
  • Weekdays    25K
  • Weekend & Hari Libur Nasional    30K
Wahana berbayar
  • Trampolin    15K
  • Skuter    20K
  • Sewa Ban Pelampung    25K
  • Mobil Anak    20K
  • Memancing Ikan    5K
River Walk Boja Kendal Harga Tiket Masuk
River Walk Boja Kendal Harga Tiket Masuk

Jam Buka River Walk Boja Kendal Jawa Tengah

Bagi anda yang ingin berlibur dan mengunjungi Taman Wisata hits di Kendal ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari River Walk Boja tersebut. Taman Wisata ini buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai 5 sore.
Jam Buka River Walk Boja
  • Setiap hari jam 09.00 - 17.00 WIB
River Walk Boja Kendal Jam Buka
River Walk Boja Kendal Jam Buka

Lokasi River Walk Boja Kendal

Tempatnya yang strategis dan berada dekat di jalan besar, serta di sekelilingnya masih bisa melihat pemandangan persawahan dan sungai.

Lokasi River Walk Boja ini berada di Jalan Veteran, Nagadibolo, Desa Ngadibolo, Kec. Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51381. Untuk rute dan aksesnya bisa klik River Walk Boja.
River Walk Boja Kendal Lokasi
River Walk Boja Kendal Lokasi
Wisata Populer Kendal
Wisata Populer Kendal
Wisata Populer Jawa Tengah
Wisata Populer Jawa Tengah
Photo IG
by @deeloveaam
by @mustevanpratama
by @yulisafrianti16
by @athifnabilah
by @weningpanggalih
by @gatrajateng_official
by @pesona_kendal


Demikian ulasan informasi mengenai River Walk Boja, taman wisata populer di kota Kendal. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan di kota Kendal Jawa Tengah. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama