Taman Senja Ngelo Bantul Daya Tarik dan Tiket

Taman Senja Ngelo Bantul Yogyakarta - Sajian tempat nongkrong kekinian yang ada di kota Jogja ini menghadirkan daya tarik yang sangat menarik untuk di kunjungi. Tempat nongkrong yang baru dengan suasana keunikan dari tempatnya ini berada di daerah kabupaten Bantul. Ini menjadi tempat seru dan tempat nongkrong pilihan yang bisa di jadikan referensi tempat nongkrong dengan suasana berbeda. Selain nongkrong di tempat yang unik dengan suasana barunya ini berbagai aktivitas seru dan mengasikan bisa menjadi obat healing dan sebagai salah satu tujuan tempat hangout atau berakhir pekan. Ini salah satu rekomendasi dari Jajan Dolan tentang wisata baru di daerah Bantul.

Taman Senja Ngelo merupakan obyek wisata terbaru yang hadir di daerah Bantul dengan tempat nongkrong kekinian dimana menjadi daya tarik utama dari tempat wisata baru yang sedang hits tersebut. Dengan nama senja tentunya menikmati suasana senja menjadi daya tarik pengunjung di tempat nongkrong kekinian ini. Selain menikmati senja tentunya wahana air menjadi pilihan yang bagus untuk menikmati tempat nongkrong di Daerah Bantul tersebut. Menjadi tempat yang cocok untuk anda yang mencari tempat bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan anda,

Taman Senja Ngelo Bantul
Taman Senja Ngelo Bantul, Photo IG by@xadxtxo
Taman Senja Ngelo dengan berbagai daya tarik ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket dan lokasi dari Taman Senja Ngelo. Maka dari itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ini ulasan selengkapnya mengenai Taman Senja Ngelo Bantul yang terkenal dan sedang tren di Bantul. Apalagi sudah banyak tersebar di media sosial dan di bicarakan banyak kalangan tentunya tempat nongkrong hits di Bantul ini semakin ramai dengan pengunjungnya.

Daya Tarik Taman Senja Ngelo Pleret Bantul Yogyakarta

Taman Senja Ngelo Bantul ini memiliki daya tarik yakni sebuah tempat yang memiliki tempat nongkrong kekinian dengan konsep yang menarik. Menikmati senja di tempat yang menarik juga dengan suguhan tempat yang memiliki wahana seru bermain air di Sungai Opak. Menghadirkan tempat yang nyaman untuk bersantai dan nongkrong bersama teman, pasangan atau keluarga sembari menikmati sajian kuliner atau jajanan yang tersedia di kedai atau warung kulinernya Taman Senja Ngelo.

Mengusung konsep dengan area terbuka yang areanya cukup luas, dimana berada di pinggiran Sungai Opak. Tentunya ini akan menjadi pengalaman dan suasana baru saat nongkrong dan hangout bersama bagi anda. Didukung dengan penampilan atau acara hiburan live music setiap malam kamis sampai malam senin di Taman Senja Ngelo yang akan menemani santai dan nongkrong anda. Sehingga menikmati malam di tempat tersebut akan berkesan dan pengunjung merasa betah untuk berlama lama. Selain itu sajian tempat yang instagramable menjadi tempat yang menarik untuk berfoto foto, dengan suasana tempat yang keren menjadi latar belakang foto koleksi anda, seperti bangunan segitiga untuk tempat nongkrong anda.

Selain itu mencoba wahan air yang seru dan menarik ini menjadi salah satu wahana yang tak boleh ketinggalan. Menaiki perahu dengan menyusuri sungai dimana anda bisa menikmati suasana asri yang di kelilingi pepohonan yang rindang dan suasana terasa teduh. Taman Senja Ngelo ini bisa menjadi tempat wisata alam terbaru di Bantul yang menjadi jujugan untuk bersantai dan menikmati waktu senja yang indah, disuguhi pemandangan Sungai Opak yang memanjakan mata.

Taman Senja Ngelo Bantul Daya Tarik
Taman Senja Ngelo Bantul Daya Tarik, Photo IG by @tamansenjangelo

Fasilitas Taman Senja Ngelo Pleret Bantul

Taman Senja Ngelo yang hadir di Bantul ini memiliki fasilitas yang memadai. Fasilitas yang cukup lengkap hadir dimana akan membuat nyaman sehingga merasa betah untuk singgah berlama lama. Berikut ini beberapa fasilitas dari Taman Senja Ngelo

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Wahan Air
  • Spot Foto
  • Live Music
  • Tempat Kuliner
  • Outdoor area
  • Event
  • Sosial & Budaya
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Taman Senja Ngelo Sungai Opak Bantul Jogja

Tempat nongkrong baru dengan suasana unik tersebut ini untuk biaya tiket masuknya masih free atau gratis, pengunjung hanya membayar tiket parkir untuk kendaraannya. Pengunjung yang datang hanya membayar tiket perahu saat menaiki wahan air tersebut dan juga menikmati kuliner atau jajanan di tempat kulinernya. Berikut info biaya naik perahunya dari wahan air tersebut.

  • Harga Tiket Masuk    FREE
  • Dewasa    10K
  • Anak Anak    5K
  • Couple    50K
  • Couple + Dokumentasi    65K

Jam Buka Taman Senja Ngelo Bantul

Bagi anda yang ingin  mengunjungi tempat baru yang mengasikan tersebut sebaiknya mengetahui jam buka dari Taman Senaj Ngelo tersebut. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai 11 malam.

Jam Buka Taman Senja Ngelo

  • Setiap Hari    08.00 - 23.00 WIB

Lokasi Taman Senja Ngelo Bantul Yogyakarta

Taman Senja ini berada di lokasi pinggiran Sungai Opak, dari Tugu Jogja berjarak kurang lebih 14,2 Km dengan waktu tempuh kira kira 36 menit via Jalan Imogiri Timur. Dan dari Alun Alun Paseban Bantul berjarak 11,4 Km dengan waktu tempuh 25 menit.

Lokasi dari Taman Senja Ngelo berada di Jalan Kanoman, Pungkuran, Pleret, Kec. Pleret, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791. Untuk rute dan akses jelasnya bisa klik Taman Senja Ngelo.
Taman Senja Ngelo Bantul Fasilitas
Taman Senja Ngelo Bantul Fasilitas, Photo IG @xadxtxo
Taman Senja Ngelo Harga Tiket Masuk
Taman Senja Ngelo Harga Tiket Masuk, Photo UIG b@dewi.andapurwanno
Taman Sebja Ngelo Jam Buka,
Taman Sebja Ngelo Jam Buka, Photo IG BY @xadxtxo
Taman Senja Ngelo Bantul Lokasi
Taman Senja Ngelo Bantul Lokasi, Photo IG buy @tamansenjangelo
Tempat Nongrkong Terbaru
Tempat Nongrkong Terbaru, Photo IG by @rosiaerlin

Demikian ulasan informasi mengenai Taman Senja Ngelo, spot nongkrong terbaru di Bantul dengan suasana unik dan berbeda. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong terbaru di Kabupaten Bantul Yogyakarta. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama