Bukit Kahyangan Tabanan Lokasi dan Harga Sewa Terbaru

Bukit Kahyangan Tabanan Lokasi dan Harga Sewa Terbaru - Destinasi wisata di Bali memang tidak usah di ragukan lagi, begitu beragam dan banyak dengan sejuta pesona wisatanya. Destinasi wisata mulai dari pantai, pegunungan, tempat nongkrongnya dan juga tempat staycation yang cocok untuk berlibur selama wisata di Bali.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat staycation hits dengan suasana alam asri, tempat menginap yang cocok untuk liburan dan wajib untuk di coba. Tempat bernama Bukit Kahyangan, sebuah tempat menginap berupa glamping dengan suasana asri yang cocok untuk menginap selama liburan bersama keluarga atau teman.

Bukit Kahyangan Tabanan Bali
Bukit Kahyangan Tabanan Bali | Photo IG by @bukitkahyangan

Bukit Kahyangan merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa tempat menginap dengan tipe glamping yang memiliki fasilitas cukup lengkap untuk styacation kalian bersama keluarga di Tabanan Bali. Staycation hits ini tergolong baru karena belum lama buka dan kini ramai dikunjungi untuk styacation selama liburan di Bali.

Bukit Kahyangan Tabanan Bali ini menawarkan konsep glamping bernuansa alam yang asri di sekitar pegunungan. Glamping ini memiliki dua jenis type yang bisa untuk di sewa, yakni type Standard dan type Family yang sudah include makan pagi dan makan malam. Selain itu Bukit Kahyangan ini memiliki cafe atau resto dan juga spot foto instagramable.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga sewa, jam buka dan lokasi dari Bukit Kahyangan, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Bukit Kahyangan Tabanan Bali

Tempat styacation hits berupa glamping ini berlokasi di jalur utama Denpasar - Singaraja tepatnya di daerah Batunya, Baturiti, Tabanan dengan suasana asri dan juga view eksotik yang membuat banyak orang penasaran ingin mencobanya. Daya tarik utamanya ini glamping yang cocok untuk staycation bernuansa asri dengan view yang mempesona.

Tempat menginap ini memiliki area yang cukup luas dan nyaman bersuasana sejuk dan asri di manjakan view panorama alam sekitar perbukitan, persawahan hingga Gunung Agung. di Bukit Kahyangan menyediakan tempat menginap berupa glamping dengan dua jenis type yang bisa di sewa. Glamping dengan type Standard kapasitas 2 orang dan glamping type Familiy kapasitas 4 orang.

Bukit Kahyangan Tabanan Daya Tarik
Bukit Kahyangan Tabanan Daya Tarik | Photo IG by @bukitkahyangan

Untuk harganya ini cukup terjangkau dengan fasilitas yang cukup lengkap dan include makan pagi dan makan malam. Staycation tanpa BBQ an rasanya kurang lengkap, kalian bisa memilih paket BBQ ( udang, ayam, sosis serta berbagai sauce pelengkapnya ) di depan kamar dengan harga satu setnya 135K. Jika kalian tidak ambil paket BBQ, kalian bisa menikmati makanan di restonya. Untuk makanannya mulai 15K dan minumannya mulai 10K.

Bukit Kahyangan ini selain menarik sebagai tempat staycation, juga cocok menjadi tempat berlibur. Di lengkapi dengan berbagai spot foto yang menarik serta ada playground untuk mengisi kegiatan liburan kalian selama staycation di Bukit Kahyangan.

Fasilitas Bukit Kahyangan Baturiti Tabanan

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Bukit Kahyangan ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Spot foto
  • Cafe atau Resto
  • Toilet dan Kamar Mandi
  • Paket BBQ
  • Playground
  • dan lain lain

Harga Sewa Glamping Bukit Kahyangan Tabanan

Bukit Kahyangan Tabanan Harga Sewa
Bukit Kahyangan Tabanan Harga Sewa | Photo IG by @nindiean 

Untuk harga sewa glamping di Bukit Kahyangan ini cukup terjangkau. Galmping ini memiliki dua type glamping yang bisa di sewa. Glamping type Standard dan type Family yang masing masing sudah include breakfast dan dinner.

Berikut informasi mengenai Harga Sewa Glamping Bukit Kahyangan

  • Type Family    400K/ Malam untuk 4 orang

Fasilitas : Breakfast dan Dinner, Matras, Bantal dan Sleeping bag

  • Type Standard    275K/ Malam untuk 2 orang

Fasilitas : Breakfast dan Dinner, Matras, Bantal dan Sleeping bag

Untuk info selengkapnya bisa cek Instagramnya @bukitkahyangan atau WA +6282145406688.

Jam Buka Bukit Kahyangan Tabanan Bali

Untuk jam bukanya dari Bukit Kahyangan ini, jam bukanya pas Check In pukul 2 siang dna Check Outnya pukul 12 siang.

Jam Buka Bukit Kahyangan Tabanan

  • Check In    14.00 WITA
  • Check Out    12.00 WITA

Lokasi Bukit Kahyangan Tabanan

Terletak di jalur utama Denpasar - Singaraja yang berada di lokasi yang strategis. Dari Denpasar membutuhkan waktu tempuh 1 jam 21 menit dengan jarak tempuh 46,9 Km.

Lokasi Bukit Kahyangan ini berada di Batunya, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Bukit Kahyangan.

Bukit Kahyangan Tabanan Fasilitas
Bukit Kahyangan Tabanan Fasilitas | Photo IG by @wisatbali_official
Bukit Kahyangan Tabanan Jam Buka
Bukit Kahyangan Tabanan Jam Buka | Photo IG by @bukitkahyangan
Bukit Kahyangan Tabanan Lokasi
Bukit Kahyangan Tabanan Lokasi | Photo IG by @bukitkahyangan

Staycation Hits Bali
Staycation Hits Bali | Photo IG by @bagus.febriana
Glamping Bali
Glamping Bali | Photo IG by @bagus.febriana
Staycation Baru Bali
Staycation Baru Bali | Photo IG by @bukitkahyangan
Wisata Hits Bali
Wisata Hits Bali | Photo IG by @bukitkahyangan

Demikian ulasan informasi mengenai Bukit Kahyangan, tempat menginap berupa glamping yang hits di Tabanan Bali. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat menginap untuk staycation selama liburan di Bali. Kritik dan saran wamly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay safe & Helathy..

Lebih baru Lebih lama