Asstro Highlands Ciater Subang Daya Tarik dan Tiket Terbaru

Asstro Highlands Ciater Subang - Subang merupakan kota dengan memiliki beragam destinasi wisata yang sangat menarik dan juga hits. Selain kotanya yang masih memiliki udara sejuk khas dataran tinggi, tempat ini juga banyaki di kunjungi wisatawan dengan daya tariknya dari udaranya yang sejuk. Kali ini Subang kembali hadir dengan destinasi wisata terbarunya yang hits dan kekinian. Destinasi wisata dengan pemandangan alamnya yang masih asri dan alami ini serta udara sejuk khas pegunungan menjadikan ini suatu tempat pilihan untuk berlibur dan berakhir pekan.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat wisata baru yang tentunya ini cocok sebagai destinasi tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi. Secara geografis berada di wilayah Subang namun wilayahnya lebih dekat dengan Lembang. Wisata terbaru bernama Asstro Highlands Ciater, sebuah tempat wisata baru yang hits dan kekinian dengan pemandangan alam hijau dari Kebun Teh di Ciater Subang. Obyek wisata terbaru ini berada di ketinggian dengan udara sejuk yang masih asri dan alami, tentunya ini menjadi suatu tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga, teman ataupun pasangan.

Asstro Highlands Ciater Subang
Asstro Highlands Ciater Subang | Photo IG by @asstrohighlands

Wisata terbaru di Subang ini begitu banyak diminati dengan daya tarik tempatnya, maka tak heran setiap harinya selalu di padati wisatawan yang berkunjung. Apalagi setelah viral di berbagai media sosial tentunya wisata yang ada di perkebunan teh Ciater ini semakin hits dan di jadikan sebagai jujugan wisata di Subang. Di tambah dengan berbagai spot spot foto yang unik dan insagramable tentub akan menambah daya tarik dari Asstro Highlands Ciater. Berbagai informasi menarik tersebut tentunya akan sangat menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasinya. Berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Asstro Highlands Ciater Subang Jawa Barat

Obyek wisata di Subang yang sedang hits dan populer ini memiliki daya tarik sebagai tempat berlibur, berekreasi atau tempat rehat dan yang tentunya cocok sebagai destinasi pilihan untuk berwisata bersama keluarga, teman ataupun mengajak pasangan. Suguhan pemandangan hijau dari perkebunan teh di atas ketinggian akan menyambut wisatawan yang berkunjung, maka tak heran jika udara sejuk dan menyegarkan akan terasa asri dan alami.

Yang paling menarik disini, sejauh mata memandang hanya nampak lanskap dari perbukitan dengan perkebunan teh berwarna hijau yang di padu dengan suasana asri sehingga akan membuat pikiran segar kemabli dan rileks, definisi healing sebenarnya di Kota Subang. Kegiatan dan aktivitas berswafoto menjadi yang favorit dengan latar belakang perkebunan teh yang nampak indah dengan dedaunan hijaunya, dan juga terdapat spot spot foto menarik yang telah disediakan di beberapa titik kawasan tersebut.

Obyek wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik dan kekinian tentunya ini akan menjadi suatu daya tarik tersendiri dari obyek wisata terbarunya Subang. Dan juga aktivitas seru yang bisa anda lakukan seperti mengelilingi perkebunan teh dengan trekking ataupun bisa dengan naik mobil golf yang telah di sediakan. Dan yang lebih serunya bisa mengajak anak untuk naik kuda berkeliling kawasan wisata tersebut.

Asstro Highlands Ciater Daya Tarik
Asstro Highlands Ciater Daya Tarik | Photo IG by @asstrohighlands

Yang tak boleh ketinggalan terdapat resto dengan sajian hidangan makanan enak dan lezat, harga yang di banderol juga terjangkau. Resto Astro Ciater yang merupakan resto Asep Stroberi yakni resto terkenal yang sudah tersebar di berbagai daerah, dan di obyek wisata ini merupakan cabang ke 15 mereka dengan konsep unik dan barunya.

Jika anda datang dari jauh atau luar kota, anda bisa bersistirahat sejenak dengan menginap atau staycation di Asstro Highlands Ciater ini. Di sini menyediakan Glamping dengan fasilitas hotel berbintang untuk penginapan anda. Adapun jika anda ingin bercamping, tempat ini juga tersedia tenda untuk kegiatan camping anda. Glamping dan Camping ini berada di tengah hamparan perkebunan teh, sehingga wisatawan akan merasakan layaknya menyatu dengan alam sekitar dengan udara sejuk yang membuat betah berlama lama.

Obyek wisata baru di Subang ini tentunya masih terus berbenah dan mengembangkan kawasan wisatanya agar lebih menarik lagi, dengan berbagai fasilitas pendukungnya, seperti yang terbaru ada sebuah Amphitheater Pentas Seni budaya dan Teras UMKM Asstro Highlands. Dimana ini akan menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Astro Highland Ciater.

Fasilitas Asstro Highlands Ciater Subang

Obyek wisata terbaru di Subang ini terus dikembangkan dengan menambah berbagai fasilitas yang menarik. Fasilitasnya pin cukup memadai dan lengkap sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah berlama lama. Berikut beberapa fasilitas yang diantaranya.

  • Area parkir
  • Mushola
  • Toilet/ Kamar Mandi
  • Spot foto
  • Glamping
  • Camping Ground
  • Amphitheater
  • Teras UMKM
  • Resto
  • dan lainl ain
Asstro Highlands Ciater Fasilitas
Asstro Highlands Ciater Fasilitas | Photo IG by @asstrohighlands

Harga Tiket Masuk Asstro Highlands Ciater Subang

Untuk dapat menikmati wisata di Subang yang sedang hits ini, wisatawan akan dikenakan biaya tiket masuknya. Harga tiket juga terjangkau, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar 25K per orang, harga yang pantas dengan berbagai fasilitas dan daya tarik yang dimiliki. Wisata yang terus dikembangkan dan dengan tambahan berbagai fasilitas barunya yang menarik.

  • Harga Tiket Masuk Asstro Highland Ciater    25K ( free minuman Bajigur atau Bandrek )
  • Keliling naik Mobil Golf    25K
  • Keliling naik kuda ( khusus anak )    30K
Dan berikut ini info mengenai Camping dan Glamping Asstro Highlands Ciater
GLAMPING
  • Studio Room    2500K/tent/night ( Weekday ) dan 3000K/tent/night ( weekend )
  • Family Room    3000K/tent/night ( weekday ) dan 3500K/tent/night ( weekend )
Meliputi
  • Kapasitas 4 orang
  • Max kapasitas 8 orang
  • Hot Water
  • Bathroom
  • Jugle view
  • Free entry semua area Asstro Highland
Fasilitas => Welcome drink, Coffee break, mineral water, breakfast, hot water bathroom, jungle view, dinning terace
CAMPING
  • Weekday    250K
  • Weekend    350K
Fasilitas => Matras, Sleeping bed, lampu, Perlengkapan lainnya
Pelayanan => Welcome drink, Coffee Break, Breakfast, Mushola, Water Heater, Api Unggun

Asstro Highlands Ciater Harga Tiket Masuk
Asstro Highlands Ciater Harga Tiket Masuk | Photo IG by @asstrohighlands

Jam Buka Asstro Highlands Ciater Subang Jawa Barat

Bagi anda yang ingin mengunjungi obyek wisata baru di Subang ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari Asstro Highlands Ciater tersebut. Obyek wisata ini buka setiap hari mulai jam 7 pagi sampai 6 sore.

Jam Buka Asstro Highland Ciater

  • Setiap Hari    07.00 - 18.00 WIB

Lokasi Asstro Highlands Ciater Subang

Dari pusat kota Subang membutuhkan waktu 59 menit dengan jarak tempuh 33,1 Km. Obyek wisata ini secara geografis terletak di Subang, namun wisatanya ini lebih dekat dari Lembang dari pada pusat kota Subang sendiri. Dan jika dari Lembang hanya memerlukan waktu 16 menit dengan jarak tempuh 9,1 Km

Lokasi Asstro Highlands Ciater berada di Jalan Raya Subang, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281. Untuk akses dan rutenya bisa klik Asstro Highlands Ciater.

Asstro Highlands Ciater Lokasi
Asstro Highlands Ciater Lokasi | Photo IG by @asstrohighlands
Asstro Highlands Ciater Jam Buka
Asstro Highlands Ciater Jam Buka | Photo IG by @asstrohighlands

Demikian ulasan mengenai informasi Asstro Highlands Ciater, wisata terbaru yang tengah populer di kota Subang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat wisata di Jawa Barat. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama