Tenank Cafe Medan Harga Menu dan Lokasi

Tenank Cafe Medan Harga Menu dan Lokasi - Kota Medan akhir akhir ini selalu menghadirkan sesuatu yang baru dari tempat nongkrong atau cafenya. Menjadi salah satu alternatif untuk mengisi akhir pekan selain mengunjungi obyek wisata.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat nongkrong baru yang sedang viral dan hits di berbagai sosial media, salah satu cafe baru yang wajib untuk di kunjungi. Tempat bernama Tenank Cafe, sebuah tempat nongkrong atau cafe baru yang mengusung konsep menarik, konsep nuansa pantai di dalam kota yang cocok di jadikan tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat.

Tenank Cafe Medan
Tenank Cafe Medan | Photo IG by @gladtochill

Tenank Cafe merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe yang memiliki konsep suasana pantai yang kekinian dan menarik di Medan. Cafe baru yang sedang hits ini tergolong masih baru karena baru opening pada 3 Oktober 2022 kemarin yang ramai di kunjungi.

Tenank Cafe Medan menawarkan tempat yang cukup luas dengan berada di hutan Jati. Konsep nuansa pantai dalam kota dengan di kelilingi pepohonan jati yang membuat suasana sejuk dan teduh. Tempat nongkrong baru yang memiliki tempat dengan design menarik dan kekinian yang membuat spot nongki baru ini memiliki spot foto yang instagramable.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Tenank Cafe, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Tenank Cafe Medan Johor Medan Sumatra Utara

Spot nongkrong terbaru ini berlokasi di kawasan Gang Eka Mulia, Gedung Johor, Kec. Medan Johor, Kota Medan yang memiliki konsep suasana pantai dengan penataan tempat aestetik dan terlihat eye cathing yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya ini tempat nongkrong baru yang nyaman dengan konsep suasana pantai dibawah hutan jati yang teduh dan sejuk.

Cafe baru ini memiliki area dengan tempat yang cukup luas dan berada di bawah pepohonan jati yang membuat suasana sejuk dan teduh meskipun di dalam perkotaan. Tempat dengan design menarik di bawah rimbunnya pohon jati yang di tata rapi dan semenarik mungkin sehingga terlihat cantik dan aestetik. Ditambah ornamen ornamen yang terpasang pada setiap sudut tempatnya yang terasa di pantai sungguhan.

Tenank Cafe Medan Daya Tarik
Tenank Cafe Medan Daya Tarik | Photo IG by @gladtochill

Cafe baru dengan konsep yang berbeda, suasananya yang tenang dan adem cocok buat healing di tengah perkotaan. Terdapat banyak area tempat duduk yang bisa kalian pilih, area indoor dan outdoor yang sama sama nyaman. Ada juga bangunan yang memiliki area seating di lantai dua dimana kalian bisa melihat suasana di bawah.

Dan yang unik dari tempat nongkrong baru in yakni hampir semua interiornya menggunakan tema ala pedesaan yang masih etnik. Cafe hits ini juga kids friendly, dimana anak anak bisa bermain pasir di sini. Pasirnya yang langsung di datangkan dari pantai. Pastinya anak anak akan merasa betah berlama lama mainnya.

Fasilitas Tenank Cafe Medan Sumatra Utara

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Tenank Cafe ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Wifi
  • Area Indoor dan Outdoor
  • Ayunan
  • Hamock
  • dan lain lain

Harga Menu Tenank Cafe Medan

Tenank Cafe Medan Harga Menu
Tenank Cafe Medan Harga Menu | Photo IG by @gladtochill

Sajian menu dari Tenank Cafe ini cukup beragam dan banyak pilihan yang bisa kalian pesan untuk menemani nongkrong ataupun bersantai saat akhir pekan. Menunya yang cukup lengkap dengan rasa yang enak dan lezat dengan suasananya yang sejuk dan adem pastinya bikin betah berlama lama.

Menu makanan dan minumannya juga terdapat seperti menu saat di pantai dengan adanya minuman kelapa. Menu dari makanan berat yang harganya berkisar 15K sampai 35K dan snack atau cemilan harganya berkisar 15K sampai 22K.

Dan untuk minumannya ini ada kopi, non kopi, jus hingga mocktail ataupun minuman fresh dengan harganya berkisar  7K sampai 35K. Seperti minuman Tenank Kelapa Bulat yang harganya 20K dan ada juga Es campur Durian Monster yang cocok buat ramai ramai bareng teman atau keluarga.

  • Minuman    7K- 35K
  • Snack    15K - 22K
  • Makanan    15K - 35K

Untuk reservasi bisa menghubungi WA 082167781557 dan info selengkapnya bisa mengunjungi akun Instagramanya @tenank.id

Jam Buka Tenank Cafe Medan Johor Medan

Untuk jam bukanya dari Tenank Cafe ini, jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai 11 malam di setiap harinya.

Jma Buka Tenank Cafe Medan

  • Setiap Hari    10.00 - 23.00 WIB

Lokasi Tenank Cafe Medan Sumatra Utara

Dari pusat kota Medan membutuhkan waktu tempuh 33 menit perjalanan dengan jarak tempuh 11 Km.

Lokasi Tenank Cafe ini berada di Gg. Eka Mulia, Gedung Johor, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Tenank Cafe.

Tenank Cafe Medan Fasilitas
Tenank Cafe Medan Fasilitas | Photo IG by @gladtochill
Tenank Cafe Medan Jam Buka
Tenank Cafe Medan Jam Buka | Photo IG by @gladtochill
Tenank Cafe Medan Lokasi
Tenank Cafe Medan Lokasi | Photo IG by @gladtochill
Cafe Terbaru Medan
Cafe Terbaru Medan | Photo IG by @gladtochill
Coffeeshop Medan
Coffeeshop Medan | Photo IG by @gladtochill

Demikian ulasan informasi mengenai Tenank Cafe, tempat nongkrong baru yang hits suasana pantai di tengah kota di Medan. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongki dan hangout baru di Medan. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama