D'Mangku Farm Mancak Serang Lokasi dan Tiket Masuk

D'Mangku Farm Mancak Serang Lokasi dan Tiket Masuk - Banten merupakan kota yang dekat dengan perkotaan Jakarta yang memiliki banyak kota industri. Selain itu masih ada juga kawasan hijau yang indah dengan view yang memanjakan tentunya potensi wisata alamnya begitu menarik, cocok sebagai destinasi liburan.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah obyek wisata terbaru yang sedang hits dan trending, tempat yang wajib untuk dikunjungi. Tempat wisata bernama D'Mangku Farm, sebuah tempat wisata baru yang hits dan menarik cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

D'Mangku Farm Mancak Serang
D'Mangku Farm Mancak Serang | Photo IG by @andi_gondrong_tea

D'Mangku Farm merupakan sebuah obyek wisata terbaru dengan tempat wisatanya yang megah yang menyajikan berbagai wahana dan fasilitas yang menarik di Mancak Serang. Obyek wisata baru yang hits ini baru buka pada 2 Desember 2022 kemarin yang ramai dikunjungi.

D'Mangku Farm Mancak Serang ini menawarkan tempat yang indah dengan view yang mempesona. Wisata baru yang menyajikan tempat yang megah dengan beragam wahana dan fasilitas yang keren dan menarik. Wisata baru yang keren dan instagramable yang cocok sebagai destinasi liburan bareng keluarga.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari D'Mangku Farm, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik D'Mangku Farm Mancak Serang Banten

Obyek wisata baru ini berlokasi di kawasan Jalan Raya Mancak, Angsana, Kec. Mancak, Kabupaten Serang dengan menyajikan berbagai wahana menarik dan fasilitas yang keren yang cocok buat mengisi liburan tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya ini wisata baru dengan tempatnya yang megah dan indah dengan menawarkan banyak wahana menarik dan fasilitas yang keren untuk berlibur.

Wisata hits ini berada di ketinggian 250 mdpl yang menyuguhkan pemandangan alam pegunungan yang indah. View alam perbukitan dan pepohonan hijau tentunya menjadi suguhan utama yang dapat kalian nikmati, ditambah dengan wahana dan fasilitas dari D'Mangku Farm yang menarik dan tentunya bikin betah berlama lama.

D'Manglu Farm Mancak Serang Daya Tarik
D'Manglu Farm Mancak Serang Daya Tarik | Photo IG by @dmangkufarm

Berbagai wahana menarik dan mengasikan bisa kalian coba mulai dari outbond, spot foto, wahana permainan ( flying fox, becak terbang dan lain lain ) dan camping juga cafe resto. Wisata baru yang hits dengan menawarkan paket komplit untuk liburan kalian di Banten ini juga terdapat glamping yang baru di buka pada 15 Desember 2022 kemarin yang semakin melengkapi wisata hits di Banten ini.

Ada tiga tipe glamping yang bisa kalian gunakan untuk menginap di D'Mangku Farm ini, type snail suite room, type geodesic room dan type safari suite room. Fasilitasnya juga lengkap mulai dari tv, wifi, bathroom,  coffee & tea, slipper, water heater hingga free breakfast untuk 2 orang. Harga type glamping ini cukup terjangkau, mulai dari 800 ribuan sudah bisa menikmati glamping yang unik dan bermalam menikmati keindahan D'Mangku Farm.

Fasilitas D'Mangku Farm Mancak Serang

Demi kenyamanan para pengunjungnya, D'Mangku Farm ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Outbond
  • Wahana Permainna
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Camping Ground
  • Glamping
  • Cafe Resto
  • Mushola
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk D'Manku Farm Mancak Serang

D'Mangku Farm Mancak Serang Harga Tiket Masuk
D'Mangku Farm Mancak Serang Harga Tiket Masuk | Photo IG by @dmangkufarm

Untuk harga tiket masuk D'Mangku Farm ini cukup terjangkau bagi semua wisatawan. Apalagi tiket masuknya ini bisa di tukar dengan snack atau minuman.

Harga Tiket Masuk D'Mangku Farm    25K/ orang

Harga Tiket Parkir

  • Mobil    5K
  • Sepeda Motor    3K
Untuk info selengkapnya bisa cek akun instagramnya @dmangkufarm

Jam Buka D'Mangku Farm Mancak Serang Banten

Untuk jam bukanya dari D'Mangku Farm ini, jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka D'Mangku Farm Mencak Serang

  • Setiap Hari    08.00 - 22.00 WIB

Lokasi D'Mangku Farm Mencak Serang

Dari pusat kota Serang Banten membutuhkan waktu tempuh 43 menit perjalanan dengan jarak tempuh 25,5 Km.

Lokasi D'Mangku Farm ini berada di Jalan Raya Mancak, Angsana, Kec. Mancak, Kabupaten Serang, Banten 42165. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps D'Mangku Farm-Mancak Serang.

D'Mangku Farm Mancak Serang Fasilitas
D'Mangku Farm Mancak Serang Fasilitas | Photo IG by @andi_gondrong_tea
D'Mangku Farm Mancak Serang Jam Buka
D'Mangku Farm Mancak Serang Jam Buka | Photo IG by @dmangkufarm
D'Mangku Farm Mancak Serang Lokasi
D'Mangku Farm Mancak Serang Lokasi | Photo IG by @dmangkufarm

Demikian ulasan informasi mengenai D'Mangku Farm, tempat wisata baru yang hits di Mancak Serang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata baru di Banten. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama