Locca Lodge Trawas Lokasi dan Harga Glamping

Locca Lodge Trawas Lokasi dan Harga Glamping - Mojokerto sebuah kota di bagian provinsi Jawa Timur yang memiliki daerah dengan view alam yang indah. Banyak terdapat tempat tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari obyek wisata, cafe atau coffeeshop hingga tempat penginapan berupa hotel, villa atau glamping.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat penginapan baru berupa glamping yang sedang hits dan terbaru, glamping yang cocok buat staycation dan wajib untuk di coba. Tempat penginapan bernama Locca Lodge Trawas, sebuah tempat penginapan berupa glamping yang unik di tengah hutan pinus yang cocok buat staycation bersama keluarga.

Locca Lodge Trawas Mojokerto
Locca Lodge Trawas Mojokerto | Photo IG by @officialjunglecafe

Locca Lodge Trawas merupakan sebuah wisata terbaru berupa glamping dengan tempat penginapan yang berbentuk unik dalam hutan pinus yang cocok buat staycation bersama keluarga di Trawas Mojokerto. Glamping baru yang hits ini baru soft opening pada 29 Oktober 2022 kemarin yang sudah bisa di reservasi.

Locca Lodge Trawas Mojokerto ini menawarkan tempat dengan akomodasi penginapan berbentuk glamour camping atau glamping yang unik di tengah hutan pinus yang syahdu dan terasa sejuk. Locca Lodge Trawas ini merupakan bagian dari Jungle Hospitality yang baru di launching dengan konsep back to nature. Fasilitas yang lengkap berkapasitas 2 orang cocok buat staycation bareng keluarga.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga glamping, jam buka dan lokasi dari Locca Lodge Trawas, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Locca Lodge Trawas Mojokerto Jawa Timur

Glamping baru Trawas ini berada di daerah Desa Ketapanrame, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto. Lokasinya berjarak 1 km sebelum wisata Air Terjun Dlundung, tepat berada di sisi timur loket. Suasananya yang tenang dan syahdu di kelilingi pohon pinus karena sesuai dengan konsepnya yakni back to nature yang membuat banyak orang penasaran ingin staycation di galmping baru tersebut.

Glamping baru ini berbentuk unik segitiga yang di design menarik dan juga instgramable yang tentunya menjadi daya tarik utama dari Locca Lodge Trawas. Dengan bentuknya yang menarik dan unik tentunya cocok buat kalian yang memiliki hobi berfoto sembari staycation. Dengan lokasi yang tak jauh dari pegunungan dan di kelilingi hutan pinus tentu pemandangannya indah dan suasananya sejuk, cocok buat healing dari aktivitas sehari hari.

Locca Lodge Trawas Daya Tarik
Locca Lodge Trawas Daya Tarik | Photo IG by @officialjunglecafe

Glamping hits yang berbentuk segitiga yang unik ini meskipun terlihat sempit namun fasilitas di dalamnya cukup lengkap. Mulai dari tempat tidur berukuran 180 x 120 untuk bednya, kamar mandi + amenities, TV, wifi, colokan, coffee maker. Untuk kapasitasnya 2 orang dewasa, namun jika kalian membawa 2 orang anak masih bisa, tentunya cocok buat staycation kalian bersama keluarga. Apalagi harganya terjangkau sudah termasuk breakfast 2 orang dan ada api unggunnya.

Meskipun satu unit kamar ini luasnya 4x5 meter namun tetap nyaman ditambah pelayanannya layaknya hotel berbintang. Designya yang unik berbentuk segitiga ini bisa di buka di bagian kacanya, yang menjadi sebuah atap teras. Nongkrong dan bersantai di teras sambil mendengarkan suara burung burung bersaut sautan, terasa tenang dan damai, bikin betah berlama lama.

Menariknya di sini adalah menu breakfast dari Locca Lodge ini masakan authentic khas pedesaan, jadi cocok buat kalian yang kangen masakan nenek di kampung halaman. Dan setiap hari menunya selalu berganti ganti.

Fasilitas Locca Lodge Trawas Mojokerto

Demi kenyamanan para pengunjungnya yang menginap saat staycation, Locca Lodge Trawas ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap di setiap glampingnya, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Bed ukuran 180x200
  • Kamar mandi ( water heater, bath tub, amenities )
  • Breakfast 2 orang
  • TV
  • Wifi
  • Coffe Maker + 2 botol Mineral water, teh, kopi, gula
  • Api Unggun
  • Colokan
  • Cafe ( cooming soon )
  • Live Musik/ Acustic
  • Dan lain lain

Harga Glamping Locca Lodge Trawas

Locca Lodge Trawas Harga Glamping
Locca Lodge Trawas Harga Glamping | Photo IG by @loccalodge_trawas

Penginapan baru berupa glamping ini harganya cukup terjangkau apalagi fasilitas di dalamnya cukup lengkap dan pelayanannya seperti hotel berbintang. Kalian tidak perlu merogoh kocek dalam dalam untuk menikmati glamping terbaru dan penginapan pertama di tengah hutan pinus ini.

Untuk harga Glamping Locca Lodge Trawas ini kalian cukup membayar 750K/ malam sudah include breakfast 2 orang.

  • Harga Glamping    750K

Untuk info selengkapnya dan reservasi bisa menghubungi WA +628113000364 atau cek akun resmi instagramnya @loccalodge_trawas

Jam Buka Locca Lodge Trawas Mojokerto Jawa Timur

Untuk jam bukanya dari Locca Lodge Trawas ini, mengikuti jam saat Check In dan Check Out.

Jam Buka/ Check In & Check Out Locca Lodge Trawas

  • Check In    14.00 WIB
  • Check Out    12.00 WIB

Lokasi Locca Lodge Trawas Mojokerto

Berada di kawasan Wisata Air Terjun Dlundung, dari pusat kota Mojokerto membutuhkan waktu tempuh 43 menit perjalanan  dengan jarak tempuh 26 Km.

Lokasi Locca Lodge Trawas ini berada di kawasan Hutan, Desa ketapanrame, Kec. Trawas, Kab. Mojokerto Jawa Timur 61375. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Locca Lodge Trawas.

Locca Lodge Trawas Fasilitas
Locca Lodge Trawas Fasilitas | Photo IG by @loccalodge_trawas
Locca Lodge Trawas Jam Buka
Locca Lodge Trawas Jam Buka | Photo IG by @loccalodge_trawas
Locca Lodge Trawas Lokasi
Locca Lodge Trawas Lokasi | Photo IG by @loccalodge_trawas
Tempat Penginapan Hits Trawas Mojokerto
Tempat Penginapan Hits Trawas Mojokerto | Photo IG by @loccalodge_trawas

Demikian ulasan informasi mengenai Locca Lodge Trawas, tempat staycation baru yang sedang hits di tengah hutan pinus Trawas Mojokerto. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat staycation di Mojokerto. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama