Bukit Kayoe Putih Mojokerto Lokasi dan Tiket Terbaru

Bukit Kayoe Putih Mojokerto Lokasi dan Tiket Terbaru - Mojokerto merupakan salah kota yang masuk kawasan wilayah kota metropolitan Surabaya. Terdapat banyak obyek wisata yang memiliki keindahan alam yang menjadi destinasi wisata hits dan menarik untuk di kunjungi.

Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah obyek wisata hits yang terkenal dan menjadi salah satu jujugan wisatawan, tempat yang wajib untuk di kunjungi. Tempat bernama Bukit Kayoe Putih, sebuah obyek wisata baru yang menyajikan keindahan alam dengan berbagai spot foto serta fasilitas menarik di dalamnya yang cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga.

Bukit Kayoe Putih Mojokerto Jawa Timur
Bukit Kayoe Putih Mojokerto Jawa Timur | Photo IG by @mojokertojalanjalan

Bukit Kayoe Putih merupakan sebuah obyek wisata terbaru dengan sajian pemandangan alam, spot foto instagramable, kolam renang hingga tempat kuliner yang menjajakan makanan khas Jawa Timur di Mojokerto. Wisata hits yang buka pada Juni 2021 lalu ini tergolong masih baru dan ramai di kunjungi oleh banyak wisatawan hingga kini.

Bukit Kayoe Putih Mojokerto ini menawarkan tempat wisata yang komplet dari view, spot foto hingga kuliner. Tempatnya yang nyaman dan areanya luas dengan kesejukan udara yang membuat betah berlama lama. Obyek wisata yang menjadi salah tempat untuk menikmati sunset di Mojokerto.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Wisata Bukit Kayoe Putih, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Bukit Kayoe Putih Jetis Mojokerto Jawa Timur

Wisata alam yang hits ini berlokasi di area Hutan, Jetis, Kabupaten Mojokerto yang menawarkan pemandangan alam yang indah sekaligus terdapat berbagai spot foto yang instagramable yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya ini tempat wisata dengan view dan panorama alam indah yang di lengkapi dengan berbagai spot foto yang kekinian dan instagramable.

Obyek wisata yang tergolong masih baru ini memiliki luas lahan 2,5 hektare dengan di lengkapi berbagai fasilitas cukup lengkap di dalamnya agar pengunjung merasa nyaman saat berlibur. Wisata baru yang memiliki pemandangan alam yang indah dan mengagumkan. Terlihat perbukitan hingga pegunungan menjadi latar belakang pemandangan yang di sajikan.

Bukit Kayoe Putih Mojokerto Daya Tarik
Bukit Kayoe Putih Mojokerto Daya Tarik | Photo IG by @usdzi

Selain di suguhkan dengan view dan panorama alamnya ini, tentunya udara yang sejuk dan menyegarkan membuat betah berlama lama. Apalagi wisata baru ini di lengkapi dengan berbagai spot foto yang instagramable dan juga kekinian yang sayang untuk di lewatkan. Tempat wisata ini juga menjadi salah satu destinasi yang cocok untuk menikmati sunset, cocok buat healing tipis tipis bersama keluarga, teman atau pasangan kalian.

Wisata Bukit Kayoe Putih ini juga terdapat kolam renang dengan tempatnya yang tak kalah kekinian dan instagramable untuk anak anak maupun dewasa. Serta terdapat cafe atau resto untuk menikmati sajian jajanan kuliner makanan khas Jawa Timur yang enak dan jarang di temukan di dalam satu area.

Fasilitas Bukit Kayoe Putih Jetis Mojokerto

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Bukit Kayoe Putih ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot foto
  • Kolam Renang
  • Cafe atau Resto
  • Taman
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Bukit Kayoe Puith Mojokerto

Bukit Kayoe Putih Mojokerto Harga Tiket Masuk
Bukit Kayoe Putih Mojokerto Harga Tiket Masuk | Photo IG by @gigie.setia

Untuk menikmati obyek wisata hits di Mojokerto Bukit Kayoe Putih ini, kalian akan di kenakan harga tiket masuk. Harga tiket masuknya cukup terjangkau, dan untuk setiap anak dan orang dewasa kan di kenakan tarif tiket yang berbeda. Berikut informasi mengenai harga tiket masuk Bukit Kayoe Putih.

Harga Tiket Masuk Bukit Kayoe Putih

Senin - Jum'at

  • Jam 10.00 - 15.00    5K/ Anak dan Dewasa
  • Jam 15.00 - 21.00    5K/ Anak dan 10K/ Dewasa

Sabtu - Minggu & Hari Libur

  • Jam 09.00 - 21.00    5K/ Anak dan 10K/ Dewasa

Jam Buka Bukit Kayoe Putih Mojokerto Jawa Timur

Untuk jam bukanya dari Bukit Kayoe Putih ini, jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai 9 malam di hari Senin sampai Jum'at dan pukul 9 pagi sampai 9 malam di hari Sabtu & Minggu serta Hari Libur.

Jam Buka Bukit Kayoe Putih Mojokerto

  • Senin - Jum'at    10.00 - 21.00 WIB
  • Sabtu & Minggu/ Hari Libur    09.00 - 21.00 WIB

Lokasi Bukit Kayoe Putih Mojokerto

Dari kota Mojokerto ini membutuhkan waktu tempuh 44 menit perjalanan dengan jarak tempuh 24,8 Km.

Loaksi Bukit Kayoe Putih ini berada di Area Hutan, Hutan, Kec. Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61352. Untuk akses dan rutenya bisa klik Gmaps Wisata Bukit Kayoe Putih.

Bukit Kayoe Putih Mojokerto Fasilitas
Bukit Kayoe Putih Mojokerto Fasilitas | Photo IG by @mojokertojalanjalan
Bukit Kayoe Putih Mojokerto Jam Buka
Bukit Kayoe Putih Mojokerto Jam Buka | Photo IG by @mojokertojalanjalan
Bukit Kayoe Putih Mojokerto Lokasi
Bukit Kayoe Putih Mojokerto Lokasi | Photo IG by @mojokertojalanjalan
Wisata Hits Mojokerto
Wisata Hits Mojokerto | Photo IG by @vik.vikaaa

Demikian ulasan informasi mengenai Bukit Kayoe Putih, wisata hits yang menjadi salah satu jujugan wisatawan di Mojokerto. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan di Mojokerto. Kritik dan saran warmly acccpet, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama