ARCTIC HOUSE Jakarta Barat Lokasi dan Harga Menu

ARCTIC HOUSE Jakarta Barat Lokasi dan Harga Menu - Keindahan kota Jakarta tidak hanya lewat gedung gedung pencakar langitnya yang tinggi menjulang. Namun juga berbagai wisatanya menjadi daya tarik tersendiri di tengah keramaian kotanya. Di balik semuanya itu banyak tempat yang menyajikan tempat tempat nongkrong yang memiliki beragam konsep menarik untuk dikunjung.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat nongkrong baru yang hits dan kekinian yang sayang untuk di lewatkan, alternatif tempat hangout yang wajib untuk di kunjungi. Tempat bernama Arctic House, sebuah tempat nongkrong atau cafe yang mengusung konsep menarik dengan design bangunan unik yang cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Arctic House Jakarta Barat
Arctic House Jakarta Barat | Photo IG by @spotsantai.jkt

Arctic House merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkromg atau cafe yang memiliki konsep menarik dengan bangunan ikoniknya berbentuk segitiga kaca di Jakarta Barat. Tempat nongkrong hits ini tergolong baru karena baru grand opening pada 30 Juni 2022 lalu yang ramai di kunjungi

Arctic House Jakarta Barat ini menawarkan tempat nongkrong yang nyaman dengan area yang cukup luas. Bangunan ikonik berbentuk segitiga kaca yang di aliri air memberi kesan tersendiri terhadap design bangunan utamanya. Tempatnya yang instgramable menjadi alternatif tempat untuk nongkrong cantik kalian

Selanjutnya akan kali informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Arctic House, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Arctic House Kembangan Jakarta Barat

Cafe hits ini berlokasi di kawasan Jalan Kembangan Utama, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat dengan bangunan yang unik dan ikonik berbentuk segitiga dari kaca yang di aliri air membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya ini tempat yang nyaman untuk nongkrong dengan bangunan ikonik yang instagramable.

Cafe unik di tengah tengah perumahan ini memiliki area yang cukup luas dengan tempat nongkrongnya yang nyaman juga instagramable buat spot foto ootd.  Bangunan berbentuk segitiga yang menjadi ikonik dari cafenya ini dari kaca yang dialiri air, suasana terasa adem meskipun panas terik tentunya cocok buat healing sejenak. Spot nongkrong baru ini memiliki area seating indoor dan outdoor yang bisa kalian pilih.

Arctic House Jakarta Barat Daya Tarik
Arctic House Jakarta Barat Daya Tarik | Photo IG by @spotsantai.jkt

Dengan area seating outdoor yang mendominasi tempat nongkrong tersebut tentunya cocok buat nongki nongki asik di waktu sore dan lama harinya. Adapun berbagai tempat duduknya juga nyaman, sampai ada tempat duduk yang menggunakan payung. Tempat yang tertata rapi di design menarik tentunya banyak spot menarik dan instagramable buat spot foto ootd kalian.

Arctic House semakin menarik dengan adanya live musik di setiap Sabtu malamnya. Untuk menemani waktu santai dan nongkrong kalian, Artic House ini menawarkan berbagai menu yang cukup lengkap dengan banyak pilihan yang bisa kalian pilih. Menu kopi dan non kopi hingga makanan berat snack dan dessert, ada juga menu breakfast hingga brunch. Harganya yang terjangkau juga rasanya enak.

Fasilitas Arctic House Kembangan

Demi kenyamanan  para pengunjungnya, Arctic House ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Spot foto
  • Colokan
  • Area Indoor dan Outdoor
  • Toilet
  • Mushola
  • dan lain lain

Harga Menu Arctic House Jakarta Barat

Arctic House Jakarta Barat Harga Menu
Arctic House Jakarta Barat Harga Menu | Photo IG by @arctic.house.id

Berikut daftar menu Arctic House Jakarta Barat

Arctic House Menu
Arctic House Menu | Photo IG by @arctic.house.id
Arctic House Daftar Menu
Arctic House Daftar Menu | Photo IG by @arctic.house.id
Arctic House Menu Terbaru
Arctic House Menu Terbaru | Photo IG by @arctic.house.id

Jam Buka Arctic House Kembangan Utara Kembangan

Untuk jam bukanya dari Arctic House ini, jam bukanya mulai pukul 7 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka Arctic House

  • Setiap Hari    07.00 - 22.00 WIB

Lokasi Arctic House Kembangan Jakarta Barat

Dari pusat kota Jakarta Barat membutuhkan waktu tempuh 17 menit perjalanan dengan jarak tempuh 6,7 Km.

Lokasi dari Arctic House ini berada di Jalan Kembangan Utama No.1, RW.3, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610. Akses dan rutenya bis aklik Gmaps Arctic House.

Arctic House Jakarta Barat Fasilitas
Arctic House Jakarta Barat Fasilitas | Photo IG by @trip_or_treatss
Arctic House Jakarta Barat Jam Buka
Arctic House Jakarta Barat Jam Buka | Photo IG by @spotsantai.jkt
Arctic House Jakarta Barat Lokasi
Arctic House Jakarta Barat Lokasi | Photo IG by @spotsantai.jkt
Cafe Baru Jakarta Barat
Cafe Baru Jakarta Barat | Photo IG by @spotsantai.jkt
Tempat Nongkrong Hits Jakarta Barat
Tempat Nongkrong Hits Jakarta Barat | Photo IG by @spotsantai.jkt

Demikian ulasan informasi mengenai Arctic House, tempat nongkrong baru yang hits di Jakarta Barat. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong baru di Jakarta Barat. Kritk dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama