Villa Fossil Riverside Bogor Harga Sewa dan Lokasi

Villa Fossil Riverside Bogor Harga Sewa dan Lokasi - Bogor selalu punya daya tarik tersendiri untuk di kunjungi. Selain karena memiliki udara sejuk dan suasananya yang menyenangkan, banyak tempat wisata, tempat nongkrong hingga tempat staycation yang belakangan ini terus bermunculan dengan berbagai konsep menariknya.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat staycation baru yang sedang hits dan viral di berbagai media sosial, tempat stayction berupa villa yang wajib untuk di coba. Tempat bernama Villa Fossil Riverside, sebuah tempat penginapan atau villa untuk staycation yang bisa kalian pilih untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati udara sejuk pegunungan.

Villa Fossil Riverside Bogor
Villa Fossil Riverside Bogor | Photo IG by @villa.fossil

Villa Fossil Riverside merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa villa dengan tempat penginapan atau tempat styacation yang mengusung konsep syariah yang berada di tepi sungai di Puncak Bogor. Villa hits ini tergolong baru karena baru soft opening pada 20 Juli 2022 lalu yang tengah ramai di bicarakan.

Villa Fossil Riverside Bogor ini menawarkan tempat untuk styacation dengan bangunan megah dan luas yang memiliki fasilitas lengkap dan menarik di dalamnya. Styacation berupa villa ini berkapasitas sampai 50 orang, cocok untuk mengajak liburan bersama keluarga besar. Villa yang merupakan villa syariah ini memiliki 7 kamar tidur dan di sediakan free 10 extra bed.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga sewa jam buka dan lokasi dari Villa Fossil Riverside, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Villa Fossil Riverside Puncak Bogor Jawa Barat

Tempat staycation baru ini berlokasi di kawasan Jalan Jl. Adhijaksa, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor yang memiliki bangunan megah dan mewah dilengkapi berbagai fasilitas yang menarik di dalamnya. Villa Fossil Riverside ini merupakan villa terbarunya dari Villa Fossil yang sudah hits dan terkenal dengan tempat staycationnya di daerah Bogor.

Daya tarik utamanya ini tempat staycation yang megah dengan berbagai fasilitas dan wahana menarik dengan udara sejuk pegunungan. Tentunya membuat banyak penasaran orang ingin mencoba staycation atau menginap. Villa Fossil Riverside merupakan villa syariah dengan bangunan megah dua lantai yang memiliki 7 kamar tidur dan di sediakan 10 free extra bed dengan kapasitas maksimal 50 orang.

Villa Fossil Riverside Bogor Daya Tarik
Villa Fossil Riverside Bogor Daya Tarik | Photo IG by @villa.fossil

Untuk lantai di bawah ini ada living room, meja makan, dapur, 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Terdapat masterbed room berukuran duble di lengkapi dengan bed seat dengan dominan warna coklat dan cream. Untuk kamar mandi ini sudah ada waterheater, closet dan juga sabun sampo. Namun untuk handuk dan dental kit harap membawa sendiri.

Kamar kedua ini berukuran double di lengkapi dengan bed seat, dan kamar ketiga ini lebih ke kamar anak anak dengan menggunakan furniture yang berbentuk lucu. Dikamar ketiga ini bisa menambah extra bed sampai 2 bed. Di antara kamar kedua dan ketiga ini terdapat kamar mandi yang di lengkapi dengan water heater, closet, shampo, sabun.

Untuk meja makan ini berkapasitas 6 orang dan di dapur ini sudah ada compliment berupa snack, kopi, gula dan teh. Diruang dapur ini di sediakan peralataan makan dan memasak yang cukup lengkap, ada kulkas, dispenser dan lain lian dengan view kolam renang. Di dapur ini juga ada toilet dengan model jongkok. Disebelah meja makan ada pintu yang bisa mengakses parkiran dan kolam renang, terdapat kolam ikan dan jembatan unik.

Villa Baru Bogor
Villa Baru Bogor | Photo IG by @villa.fossil

Untuk lantai atasnya ini ada 3 kamar tidur dengan 1 kamar mandi sharing, 1 mater bed room dengan 1 kamar madi dalamnya, mushola, balkoni dan ada juga ruang karaoke. Dari balkoni belakang ini kalian bisa melihat view kolam renang, gazebo hingga ada runag billiard.

Kamar ke empat ini ada bed ukuran single yang cocok untuk anak anak dan muat extra bed. Ada kamar mandi sharing diantara kamar mandi ke lima dan ke enam yang lengkap water heater shampo dan sabun. Kamar ke lima ini ada double bed dan cukup luas bisa menambah extra bed. Kamar ke enam ini kasurnya lesehan dan langsung view perbukitan. Bisa juga menambah extra bed.

Kemudian ada master bed room. Villa ini memiliki master bed room di masing masing lantai 1 dan 2 nya. Master bed room lantai duanya ini temanya warna hijau dan viewnya lebih dapat dimana kalai bisa melihat view perbukitan dan sungai. Terdapat kamar mandi yang di lengkapi dengan water heater sampo dan sabun, dan handuk serta dental kit bawa sendiri.

Villa baru ini memiliki 3 balkon, balkon depan, samping dan belakang yang masing masing di lengkapi dengan kursi untuk duduk bersantai. Villa ini memiliki kolam renang yang luas dimana kalian bisa berenang dan bermain voli air. Terdapat saung dekat kolam renang yang cocok untuk makan bersama keluarga dan ada grill untuk BBQ an. Jika kalian tidak ingin ribet, bisa pesan cathering dengan harga 100K/ orang sudah 3x makan dan 1x snack.

Villa Hits Bogor
Villa Hits Bogor | Photo IG by @villa.fossil

Villa ini memiliki pencahayaan yang cukup terang dan 3 warna lampu, kuning, biru dan putih. View malam dari lantai atas ini begitu indah dengan terlihat kerlip lampu dari rumah sekitar villanya. View kolam renangnya juga tak kalah menarik terlihat biru. Yang tak kalah mengasikan terdapat billiard yang dekat dengan kolam renang dan saung.

Jika kalian menginap di Villa Fossil Riverside ini ada trip naik kuda dengan membayar 50K/ orang dimana kalian di ajak berkeliling ke area persawahan dan juga sekitar villa. Yang tak kalah menariknya lagi kalian bisa menyewa aksesoris layaknya seorang cowboy, pastinya anak anak akan merasakan senang dan terhibur saat menginap di Villa Fossil Riverside.

Fasilitas Villa Fossil Riverside Cisarua Bogor

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Villa Fossil Riverside ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai, diantaranya,

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Smart Tv
  • Kolam Renang
  • Trip Berkuda
  • Kamar Mandi Bilas
  • Wifi
  • Living room
  • Dinning room
  • 7 Kamar Tidur
  • Compliment Snack
  • Kamar Mandi ( water heater )
  • Saung
  • Billiard
  • Karaoke Room
  • 3 Balkoni
  • dan lain lain

Harga Sewa Villa Fossil Riverside Bogor

Untuk harga sewa atau rate menginap di Villa Fossil Riverside ini harganya terjangkau dan cocok untuk liburan staycation bareng keluarga besar.

Berikut harga sewa atau rate menginap di Villa Fossil Riverside

  • Hari Biasa    Rp. 2.900.000/ Malam
  • Jum'at/ Minggu    Rp. 4.500.000/ Malam
  • Sabtu    Rp. 5.500.000/ Malam
  • Public Holiday    Rp. 5.500.000/ Malam

Peak Season by Request

Untuk reservasi dan informasi selengkapnya bisa menghubungi WA 087783106928 atau akun Instagramnya @villa.fossil.

Jam Buka Villa Fossil Riverside Cisarua Bogor Jawa Barat

Untuk jam bukanya Villa Fossil Riverside ini sesuai dengan waktu Check In dan Check Outnya. Jam Check In nya ini pukul 2 siang dan jam Check Out nya ini pukul 12 siang di setiap harinya.

Jam Buka Villa Fossil Riverside

Setiap Hari

  • Check In    14.00 WIB
  • Check Out    12.00 WIB

Lokasi Villa Fossil Riverside Bogor

Dari kota Bogor membutuhkan waktu tempuh 49 menit perjalanan dengan jarak tempuh 20, 7 Km tanpa terjebak macet.

Lokasi Villa Fossil Riverside ini berada di Jalan Adhijaksa, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750. Untuk akses dan rutenya bisa klik Gmaps Villa Fossil Riverside.

Villa Fossil Riverside Bogor Fasilitas
Villa Fossil Riverside Bogor Fasilitas | Photo IG by @villa.fossil
Villa Fossil Riverside Bogor Jam Buka
Villa Fossil Riverside Bogor Jam Buka | Photo IG by @villa.fossil
Villa Fossil Riverside Bogor Lokasi
Villa Fossil Riverside Bogor Lokasi | Photo IG by @villa.fossil
Staycation Hits Bogor
Staycation Hits Bogor | Photo IG by @vill.fossil
Staycation Baru Bogor
Staycation Baru Bogor | Photo IG by @villa.fossil
Villa Terbaru Bogor
Villa Terbaru Bogor | Photo IG by @villa.fossil

Demikian ulasan informasi mengenai Villa Fossil Riverside, villa baru yang hits untuk staycation ramai ramai bareng keluarga di Puncak Bogor. Terimakasih tekah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat menginap di Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama