Maron Valley Pujon Lokasi dan Harga Penginapan

Maron Valley Pujon Lokasi dan Harga Penginapan - Kota Malang akhir akhir ini memang banyak menyajikan hal hal menarik dengan berbagai tempatnya yang mengasikan. Dari tempat nongkrong, wisata hingga staycation berupa Glamping.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan tempat menginap berupa glamping baru untuk staycation kalian selam liburan di Malang, tempat penginapan sekaligus wisata yang wajib untuk dikunjungi. Tempat bernama Maron Valley Pujon, sebuah obyek wisata yang menyajikan pesona alam yang memukau dengan memiliki sebuah penginapan Glamping yang cocok untuk staycation bareng keluarga.

Maron Valley Pujon Malang
Maron Valley Pujon Malang | Photo IG by @maron_valley

Maron Valley Pujon merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa keindahan alam dengan menyediakan tempat penginapan berupa glamping unik untuk staycation liburan di Malang. Tempat penginapan yang unik ini baru opening pada awal bulan Agustus 2022 yang ramai dikunjungi.

Maron Valley Pujon Malang ini menawarkan tempat penginapan untuk staycation liburan. Penginapan berupa glamping yang unik terbuat dari kaca bening dan terlihat transparan berbentuk seperti tutup botol. Selain sebagai tempat menginap, juga menjadi obyek wisata baru yang menyuguhkan keindahan dan panorama alam yang memukau.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenia daya tarik, fasilitas, harga penginapan, jam buka dan lokasi dari Maron Valley Pujon, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Maron Valley Pujon Malang Jawa Timur

Obyek wisata baru ini berlokasi di kawasan Jalan Maron, Maron, Ngroto, Kec. Pujon, Kabupaten Malang yang memiliki sebuah tempat penginapan berupa glamping unik bening dan transparan yang membuat banyak orang penasaran ingin staycation dan liburan di Maron Valley Pujon. Daya tarik utamanya ini tempat styacation berupa glamping unik untuk staycation dengan suguhan pesona alam asri dan view yang indah.

Staycation baru di Malang ini berada di tempat perbukitan yang memiliki pesona dan kesejukan udaranya yang masih asri. Di Maron Valley ini memiliki Glamping unik yang transparan dari kaca bening berbentuk seperti tutup botol minuman. Atau berbentuk seperti lingkaran dengan full kaca yang terkesan modern. Sedangkan furniture kamar mandinya ini menggunakan kayu yang terkesan tradisional. Untuk kamar tidurnya ini terpisah dengan kamar mandinya.

Maron Valley Pujon Daya Tarik
Maron Valley Pujon Daya Tarik | Photo IG by @maron_valley

Di dalam glamping tersebut ada bed ukuran queen size. Galmping tersebut memiliki tirai yang berfungsi untuk menutup glampingnya. Maron Valley Pujon ini memiliki 8 buah glamping yang bisa kalian sewa untuk staycation kalian. Harganya cukup terjangkau per malamnya dan sudah include sarapan pagi dan makan malam serta bonus api unggun.

Selain Glamping, di Maron Valley Pujon ini juga tersedia camping ground yang cukup luas. Dengan adanya camping ground yang tersedia di sini, bisa menjadi alternatif bermalam untuk staycation di Maron Valley Pujon.

Jika kalian tidak ingin menginap, dan hanya berkunjung untuk menikmati wisata di Maron Valley ini juga bisa. Selain menikmati keindahan dan udaranya yang sejuk tempatnya juga instagramable buat berfoto foto. Maron Valley Pujon ini juga memiliki mini zoo yang berisikan hewan kelinci. Tentunya bagi kalian yang berlibur membawa anak anak akan merasa nyaman dan dapat bermain serta berinteraksi dengan hewan kelinci.

Fasilitas Maron Valley Pujon Malang

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Maron Valley Pujon ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Spot foto
  • Cafe atau Resto
  • Mini Zoo
  • Toilet
  • Mushola
  • Taman Bermain
  • Camping Ground
  • Dan lain lain

Harga Penginapan Glamping Maron Valley Pujon

Maron Valley Pujon Harga Penginapan
Maron Valley Pujon Harga Penginapan | Photo IG by @maron_valley

Obyek wisata baru yang menawarkan pesona keindahan alamnya ini memiliki glamping unik yang bisa kalian gunakan untuk staycation liburan di Malang. Harganya juga cukup terjangkau dan ada kamar mandi terpisah yang designnya tradisional di masing masing Glampingnya.

Selain stayction, kalian juga bisa sekedar berwisata menikmati alam dengan pesona keindahannya. Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau.

Berikut informasi selengkapnya mengenai Harga Penginapan Glamping dan Harga Tiket Masuk Maron Valley Pujon.

  • Glamping    850K/ Malam

Fasilitas : Makan pagi dan makan malam, Api Unggun, Kamar mandi Shower, Water heater, Toilet, queen size bed dan lain lian

  • Harga Tiket Masuk Maron Valley Pujon    10K

Untuk informasi lengkap dan reservasinya bisa menghubungi akun Instagramnya @maron_valley.

Jam Buka Maron Valley Pujon Malang Jawa Timur

Untuk jam bukanya Maron Valley Pujon ini, jam bukanya dari pagi hingga petang bagi yang tidak menginap di setiap harinya.

Dan untuk yang staycation di Glamping jam bukanya pas waktu Check In pukul 2 siang dan Check Out pukul 12 siang.

Jam Buka Maron Valley Pujon

Setiap Hari

  • Check In    14.00 WIB
  • Check Out    12.00 WIB

Karena ini sedang Trial opening jadi jam bukanya Maron Valley Pujon dapat berubah, cek terus informasinya lewat akun Instagramnya @maron_valley.

Lokasi Maron Valley Pujon Malang

Dari Kota Malang membutuhkan waktu tempuh 1 jam 15 menit perjalanan dengan jarak tempuh 30,3 Km. Atau dari Alun Alun Kota Wisata Batu hanya 26 menit perjalanan dengan jarak tempuh 10,8 Km.

Lokasi Maron Valley Pujon ini berada di Jalan Maron, Maron, Ngroto, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Maron Valley Pujon.

Maron Valley Pujon Fasilitas
Maron Valley Pujon Fasilitas | Photo Google by Muri Taserina
Maron Valley Pujon Jam Buka
Maron Valley Pujon Jam Buka | Photo Google by Maron Valley Pujon 
Maron Valley Pujon Lokasi
Maron Valley Pujon Lokasi | Photo Google by syarief eiger 

Demikian ulasan informasi mengenai Maron Valley Pujon, tempat styacation baru berupa glamping unik yang hits di Malang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat berlibur di Malang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama