Hutan Pinus Kragilan Magelang Terbaru Tiket dan Lokasi

Hutan Pinus Kragilan Magelang Terbaru Tiket dan Lokasi - Magelang, selain memiliki destinasi terkenal berupa Candi Borobudur juga terdapat destinasi wisata alam yang berada di kawasan Hutan Pinus. Hutan pinus memang akhir akhir ini menjadi primadona tujuan untuk berlibur sembari menikmati kesejukan dan udaranya alamnya yang sejuk dan adem.

Pada kesempatan kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah destinasi wisata favorit yang hits dan di gandrungi, tempat yang wajib untuk di kunjungi. Destinasi wisata bernama Hutan Pinus Kragilan, sebuah tempat wisata yang mengusung konsep menarik berupa spot selfi yang unik yang cocok sebagai destinasi wisata berlibur bersama teman, kerabat dekat maupun keluarga.

Hutan Pinus Kragilan Magelang
Hutan Pinus Kragilan Magelang | Photo IG by @dhyulhaq_

Hutan Pinus Kragilan merupakan obyek wisata yang menyajikan berbagai jenis spot foto selfi yang kekinian dan juga instagramable di Magelang. Destinasi wisata alam yang tergolong bukan lagi wisata terbaru ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dengan kesejukan alam dan sajian spot selfinya.

Hutan Pinus Kragilan Magelang atau yang sering di sebut Top Selfie Pinusan Kragilan ini menawarkan kesejukan alamnya dan berbagai jenis spot selfi yang kekinian dan instagramable. Selain itu wisata alam yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya ini menjadi salah satu spot wisata buruan anak milenial zaman sekarang.

Selanjutnya akan kami sampaikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Hutan Pinus Kragilan, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Hutan Pinus Kragilan Magelang Jawa Tengah

Top Selfie Hutan Pinus Kragilan ini berlokasi di daerah Pogalan, Pakis Magelang yang mengusng konsep wisata alam menarik dan kekinian dengan sajian alam dan berbagai spot foto selfi yang membuat banyaki orang penasaran ingin mengunjunginya. Dengan daya tarik utamanya wisata alam yang menawarkan spot foto selfi dan kesejukan udara dengan keasrian alamnya yang masih terjaga.

Wisata alam yang menawarkan berbagai spot foto selfi yang beragam kekinian dan juga instagramable ini akan memanjakan para wisatawan yang berkunjung. Disini kalian akan di suguhi spot spot foto dengan latar belakang hutan pinus yang asri dan terlihat tinggi menjulang.

Hutan Pinus Kragilan Magelang Daya Tarik
Hutan Pinus Kragilan Magelang Daya Tarik | Photo IG by @faraseptiana_

Kesejukan udara dan keasriannya tentu ini menjadi destinasi yang cocok untuk menghilangkan penat dari hiruk pikuk ramainya perkotaan. Selain spot foto yang tersedia, hutan pinus sendiri sudah bisa menjadi latar belakang spot foto instagramable yang menjadi buruan banyak fotografer untuk prewedding ataupun foto untuk modeling.

Spot foto yang bisa kalian nikmati di Hutan Pinus Kragilan diantaranya spot foto di atas awan, spot foto sarang tawon dan rumah lebah, Spot foto ayunan, wahana sepeda gantung, bermain sambil bergelantungan, rumah pohon, taman bunga matahari hingga kalian bisa bersantai di Hammock yang warna warni. Selain itu kalian bisa menysuri Sungai Teloyang yang mengalir di sepanjang hutan pinus ini.

Fasilitas Hutan Pinus Kragilan Pakis Magelang

Demi kenyamanan para wisatawan yang berkunjung, Hutan Pinus Kragilan ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadai, di anatranya.

  • Area Parkir
  • Spot foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Tempat kuliner
  • Dan lain lain

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Kragilan Magelang

Hutan Pinus Kragilan Magelang Harga Tiket Masuk
Hutan Pinus Kragilan Magelang Harga Tiket Masuk | Photo IG by @wiel_uwiel

Untuk memasuki kawasan wisata Hutan Pinus Kragilan atau Top Selfie Pinusan Kragilan Magelang ini tiket masuknya cukup terjangkau, dan setiap weekdays dan weekend harga tiket masuknya ini berbeda. Berikut informasi selengkapnya.

Harga Tiket Masuk

  • Senin - Sabtu    10K/orang
  • Minggu & Libur Nasional    12,5K
  • Naik Ke Spot Foto    5K - 20K
Tarif Parkir Kendaraan
  • Sepeda Motor    3K
  • Mobil    10K

Jam Buka Hutan Pinus Kragilan Magelang Jawa Barat

Untuk jam bukanya dari Hutan Pinus Kragilan ini, jam bukanya setiap hari pukul 7 pagi sampai 6 sore.

Jam Buka Hutan Pinus Kragilan atau Top Selfie Pinusan Kragilan

  • Setiap Hari    07.00 - 18.00 WIB

Lokasi Hutan Pinus Kragilan Magelang

Dari kota Magelang membutuhkan waktu 46 menit dengan jarak tempuh 25,5 Km. Terletak di Hutan Pinus lereng dari Gunung Merbabu.

Lokasi Hutan Pinus Kragilan atau Top Selfie Pinusan Kragilan berada di Area Kebun/Hutan, Pogalan, Kec. Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56193. Untuk rute dan aksesnya bisa klik Gmaps Top Selfie Pinusan Kragilan.

Hutan Pinus Kragilan Magelang Fasilitas
Hutan Pinus Kragilan Magelang Fasilitas | Photo IG by @yesiynsaaa_
Hutan Pinus Kragilan Magelang Jam Buka
Hutan Pinus Kragilan Magelang Jam Buka | Photo IG by @awangelap21
Hutan Pinus Kragilan Magelang Lokasi
Hutan Pinus Kragilan Magelang Lokasi | Photo IG by @rahman_nur77
Wisata Hits Magelang
Wisata Hits Magelang | Photo IG by @chae.dar87
Wisata Alam Magelang
Wisata Alam Magelang | Photo IG by @rikayuwdynt
Wisata Terbaru Magelang
Wisata Terbaru Magelang | Photo IG by @lilis_yannaaa

Demikian ulasan informasi mengenai Hutan Pinus Kragilan atau Top Selfie Pinusan Kragilan, wisata alam hits di Magelang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan di Magelang. Kritik dan saran warmly accept, sekain..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama