La Fresa Kintamani Bali Tiket dan Lokasi

 La Fresa Kintamani Bali Tiket dan Lokasi - Bali menjadi salah satu kiblat destinasi pariwisata di Indonesia. Tak ayal Bali ini selalu menjadi pilihan dan menjadi tempat menarik untuk dikunjungi. Wisatawan baik lokal maupun mancanegara selalu meramaikan destinasi wisata di Bali ini setiap harinya.

Pada kesempatan kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan tempat wisata terbaru yang sedang viral dan hits di berbagai media sosial, wisata rekreasi yang wajib untuk dikunjungi. Obyek wisata bernama La Fresa Kintamani, sebuah wisata rekreasi yang menyajikan keseruan wisata petik buah Strawberry yang ada di Kintamani Bali. Wisata yang cocok sebagai tujuan rekreasi bersama keluarga, teman ataupun kerabat dekat.

La Fresa Kintamani Bali
La Fresa Kintamani Bali | Photo IG by @balitravelfolder

La Fresa Kintamani merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian rekreasi kebun buah Strawberry yang mana pengunjung ataupun wisatawan bisa secara langsung memetik buah dari kebunnya. Dengan mengusung konsep unik dan menarik yang membuat pengunjung penasaran ingin mengunjunginya.

Obyek wisata La Fresa Kebun Buah Strawberry ini mengusung konsep wisata keluarga dengan sajian pemandangan indah dan menawan dari perbukitan dan alam sekitar. Kebun buah Strawberry yang di tanam ini merupakan jenis Strawberry Jepang yang lebih manis dan segar yang tentunya satu satunya karya anak bangsa.

Berbagai fasilitas dan olahan dari Strawberry yang menarik dan tentunya segar dan menyehatkan ini bisa kalian temui dan nikmati atau cocok di jadikan hadiah/ oleh oleh keluarga.

Selanjutnya akan kami informasikan terkait hal penting dari daya tarik, fasilitas, harga tiket, jam buka dan lokasi La Fresa Kintamani, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik La Fresa Kintamani Bali

Kebun Buah Strawberry La Fresa ini berlokasi di daerah Belancan Kintamani Bali yang menyajikan konsep wisata petik buah langsung dari kebunnya. Kebun buah strawberry jenis Jepang ini menawarkan pemandangan indah dari alam sekitar yang menawan dan memanjakan mata yang merupakan daya tarik utamanya.

Kebun buah strawberry yang biasanya ada di Bedugul kini hadir di Kintamani dengan sajian perkebunan dengan view alam yang indah dan udara sejuk dan menyegarkan. Kebun buah strawberry ini menempati area dengan luas kurang lebih 5 hektare. Strawberrry La Fresa ini menggunakan bibit unggul dari jepang dengan ukuran lebih besar yang rasanya manis, aromanya yang khas harum dan berstektur juicy.

La Fresa Kintamani Bali Daya Tarik
La Fresa Kintamani Bali Daya Tarik | Photo IG by @balitravelfolder

Kebun wisata petik buah strawberry ini, selain menawarkan keunggulan dari bibit unggulnya dari Jepang dan keindahan alam yang masih asri dan udara sejuk, juga berbagai olahannya bisa anda dapatkan di tempat ini. Olahan strawberry yang tentunya sehat dan memiliki banyak nutrisi. Produksi olahan seperti cold pressed strawberry. marmalade strawberry, freeze dried strawberry.

Kebun strawberry jepang ini sangat cocok untuk mengisi liburan kalian bareng keluarga, ataupun teman dan kerabat dekat. Setelah memetik buah strawberry kalian bisa menikmatinya bersama olahan produksinya di tempat yang sudah di sediakan. Tempat yang indah dan nuansa sejuk dimana kalian akan di manjakan dengan view dari hamparan tanaman strawberrynya.

Strawberry yang kalian petik ini seharga 25K/ons, jika kalian tertarik mengunjungi obyek wisata baru dengan kegiatan seru petik buah ini, harga tiket masuknya dapat ditukar dengan olahan strawberry, berupa snack yang menyehatkan atau minuman segarnya.

Fasilitas La Fresa Kintamani Bangli Bali

Demi kenyamanan pengunjung ataupun wisatawannya, pihak pengeloloa dari kebun buah strawberry Kintamani ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadai, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Spot foto
  • Perlengkapan petik buah
  • Gift Shop aneka olahan strawberry
  • Gazebo/ Saung
  • Toilet
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk La Fresa Kintamani

La Fresa Kintamani Bali Harga Tiket Masuk
La Fresa Kintamani Bali Harga Tiket Masuk | Photo IG by @lafresa_kintamani

Untuk harga tiket masuk dari wisata petik kebun buah strawberry ini, akan dikenakan harga tiket masuknya. Harga tiket masuk ini terjangkau dan sudah mendapatkan perlatan yang akan kalian gunakan untuk memetik buah, seperti gunting, dan keranjang serta akan didampingi oleh pengelolanya.

  • Harga Tiket Masuk La Fresa Kintamani       35K/Org ( dapat ditukar dengan cold pressed/ marmalade/ freeze dry strawberry snack )

Jam Buka La Fresa Kintamani Bali

Untuk jam buka dari La Fresa Kintamani ini, jam bukanya di buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 5 sore.

Jam Buka La Fresa Kintamani

  • Setiap Hari    09.00 - 17.00 WITA

Lokasi La Fresa Kintamani Bangli Bali

Dari kota Denpasar membutuhkan waktu 1 jam 34 menit dengan jarak 51,3 Km.

Lokasi La Fresa ini berada di Belancan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Akses dan rutenya bisa klik La Fresa Kintamani.

La Fresa Kintamani Bali Fasilitas
La Fresa Kintamani Bali Fasilitas | Photo IG by @lafresa_kintamani
La Fresa Kintamani Bali Jam Buka
La Fresa Kintamani Bali Jam Buka | Photo IG by @balitravelfolder
La Fresa Kintamani Bali Lokasi
La Fresa Kintamani Bali Lokasi | Photo IG by @wisatabali_official
Wisata Baru Bali
Wisata Baru Bali | Photo IG by @lafresa_kintamani
Wisata Hits Bali
Wisata Hits Bali | Photo IG by @Balitravelfolder
Wisata Bali
Wisata Bali | Photo IG by @wisatabali_official
Obyek Wisat Bali
Obyek Wisat Bali | Photo IG by @wisatabali_official

Demikian ulasan informasi mengenai La Fresa Kintamani, obyek wisata petik buah strawberry baru yang hits di Kintamani Bali. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga , bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan  Kritik dan saran warmly accpet..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Hekathy...

Lebih baru Lebih lama