Taman Lembah Dewata Lembang Daya Tarik dan Tiket

Taman Lembah Dewata Lembang - Lembang dengan suasana sejuk dan udara yang memberikan nilai plus di kawasan wisata ini. Lembang sendiri menjadi salah satu jujugan wisatawan dari Jakarta dan Bandung yang ingin berlibur saat akhir pekan dan musim liburan, selain destinasi Puncak Bogornya. Dataran tinggi dengan udara sejuk yang menyegarkan menjadi pilihan pas untuk berlibur bersama keluarga, teman ataupun pasangan. Nah Jajan Dolan kali ini mengajak anda mengunjungi destinasi populer yang ada di Lembang.

Taman Lembah Dewata merupakan tempat wisata berupa taman yang luas dengan sajian pemandangan alamnya. Taman wisata yang dikelilingi pegunungan dan juga danau tadah hujan yang nyaman untuk healing dan merefresh pikiran. Taman yang tidak sekedar untuk berwisata namun juga bisa digunakan untuk banyak agenda. Berbagai fasilitas yang menarik juga menjadikan tempat ini sebagai jujugan akhir pekan dan liburan bersama keluarga.

Taman Lembah Dewata Lembang
Taman Lembah Dewata Lembang
Taman Lembah Dewata yang hits ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, tiket masuk dan lokasi dari taman hits di Lembang tersebut. Taman dengan suguhan dan keindahan yang di tawarkan seperti layaknya sedang berada di tengah surga para dewa yang tenang. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ulasan selengkapnya mengenai Taman Lembah Dewata.

Daya Tarik Taman Lembah Dewata Lembang Jawa Barat

Taman Lembah Dewata merupakan obyek wisata terbaru yang di buka pada akhir 2016 berupa taman yang berada di kawasan lembah Lembang. Taman ini terdapat Danau yang berfungsi sebagai tadah hujan dan juga pemandangan area perbukitan yang indah. Nama yang sesuai dengan suasana taman seperti tinggalnya para dewa, begitu tenang serta merefreseh pikiran yang jenuh dan memanjakan mata. Dilengkapi dengan fasilitas yang instagenic dengan berbagai sudut tempatnya cocok untuk berswafoto.

Kawasan berupa taman wisata yang indah ini di kembangkan menjadi destinasi wisata yang menarik. Selain menikmati keindahan di Taman Lembah Dewata dengan berswafoto yang memiliki spot instagramble, anda juga bisa menikmati keindahan danau dengan naik sepeda atau naik kuda berkeliling taman ini. Memasuki taman dengan gerbang yang di hiasi ukiran unik seperti di Bali yang berada di pinggir Jalan Tangkuban Perahu.
Taman Lembah Dewata Daya Tarik
Taman Lembah Dewata Daya Tarik
Dengan mengusung tema taman surga layaknya di tanah Bali. Bisa di lihat dari seni arsitektur ukirannya di gerbang serta berhiaskan umbul umbul di sepanjang jalan memasuki Taman lembah Dewata ini. Pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan hijau dengan suasana nyaman sejak memasuki gerbang tersebut. Dengan danau yang luas dimana dikelilingi perbukitan, maka sangat layak di juluki sebagai Taman Dewata.

Pemandangan yang indah dan asri ini dengan suasana yang tenang dan jauh dari perkotaan, sehingga para pengunjung dan wisatawan merasa tenang dengan hawa sejuk yang menerpa. Maka dari itu salah satu wisata yang terkenal di Lembang ini cocok sebagai tempat healing.
Wisata Hits Lembang
Wisata Hits Lembang
Selain menikmati keindahan danau tadah hujan tersebut dengan menaiki sepeda air berkeliling anda juga bisa menikmati sajian kuliner yang terdapat di pinggiran danau dengan harga terjangkau. Dan menikmati Taman Lembah Dewata dengan berswafoto dan juga berkeliling adalah kegiatan seru dan menyenangkan.

Fasilitas Taman Lembah Dewata Lembang Bandung Jawa Barat

Fasilitas di Taman Lembah Dewata ini juga tersedia cukup lengkap. Fasilitas yang memadai ini nyaman buat para wisatawan dan pengunjung, sehingga merasa betah untuk berlama lama di Wisata terkenal di Lembang ini. fasilitas tersebut diantaranya
  • Area parkir
  • Spot foto
  • Wahana permainan
  • Cafe
  • Venue
  • Toilet
  • Mushola
  • Taman
  • dan lain lain
Taman Wisata Lembang Fasilitas
Taman Wisata Lembang Fasilitas

Harga Tiket Masuk Taman Lembah Dewata Bandung Jawa Barat

Tiket masuk untuk memasuki area taman yang terkenal di Lembang ini cukup terjangkau bagi semua kalangan. Tiket masuk ini berbeda di hari biasa dan akhir pekannya dan juga belum termasuk wahana lainnya.
Tiket Masuk Taman Lembah Dewata
  • Weekdays    20K
  • Weekend    25K
Tiket Wahana
  • Sepeda Air    45K/ 30 menit
  • Perahu Dayung    30K/ 30 menit dengan maksimal 2 orang
  • Splash Boat    45K/ 20 menit
  • Jet Boat    45K/ 20 menit
  • Sepeda Listrik    25K/ 15 menit
  • EScooter    25K/ 15 menit
  • Sepeda Gowes    15K/ 1 jam
  • Becak    15K/ 30 menit
  • Dewata Ekspress    15K/ putaran
Taman Lembah Dewata Harga Tiket Masuk
Taman Lembah Dewata Harga Tiket Masuk

Jam Buka Taman Lembah Dewata Lembang

Bagi anda yang ingin memasuki dan menikmati keindahan taman yang terkenal di Kota Lembang ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari Taman Lembah Dewata tersebut. Taman wisata ini mulai buka setiap hari jam 8 pagi sampai 5 sore.
Jam Buka Taman Lembah Dewata
  • Setiap hari jam 08.00 - 17.00 WIB
Taman Lembah Dewata Jam Buka
Taman Lembah Dewata Jam Buka

Lokasi Taman Lembah Dewata Bandung Jawa Barat

Lokasi wisata terkenal di Lembang ini bisa dicapai dengan berbagai kendaraan dan akses jalan juga cukup mudah dilalui baik umum dan kendaraan pribadi.

Lokasi Taman Lembah Dewata ini berada di Jalan Raya Tangkuban Parahu No.KM.3,7, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Untuk akses dan rutenya bisa klik Taman Lembah Dewata.
Taman Lembah Dewata Lokasi
Taman Lembah Dewata Lokasi
Wisata Lembang
Wisata Lembang
Photo IG
by @rachelll279
by @egitiaa
by @officialpromoteypc
by @dian_ing_ati
by @terasmumbul
by @rib_redstars

Demikian ulasan informasi mengenai Taman Lembah Dewata, salah satu wisata hity di kota Lembang dengan taman indahnya. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan di Kota Lembang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama