Guler Farm Nature Tangerang Lokasi, Daya Tarik dan Tiket

Guler Farm Nature Tangerang Lokasi, Daya Tarik dan Tiket - Tangerang, sebuah kota di Provinsi Banten yang tentunya di kenal dengan industrinya yang padat dan penuh dengan perkantoran. Dibalik itu semua ternyata masih ada daerah yang di penuhi dengan keindahan alam, salah satunya persawahan. Sebuah area persawahan yang di sulap menjadi sebuah agroeduwisata yang menarik dan kekinian.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah obyek wisata alam baru berupa agroeduwisata yang sedang hits dan banyak di gandrungi, tempat wisata yang wajib untuk di kunjungi. Tempat bernama Guler Farm Nature, sebuah obyek wisata alam terbaru berupa agroeduwisata yang cocok di jadikan sebuah destinasi liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Guler Farm Nature Tangerang
Guler Farm Nature Tangerang | Photo IG by @xhrl.anwar

Guler Farm Nature merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa wisata alam dengan agroeduwisata yang menyajikan banyak spot foto yang menarik dan instagramable di area persawahan di Tangerang. Wisata baru yang sedang hits ini belum lama dibuka dan ramai dikunjungi banyak wisatawan.

Guler Farm Nature Tangerang ini menawarkan wisata full outdoor yang berada di area persawahan. Tempat yang menyajikan berbagai spot foto berlatar belakang alam sawah yang hijau. Agroeduwisata ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang keren di dalamnya.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket, jam buka dan lokasi dari Guler Farm Nature, berikut informasi selengkapnya.

Daya Tarik Guler Farm Nature Gunung Kaler Tangerang Banten

Wisata hits yang sedang happening ini berlokasi di area persawahan kawasan Jalan Syech Nawawi, Kp. Cipaeh Gebang, RT.011/RW.004, Kanda Wati, Kec. Gn. Kaler, Kabupaten Tangerang yang menyediakan berbagai spot foto kekinian dan instagramable yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya ini wisata baru di area persawahan yang hijau bersuasana sejuk dengan memiliki berbagai spot foto kekinian dan instagramable.

Agroeduwisata yang sedang di gandrungi banyak orang ini menawarkan tempat piknik dengan sajian sot spot foto yang menarik. Wisata baru yang suasananya sejuk dengan udara khas dari sawah yang cocok buat healing tipis tipis dan merefresh pikiran dari kepenatan aktivitas sehari hari. Tempat wisata full outdoor di tengah sawah hijau yang cocok buat liburan bersama keluarga atau teman kalian.

Guler Farm Nature Tangerang Daya Tarik
Guler Farm Nature Tangerang Daya Tarik | Photo IG by @xhrl.anwar

Tersedia banyak spot foto yang mana kalian tidak akan kehabisan spot untuk berfoto. Selain itu disini terdapat banyak saung yang bisa  kalian gunakan untuk bersantai bersama keluarga atau teman. Menikmati keindahan alam persawahan hijau membuat pikiran jadi tenang dan menenangkan, syahdu sejuk dan instagramable.

Untuk staff di sini juga ramah dan menyenangkan yang siap membantu kalian untuk mengambil foto jika kalian datang sendiri. Terdapat juga coffee dan resto yang akan memanjakan kalian dengan menu menu andalan mereka. Jadi selain liburan kalian juga bisa menjadikan tempat ini buat nongkrong dengan view persawahan hijau yang mempesona, pastinya bikin kalian betah berlama lama.

Fasilitas Guler Farm Nature Tangerang Banten

Demi kenyamanan par pengunjungnya, Guler Farm Nature ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Muhsola
  • Toilet
  • Spot foto
  • Coffee & Resto
  • Saung
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Guler Farm Nature Tangerang

Guler Farm Nature Tangerang Harga Tiket Masuk
Guler Farm Nature Tangerang Harga Tiket Masuk | Photo IG by @xhrl.anwar

Bagi kalian yang ingin menikmati suasana wisata persawahan dengan menyajikan banyak spot yang menarik dan instagramable di Guler Farm Nature ini, harga tiket masuknya cukup terjangkau. Tiket masuk dewasa 25K dan anak anak di bawah 12 tahun 15K, dan untuk wisatawan mancanegara 50K.

Dan dari tanggal 12 - 31 Oktober 2022 ada promo harga tiket masuk. Berikut informasi selengkapnya.

Harga Tiket Masuk

  • Dewasa    25K
  • Anak Anak di bawah 12 tahun    15K
  • Wisatawan Mancanegara    50K

Promo Harga Tiket Masuk 12 - 31 Oktober 2022

  • Dewasa    15K ( Weekday ) dan 20K ( Weekend )
  • Anak Anak di bawah 12 tahun    10K ( Weekday & Weekend )

Untuk informasi selengkapnya bisa cek akun instagramnya @gulerfarmnature

Jam Buka Guler Farm Nature Gunung Kaler Tangerang

Untuk jam bukanya dari Guer Farm Nature ini, jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai 8 malam di setiap harinya.

Jam Buka Guler Farm Nature

  • Setiap Hari    10.00 - 20.00 WIB

Lokasi Guler Farm Nature Tangerang

Dari pusat kota Tangerang membutuhkan waktu 1 jam 1 menit perjalanan dengan jarak tempuh 44,4 Km.

Untuk akses ke wisata Guler Farm Nature ini cukup butuh perjuangan, karena kalian akan sering melewati rumah rumah warga di setiap jalannya.

Lokasi dari Guler Farm Nature ini berada di Jl. Syekh Nawawi, Kp. Cipaeh Gebang, RT.011/RW.004, Kanda Wati, Kec. Gn. Kaler, Kabupaten Tangerang, Banten 15620. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Guler Farm.

Guler Farm Nature Tangerang Fasilitas
Guler Farm Nature Tangerang Fasilitas | Photo IG by @xhrl.anwar
Guler Farm Nature Tangerang Jam Buka
Guler Farm Nature Tangerang Jam Buka | Photo IG by @xhrl.anwar
Guler Farm Nature Tangerang Lokasi
Guler Farm Nature Tangerang Lokasi | Photo IG by @xhrl.anwar
Wisata Baru Tangerang
Wisata Baru Tangerang | Photo IG by @xhrl.anwar
Wisata Hits Tangerang
Wisata Hits Tangerang | Photo IG by @xhrl.anwar
Wisata Tangerang
Wisata Tangerang | Photo IG by @xhrl.anwar

Demikian ulasan informasi mengenai Guler Farm Nature, wisata alam baru yang sedang hits di Tangerang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout dan liburan di Tangerang. Kritik dan saran warmly accpet, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama