Villa Kuta Puncak Bogor Lokasi dan Harga Penginapan

Villa Kuta Puncak Bogor Lokasi dan Harga Penginapan - Bogor merupakan sebuah kota di provinsi Jawa Barat yang menjadi destinasi wisata yang paling di gemari oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Apalagi lokasinya yang berada di daerah Puncak tentunya udara sejuk dan adem cocok buat menghilangkan penat. Salah satu cara menikmati liburan yakni dengan staycation bersama keluarga.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat staycation baru yang hits dan cocok di jadikan tempat menginap selama berlibur di Puncak. Tempat bernama Villa Kuta Puncak, sebuah tempat penginapan berupa villa yang cocok untuk staycation bersama keluarga atau rame rame bareng teman.

Villa Kuta Puncak Bogor
Villa Kuta Puncak Bogor | Photo IG by @foodandfootofficial

Villa Kuta Puncak merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa tempat penginapan dengan villa yang memiliki bangunan mewah dan modern di lengkapi infinity pool di Bogor. Tempat stayction hits ini baru beberapa bulan lalu opening pada Mei 2022 kemarin yang sudah dapat di reservassi.

Villa Kuta Puncak Bogor ini memiliki bangunan mewah dan modern 2 lantai dengan infinity pool serta garden yang instagramable di depannya. Villa dengan kapasitas maksimal 30 orang dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan keren dengan udara puncak yang sejuk bikin betah berlama lama.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga penginapan, jam buka dan lokasi dari Villa Kuta Puncak, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Villa Kuta Puncak Megamendung Bogor Jawa Barat

Villa hits yang satu ini berlokasi di kawasan Jalan Kampung Babakan, RT.06/RW.03, Kuta, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor yang memiliki bangunan mewah dua lantai dan memiliki taman atau garden yang instagramable beserta infinity pool dengan view perbukitan yang memanjakan mata, sehingga membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini villa baru dengan bangunan modern yang nyaman di manjakan dengan view pegunungan dan perbukitan yang instagramable. Villa yang tengah hits ini menyediakan akomodasi penginapan yang nyaman dan suasana yang mengasikan. Bangunan villa yang mewah, modern dengan dua lantai, lengkap dengan taman instagramable beserta infinity pool dan juga mini playground di halaman depannya.

Villa Kuta Puncak Bogor Daya Tarik
Villa Kuta Puncak Bogor Daya Tarik | Photo IG by @foodandfootofficial

Villa Kuta ini memiliki 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi dengan kapasitas maksimal 30 orang. Didepan terasnya ini terdapat ruang santai dengan tempat duduk dari rotan yang unik dan terlihat aestetik. Memasuki villanya kalian akan menjumpai ruangan yang luas tanpa sekat dengan design scandinavian  yang di dominasi warna putih, abu dan coklat.

Pada bagian depan ini merupakan living room yang di lengkapi dengan sofa empuk berbentuk L, dan terdapat entertainment room yang menggunakan karpet tebal dengan di lengkapi bean bag, smart tv, karaoke serta proyektor.

Di area tengah terdapat dapur dengan design mewah yang memiliki peralatan masak dan alat makan yang lengkap, dan ruang makan berkapasitas 6 orang yang di dominasi kayu. Jika kalian tidak mau ribet atau membawa bahan makan sendiri, kalian bisa pesan catering.

Dilantai bawah ini tersedia 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Kamar tidur dengan 2 singgle bed two in one yang bisa di isi 4 - 8 orang, karena ada bagian kasur di bawahnya yang bisa di keluarkan. Untuk kamar mandinya ini di lengkapi dengan water heater, 2 handuk, dental kids dan sabun. Dan di teras belakang terdapat tenis meja dan juga ada karambol di dekat mushola.

Villa Kuta Puncak Bogor Fasilitas
Villa Kuta Puncak Bogor Fasilitas | Photo IG by @foodandfootofficial

Di lantai duanya ini terdapat satu area living room yang luas. Lantai atas ini memiliki area balkon yang luas. terdapat daybed  dengan bantal yang empuk yang cocok buat nongkrong sambil rebahan. Kalian bisa melihat view area taman dan kolam renang dari atas balkon ini.

Selain living room yang luas, di lantai duanya ini memiliki 3 kamar tidur, 1 kamar mandi sharing, 1 kamar mandi private dan balkon. Kamar tidur ke dua ini merupakan master bed room dengan ukuran king bed size yang di lengkapi dengan private kamar mandi dan private balkon. Private kamar mandi ini di lengkapi dengan bath tub.

Untuk kamar tidur ketiga ini sama dengan kamar tidur yang pertama namun di sini memiliki private balkon dan ber AC. Balkonnya di lengkapi dengan meja dan 2 buah kursi dan masih satu area dengan balkon atas.

Kamar mandi ketiga untuk sharing ini memiliki fasilitas yang sama namun tidak ada water heater. Kemudian kamar tidur ke empat ini memiliki ukuran ruangan yang lebih kecil dan memiliki 2 single bed two in one namun ukurannya lebih kecil. Meskipun kamar ke empat ini ukurannya paling kecil, namun untuk balkonnya ini paling luas areanya.

Villa Kuta Puncak Bogor Jam Buka
Villa Kuta Puncak Bogor Jam Buka | Photo IG b y @foodandfootofficial

Villa Kuta ini juga memiliki rooftop, yang ukurannya sedang. Di sekelilingnya terdapat lampu yang terpasang. Kalian bisa BBQ an bareng keluarga dan di suguhkan dengan view perkebunan hijau yang luas.

View malam di Villa Kuta ini begitu syahdu dengan banyak area outdoor yang di pasangi lampu, terkesan indah dan tidak smoky. Dan yang menarik disini, di tamannya yang instagramable, saat cerah kalian bisa minta tolong kepada staffnya untuk di setkan ala ala piknik dengan karpet dan peralatannya yang gratis namun untuk makanannya membawa sendiri. Dan ini merupakan fasilitas free dari Villa Kuta.

Fasilitas Villa Kuta Puncak Megamendung Bogor

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Villa Kuta ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Security 24 Jam
  • Mini Playground
  • Infinity Pool
  • Kamar Bilas
  • Garden Instagramable
  • Living Room
  • Entertaint room ( smart tv. karaoke, proyektor )
  • AC & Kipas Angin
  • 4 Kamar Tidur & 3 Kamar Mandi
  • Amenitis, Water Heater, Bath Tub
  • Balkon
  • Wifi
  • Dapur ( alat masak dan alat makan lengkap )
  • Kulkas
  • Galon air mineral
  • Meja Makan
  • Catering
  • dan lain lain

Harga Penginapan Villa Kuta Puncak Bogor

Villa Kuta Puncak Bogor Harga Penginapan
Villa Kuta Puncak Bogor Harga Penginapan | Photo IG by @foodandfootofficial

Berikut harga penginapan Villa Kuta Puncak Bogor

  • Minggu - Kamis    Rp. 2.950.000
  • Jum;at    Rp. 3.450.000
  • Sabtu    Rp. 3.950.000

Paket Catering Villa Kuta 3x Makan     100K/pax

Untuk info dan reservasi bisa hub WA 08817436051/ 085798101692 atau juga bisa cek akun Instagramnya @villakutapuncak_

Jam Buka Villa Kuta Puncak Bogor Jawa Barat

Untuk jam bukanya dari Villa Kuta Puncak ini, menyesuaikan dengan waktu Check In dan Check Out. Waktu Check In jam 2 siang dan Check Out jam 12 siang.

Jam Buka Villa Kuta Puncak Bogor

  • Check In    14.00 WIB
  • Check Out    12.00 WIB

Lokasi Villa Kuta Puncak Bogor

Villa Kuta Puncak ini berlokasi di Jalan Kampung Babakan, RT.06/RW.03, Kuta, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16144. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Villa Kuta Puncak Lisa.

Rute alternatif biar tidak kena macet, kalian bisa lewat tol, kemudian seteleh exit tol gadog kalian ambil kanan pertama setelah vimala hills.

Jalur biar tidak kena ganjil genap, kalian bisa lewat Jalan Ciawi kemudian ke Jalan alternatif Taman Safari.

Untuk akses jalannya sudah bagus dan aman, jalannya akan agak mengecil. Pathokannya ada rumah cat warna tosca, kemudian belok. Nah jalannya mengecil dan muat satu mobil, kalau berpapasan saling mengalah. Jalannya beraspal dan kalau sudah masuk jalan ini kalian bisa menghubungi Villa Kuta untuk mengawal kalian, sehingga kalau ada mobil lain bisa diantisipasi. Setelah hampir sampai ada papan petunjuk Villa Kuta Puncak, dan lokasinya ini berada di paling ujung.

Villa Kuta Puncak Bogor Lokasi
Villa Kuta Puncak Bogor Lokasi | Photo IG by @foodandfootofficial
Villa Terbaru Puncak Bogor | Photo IG by @foodandfootofficial
Villa Terbaru Puncak Bogor | Photo IG by @foodandfootofficial

Demikian ulasan informasi mengenai Villa Kuta Puncak, tempat staycation baru di Puncak Bogor. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat menginap di Puncak Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama