Kampoeng Bamboe Sumberan Pati Tiket Masuk dan Daya Tarik

Kampoeng Bamboe Sumberan Pati Tiket Masuk dan Daya Tarik - Pati ini memiliki daerah dengan kawasan lahan pertanian yang cukup luas dan terkenal dengan semboyan Pati Bumi Mina Tani. Dengan potensi alam persawahannya ini, bisa menjadi daya tarik wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah obyek wisata terbaru yang sedang hits dan ramai di perbincangkan, tempat yang wajib untuk dikunjungi. Obyek wisata bernama Kampoeng Bamboe Sumberan, sebuah wisata baru yang hits dengan konsep menarik dan unik di area persawahan yang cocok sebagai destinasi wisata kuliner bersama teman, keluarga atau kerabat dekat.

Kampoeng Bamboe Sumberan Pati
Kampoeng Bamboe Sumberan Pati | Photo google by @hasan kun

Kampoeng Bamboe Sumberan merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa wisata kuliner dengan konsep unik dari bambu yang hits dan kekinian di Pati. Wisata baru yang hadir di Pati ini belum lama buka karena baru di buka pada 22 September 2022 kemarin oleh pemerintahan setempat dengan antusias para pengunjungnya.

Kampoeng Bamboe Sumberan Pati ini memiliki area yang cukup luas dan berada di area persawahan. Konsep wisata baru yang unik dari bambu ini di design menarik dan instagramable. Wisata baru yang menghadirkan sajian kuliner dengan berbagai menu menarik yang cocok untuk destinasi liburan atau akhir pekan.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Kampoeng Bamboe Sumberan, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Kampoeng Bamboe Sumberan Pati Jawa Tengah

Wisata hits ini berlokasi di area persawahan daerah Sumberan, Jaken, Kabupaten Pati dengan design tempat yang unik dari bambu yang kekinian dan instagramable tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya ini wisata baru dengan konsep wisata kuliner dengan berbagai menu olahan yang menarik denagn design dari bambu yang kekinian tentunya terlihat unik dan instagramable.

Wisata kuliner baru yang unik di Pati ini memiliki area yang cukup luas dan nyaman, suasananya sejuk dan menyegarkan. Konsep wisata kuliner yang di design dari bambu ini di buat kekinian dan instagramable dengan menghadirkan berbagai spot foto yang menarik di setiap sudutnya. Tentunya wisata baru ini bisa menjadi destinasi baru untuk liburan dan juga akhir pekan bersama keluarga atau teman.

Kampoeng Bamboe Sumberan Pati Daya Tarik
Kampoeng Bamboe Sumberan Pati Daya Tarik | Photo google by hasan kun

Wisata hits ini menyajikan sajian wisata kuliner nusantara yang beraneka ragam dan juga bermacam macam. Berbagai menu yang di jajakan tentunya menarik dari menu tradisional hingga menu kekinian dapat kalian jumpai dengan harga terjangkau. Tidak hanya bisa berburu kuliner saja kalian juga dapat nongkrong atau bercengkerama bersama keluarga, tak lupa berbagai spot foto menarik dan kekinian bisa menjadi pilihan spot untuk berswafoto.

Wisata baru yang unik ini juga memiliki wahana menarik yang bisa kalian coba, seperti naik kuda atau andong. Kalian bisa berkeliling menikmati udara persawahan dan pemandangan alam yang asri dan sejuk dengan harga terjangkau dan bebas foto foto.

Fasilitas Kampoeng Bamboe Sumberan Jaken Pati

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Kampoeng Bamboe Sumberan ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Wahana Kuda dan Andong
  • Bangku atau tempat duduk
  • Tempat Kuliner
  • Live Musik
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Kampoeng Bamboe Sumberan Pati

Kampoeng Bamboe Sumberan Pati Harga Tiket Masuk
Kampoeng Bamboe Sumberan Pati Harga Tiket Masuk | Photo google by Haleems Ahmad

Untuk harga tiket masuknya Kampoeng Bamboe Sumberan ini tidak di pungut biaya atau free, namun untuk kalian harus membayar jika ingin menikmati menu menu kulinernya.

Untuk menu menu kulinernya ini harganya cukup terjangkau, kalian bisa menikmati beragam menu nusantara hingga yang kekinian.

Selain bersantap kuliner dengan harga terjangkau, ada wahana permainan yang sayang untuk dilewatkan. Yakni Naik Kuda dan Andong berkeliling Kampoeng Bamboe Sumberan.

  • Wahana Andong Keliling Desa    7K
  • Naik Kuda bebas foto foto    20K

Untuk tiket parkir

  • Sepeda Motor    2K
  • Mobil    5K

Jam Buka Kampoeng Bamboe Sumberan Pati Jawa Tengah

Untuk jam bukanya dari Kampoeng Bamboe Sumberan ini, jam bukanya mulai pukul 3 sore sampai 8 malam di setiap Senin sampai Sabtu dan pukul 7 pagi sampai 8 mala di hari minggu. Kemudian khusus hari Kamis ini Kampoeng Bamboe Sumberan tutup.

Jam Buka Kampoeng Bamboe Sumberan Pati

  • Senin - Sabtu    15.00 - 20.00 WIB
  • Minggu    07.00 - 20.00 WIB
  • Kamis    Tutup

Khusus untuk musim liburan sekolah buka lebih awal yakni mulai pukul 1 siang, Kamis Libur. Untuk Sabtu dan Minggu mulai pukul 7 pagi sampai 8 malam.

Lokasi Kampoeng Bamboe Sumberan Pati

Dari pusat kota Pati membutuhkan waktu tempuh 40 menit perjalanan dengan jarak tempuh 22,9 Km.

Lokasi dari Kampoeng Bamboe Sumberan ini berada di Sumberan, Kec. Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Aksses dan rutenya bisa klik Gmaps Kampoeng Bamboe Sumberan.

Kampoeng Bamboe Sumberan Pati Fasilitas
Kampoeng Bamboe Sumberan Pati Fasilitas | Photo IG by @kampoeng_bamboe_sumberan
Kampoeng Bamboe Sumberan Pati Jam Buka
Kampoeng Bamboe Sumberan Pati Jam Buka | Photo IG by @kampoeng_bamboe_sumberan
Kampoeng Bamboe Sumberan Pati Lokasi
Kampoeng Bamboe Sumberan Pati Lokasi | Photo IG by @kampoeng_bamboe_sumberan
Wisata Baru Pati
Wisata Baru Pati | Photo google by Rina Rahayu
Wisata Kuliner Hits Pati
Wisata Kuliner Hits Pati | Photo IG by @kampoeng_bamboe_sumberan

Demikian ulasan informasi mengenai Kampoeng Bamboe Sumberan, wisata baru hits yang unik di Pati. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan di Pati. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama