New Small World Purwokerto Tiket dan Daya Tarik

New Small World Purwokerto Jawa Tengah - Berwisata keliling dunia menjadi dambaan setiap orang dan butuh berhari hari untuk mengunjungi serta memerlukan biaya yang tidak murah, namun di Provinsi Jawa Tengah anda bisa berkeliling dunia tidak sampai satu hari, bahkan hanya perlu 2 jam. Kota yang menjadi destinasi wisata berkeliling dunia ini bisa anda jumpai di Purwokerto. Memiliki tempat dengan sajian destinasi wisata yang beragam menjadi daya tarik dari kota Purwokerto ini. Tak heran berkunjung di Provinsi Jawa Tengah ini tidak lengkap jika tidak mengunjungi kota Purwokerto tersebut.

Jajan Dolan akan mengajak anda mengunjungi salah satu destinasi wisata hits, yang mana ini menjadi jujugan wisatawan untuk berlibur dan berakhir pekan. Destinasi wisata bernama New Small World, sebuah obyek wisata yang hits dan kekinian di Puwokerto. Obyek wisata berupa taman miniatur dunia ini menawarkan berbagai bangunan atau landmark dari berbagai negara di dunia, dimana ini menjadi salah satu tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga, teman atau pasangan.

New Small World Purwokerto
New Small World Purwokerto | Photo IG by @kholis.nugroho

Obyek wisata hits di Purwokerto ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang kekinian dan menarik tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri. Sajian miniatur dari berbagai dunia ini bisa anda dapatkan dalam kurang dari dua jam di obyek wisata New Small World ini. Berbagai informasi menarik tersebut tentunya tempat wisata ini menarik untuk diulas, mulai dari daya tarik, jam buka, fasilitas, harga tiket dan lokasi dari obyek wisata yang hits di Purwokerto tersebut. Berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik New Small World Baturaden Purwokerto

Obyek wisata hits di Puwokerto ini memiliki daya tarik yakni sajian utama yang di tawarkan berupa spot spot foto mengenai taman miniatur dari belahan negara di dunia. Disetiap sudut tempatnya ini memiliki spot foto instagramable dengan latar belakang miniatur dunia. Desain yang dibuat seindah dan esthetic ini memungkinkan pengunjung bisa bebas berekspresi. Ditambah dengan latar belakang pemandangan Gunung Slamet menjadi keunikan dan keindahan dari daya tarik New Small World.

Menawarkan keunikan dari bangunan ikon ikon khas dunia. Pengunjung bisa berfoto dengan segala miniatur landmark dunia ini. seperti bangunan Menara Eiffel Paris Perancis, Patung Merlion Singapura, Taj Mahal India, Pyramida Giza Mesir, dan juga Opera House Australia. Tak lain ketinggalan ikon bangunan Jakarta Monas dari Indonesia melengkapi obyek wisata tersebut.

New Small World Purwokerto Daya Tarik
New Small World Purwokerto Daya Tarik | Photo IG by @new.smallworld

Di area negeri Sakura dan negeri Ginseng yakni Jepang dan Korea para pengunjung bisa memakai pakain adatnya yakni kimono dan hanbok yang telah disediakan, berfoto dengan latar negeri jepang dan korea dengan memakai pakain adatnya merupakan keseruan dan moment yang mengasikan. Semakin lekat dengan adanya pohon sakura replika yang mirip seperti aslinya, dan juga bangunan ikon dari kedua negara tersebut.

Selain sajian ikonik dari mancanegara, Indonesia pun ta kalah menarik dengan bangunan rumah adat khas nusantara. tersajai dari Sabang sampai Merauke bisa anda jumpai, selain tentunya menikmati berbagai spot dari ladmarks bangunannya, disini bisa belajar tetang sejarah dan pengetahuan tentang Indonesia. Obyek wisata yang dengan sajian spot foto instagramable ini tentunya menajdi buruan anak muda yang suka dengan spot spoo instagenic dnan kekinian, tak heran jika tempat ini menjadi salah satu obyek tempat yang digunakan untuk hunting foto dan preweeding.

Fasilitas New Small World  Baturaden Puwokerto

Obyek wisata hits di baturaden ini tentunya menyediakan berbagai fasilitas yang memadai. fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman sehingga para pengunjungnya merasa betah berlama lama berada di New Small World tersebut. Berikut beberapa fasilitasnya.

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Tempat Kuliner
  • Playground
  • Spot foto
  • Persewaan kostum
  • Tukang Foto
  • dan lain lain
New Small World Puwokerto Fasilitas
New Small World Puwokerto Fasilitas | Photo IG by @iin_mn

Harga Tiket Masuk New Small World Baturaden Puwokerto Jawa Tengah

Untuk memasuki obyek wisata miniatur dari berbagai bangunan di dunia ini, wisatawan akan dikenakan biaya masuknya. Harga tiket masuknya terbilang terjangku bagi semua kalangan. Wisatawan cukup membayar tiket masuknya sebesar 20K, dengan begitu bisa bebas menikmati area obyek wisata hits tersebut.

  • Harga Tiket Masuk    20K ( mulai usia 3 tahun ke atas )
ew Small World Purwokerto Harga Tiket Masuk
New Small World Purwokerto Harga Tiket Masuk | Photo IG by @new.smallworld

Jam Buka New Small World Purwokerto

Bagi anda yang ingin berkunjung ke obyek wisata hits di Purwokerto ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari obyek wisata New Small World tersebut. Obyek wisata di Puwokerto ini buka setiap hari dari pagi sampai sore hari.

Jam Buka New Small World

  • Senin - Jum'at    08.00 - 16.00 WIB
  • Sabtu - Minggu    07.00 - 17.00 WIB
  • Selama Bulan Ramadhan    08.00 - 16.00 WIB
New Small World Puwokerto Jam Buka
New Small World Puwokerto Jam Buka | Photo IG by @new.smallworld

Lokasi New Small World Baturaden Purwokerto

Taman Miniatur dunia ini cocok sebagi edukasi dan pengetahuan mengenai negara negara di dunia. Dari pusat kota Purwokerto berjarak 12,4 Km dengan waktu tempuh 25 menit.

Lokasi New Small World berada di Jalan Raya Baturaden Barat No.270, Ketenger, Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Kec. Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah 53151. Unutk akses dan rutenya bisa klik New Small World Purwokerto.

New Small World Purwokerto Lokasi
New Small World Purwokerto Lokasi | Photo IG by @new.smallworld
Wisata Hits Purwokerto
Wisata Hits Purwokerto | Photo IG by @xksldk_tan
Wisata Terbaru Jawa Tengah
Wisata Terbaru Jawa Tengah | Photo IG by @new.smallworld

Wisata Terkenal Jawa Tengah
Wisata Terkenal Jawa Tengah | Photo IG by @ira_rwina

Demikian ulasan informasi mengenai New Small World, obyek wisata yang hits di Purwokerto. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi salah satu tempat liburan di Jawa Tengah, khusunya daerah Purwokerto. Kritik dan saran warmly accept, sekian.

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama