Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Lokasi & Tiket

Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Lokasi & Tiket - Provinsi Jawa Barat ini memiliki tempat tempat dengan destinasi wisata dan beragam tempat menarik yang menjadi tujuan wisatawan berlibur. Selain Bandung dan Bogor yang terkenal dengan udaranya yang sejuk, Kota Sentul juga menghadirkan sebuah tempat wisata unik dan menarik untuk di kunjungi.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat wisata baru yang tengah hits dan viral, tempat yang wajib untuk dikunjungi. Tempat bernama Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club, sebuah tempat yang mengusung konsep menarik dan kekinian yang cocok di jadikan sebuah destinasi liburan bersama keluarga, teman ataupun kerabat dekat.

Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club
Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club | Photo IG by @bukitbidadarisentul

Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club merupakan sebuah obyek wisata terbaru yang sedang hits dengan mengusung konsep unik dan menarik di Sentul. Tempat yang sedang viral dan hits ini baru opening pada 14 Mei 2022 yang lalu dan kini tengah ramai di kunjungi wisatawan.

Bukit Bidadari Sentul ini menawarkan keindahan alam yang berupa Hutan, Sungai, Curug dan juga pemandangan dengan view yang memanjakan mata. Ditambah adanya Cafe Kopi Tepi Hutan dengan tempatnya yang kekinian dan juga instagramable. Selain itu berbagai hal menarik juga tersaji di tempat ini yang siap memanjakan para wisatawan yang berkunjung.

Didukung tempat yang nyaman dan juga memiliki berbagai fasilitas menarik lainnya. Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, lokasi dan lokasi dari Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Jawa Barat

Dengan daya tarik utamanya menyajikan tempat wisata berupa Hutan Sungai, Curug dan juga view yang alam yang mempesona. Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club ini berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul yang menyajikan konsep wisata menarik dan kekinian yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Memiliki area yang cukup luas dan berada di tepian sungai yang memiliki pemandangan indah dari aliran sungainya yang jernih dan juga view alam asrinya tentu pemandangan seperti ini jarang kalian dapatkan di tempat wisata Sentul lainnya. Selain itu tempatnya yang kekinian juga bisa menjadi spot foto ootd kalian berlatarbelakang keindahan alam yang asri.

Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Daya Tarik
Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Daya Tarik | Photo IG by @bukitbidadarisentul

Wisata baru Jawa Barat selain memiliki pemandangan alamnya yang mempesona juga berbagai kegiatan yang seru bisa kalian dapatkan di sini seperti mandi, berenang, treeking dan juga canyoning di curug yang terlihat sangat menantang. Di Curug ini pun kalian juga bisa berfoto foto dengan aliran curugnya yang cukup deras serta alamnya yang asri.

Selain itu jika kalian ingin menikmati alam lebih lama, kalian bisa bercamping dengan camping ground yang telah tersedia. Tempat yang cocok di jadikan destinasi berlibur ataupun healing sejenak dari perkotaan.

Setelah puas bermain main kalian bisa bersantai dengan nongkrong di cafenya yang memiliki tempat kekinian dan juga instagramable. Cafe Kopi Tepi Hutan yang menyajikan berbagai pilihan menu yang enak, tempat dengan area seating yang cukup banyak, serta view alamnya yang mempesona menjadikan betah untuk berlama lama nongkrong.

Fasilitas Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Jawa Barat

Demi kenyamanan para pengunjungnya, pihak pengelola Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai. Fasilitas yang diantaranya.

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot foto
  • Tempat Kuliner/ Cafe
  • Treking
  • Canyoning
  • Camping Ground
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club

Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Harga Tiket Masuk
Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Harga Tiket Masuk | Photo IG by @bukitbidadarisentul
Untuk harga tiket masuk ke Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club ini berupa paket boundling dengan harga terjangkau yang bisa kalian pilih. Berikut informasi selengkapnya mengenai Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club.

Harga Tiket Masuk Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club

  • 30K/ Orang    Fre Air Terjun dan dapat air mineral
  • 50K/ Orang    Ngopi Cantik tepi sungai dan hutan, dapat ditukar dengan makanan/ minuman
  • 100K/ Orang    Makan sampai puas, Snack Kopi/ Teh, Main atau mandi Air Terjun

Jam Buka Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Jawa Barat

Untuk jam bukanya Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club ini, jam bukanya hari Senin sampai Jum'at mulai jam 9 pagi sampai 5 sore sedangkan hari Sabtu dan Minggu mulai jam 9 pagi sampai 6 sore.

Jam Buka Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club

  • Senin - Jum'at    09.00 - 17.00 WIB
  • Sabtu - Minggu    09.00 - 18.00 WIB

Lokasi Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club

Wisata hits lokasinya ini terletak di paling ujung jalan karena areanya luas. Dari KM 0 Sentul hanya berjarak 1,8 Km. Letaknya ini bersebelahan dengan Curug Bidadari yang sudah tutup.

Lokasi Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club ini berada di Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat. Untuk akses dan rutenya bisa klik Gmaps Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club.

Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Fasilitas
Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Fasilitas | Photo IG by @bukitbidadarisentul
Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Jam Buka
Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Jam Buka | Photo IG by @bukitbidadarisentul
Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Lokasi
Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club Lokasi | Photo IG by @bukitbidadarisentul
Wisata Baru Sentul Jawa Barat
Wisata Baru Sentul Jawa Barat | Photo IG by @bukitbidadarisentul

Demikian ulasan informasi mengenai Bukit Bidadari & Kopi Tepi Hutan Sentul Forest Club, wisata baru yang kekinian di Sentul Jawa Barat. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat wisata baru di Sentul Jawa Barat. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama