Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Lokasi dan Harga Sewa

Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Lokasi dan Harga Sewa - Bogor menjadi salah satu kota favorit untuk tujuan berlibur bagi banyak wisatawan. Apalagi kawasan Puncak Bogor ini yang terkenal dengan view alam dan udara yang sejuk menjadi kelebihan tersendiri. Maka tak heran jika salah satu cara menikmati alamnya yakni dengan staycation atau menginap di sebuah Glamping.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat glamping yang unik vibes eropa dengan view alamnya yang indah dan mempesona, tempat menginap yang wajib di coba. Tempat bernama Turi Boba Luxury, sebuah glamping atau tempat menginap tenda khas eropa yang memiliki keunikan dengan view alam yang indah yang cocok sebagai tempat staycation bersama keluarga, teman ataupun kerabat dekat.

Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Bogor
Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Bogor | Photo IG by @curugcipamingkisofficial

Turi Boba Luxury ini merupakan sebuah wisata terbaru berupa glamping dengan tempat menginap yang unik vibes eropa dengan berbagai fasilitas lengkap menarik di dalamnya di Bogor. Glamping baru yang sedang hits ini terbilang baru yang mana berada di tempat wisata Curug Cipamingkis Bogor sebagai salah satu tempat menginapnya.

Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Bogor ini menawarkan konsep glamping dengan view alam hutan yang masih asri dan aliran sungai dari Curug Cipamingkis. Berada persis di pinggir aliran curugnya yang mengalir di antara sela sela bebatuan. Glamping di Curug Cipamingkis ini sementara hanya ada satu glamping yang tersedia dengan fasilitas lengkap di dalamnya.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga sewa, jam buka dan lokasi dari Turi Boba Luxury, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Bogor Jawa Barat

Glamping yang sedang hits ini berlokasi di dalam wisata Curug Cipamingkis yang terletak di Desa Wargajaya Sukamakmur Bogor yang unik dan membuat banyak orang penasaran ingin mengunjungi dan menginapnya. Daya tarik utamanya yakni glamping unik vibes eropa dengan view alam asri yang di lengkapi fasilitas lengkap di dalamnya.

Berada di dalam wisata Curug Cipamingkis yang mana merupakan destinasi wisata air terjun di ketinggian 1200 mdpl yang masuk kawasan hutan milik Perhutani. Glamping berkapasitas 4 sampai 8 orang ini akan memanjakan kalian dengan fasilitas lengkap di dalamnya.

Selain itu kalian juga akan di manjakan dengan view alam yang masih terjaga kelestariannya dengan udara sejuk dan adem yang membuat staycation kalian betah berlama lama. Turi Boba Luxuri ini merupakan salah satu glamping yang mana kalian akan merasakan sensasi tidur di dalam tenda pribadi yang estetik dengan menawarkan keunikan kamarnya.

Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Daya Tarik
Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Daya Tarik | Photo IG by @sintanafiri

Selain menikmati sajian view alamnya dari teras glamping, kalian juga bisa menikmati dan bermain di Curug Pamingkis dengan airnya yang cukup jernih terasa adem dan menyegarkan. Disini kalian bisa melakukan keseruan seperti berfoto di atas bebatuan berlatar belakang aliran curug dari atas yang mengalir cukup deras.

Selain staycation menikmati suasana alamnya yang indah dan udara sejuk, di sekitar glamping juga tersedia kolam renang, spot foto selfie, canopi trail. Selain glamping, di Curug Cipamingkis ini ada camping ground hingga villa. Bagi kalian yang ingin staycation di kawasan puncak dan menikmati nuansa alam, Turi Boba Luxury di Curug Cipamingkis ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Fasilitas Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Sukamakmur Bogor

Demi kenyamanan para wisatawan yang berkunjung, pihak pengelola Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai, berikut fasilitas diantaranya.

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Kolam Renang
  • Mushola
  • Toilet
  • dan lain lain

Harga Sewa Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Bogor

Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Harga Sewa Glamping
Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Harga Sewa Glamping | Photo IG by @sintanafiri

Untuk kalian yang ingin styaction di Turi Boba Luxury, tentunya dengan terlebih dahulu membayar harga tiket masuk di Curug Cipamingkis. Harga sewa glamping vibes eropa ini terjangkau dan cukup sepadan dengan fasilitas dan viewnya terlebih udara sejuk yang membuat betah berlama lama.

Untuk saat ini hanya tersedia satu unit dan unit yang kedua ini sedang dalam prosoes pembuatan. Informasi selengkapnya bisa menghubungi WA di 081359946640 atau 085791902073 atau bisa akun instagramanya @curugcipamingkisofficial. Berikut informasi mengenai Harga Sewa Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis.

Harga Sewa Turi Boba Luxury

Kapasitas 4 - 8 orang

  • Senin - Kamis    Rp. 1.400.000
  • Jum'at & Minggu    Rp. 1.600.000
  • Sabtu    Rp. 1.800.00

Fasilitas : Air Cooler, TV, Karaoke, Hammock Net, Bathub air hangat, Bean Bag, 2 Queen Bed, alat BBQ, Handuk dan perlengkapan mandi, Balkon lengkap dengan kursi dan meja.

Harga Tiket Masuk Curug Cipamingkis

  • Weekdays    35K
  • Weekend    40K

Jam Buka Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Bogor Jawa Barat

Untuk jam bukanya dari Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis ini, jam bukanya setiap hari dari pukul 7 pagi sampai 4 sore.

Jam Buka Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis

  • Setiap Hari    07.00 - 16.00 WIB

Lokasi Turi Boba Luxury Cipamingkis Bogor

Dari kota Bogor membutuhkan waktu tempuh 1 jam 48 menit perjalanan dengan jarak 44 Km.

Lokasi Turi Boba Luxury ini berada di Curug Cipamingkis, Wargajaya, Kec. Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830. Untuk akses dan rutenya bisa klik Gmaps Curug Cipamingkis.

Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Fasilitas
Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Fasilitas | Photo IG by @sintanafiri
Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Jam Buka
Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Jam Buka | Photo IG by @sar.alrasyid
Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Lokasi
Turi Boba Luxury Curug Cipamingkis Lokasi | Photo IG by @vicrmd
Wisata Baru Bogor
Wisata Baru Bogor | Photo IG by @aarizkisetiawan

Demikian ulasan informasi mengenai Turi Boba Luxury, tempat hits untuk staycation di Bogor. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat staycation baru di Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama