PALEO Stone Age Fantasy Jogja Lokasi dan Tiket Masuk

PALEO Stone Age Fantasy Jogja Lokasi dan Tiket Masuk - Selain mengunjungi Malioboro, wisata di Jogja juga banyak dan menarik, salah satunya dengan mengunjungi Kabupaten Gunungkidul, terdapat banyak destinasi wisata yang seru dan mengasikan untuk dikunjungi.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah wisata baru yang unik dan sedang hits, destinasi liburan yang wajib untuk dikunjungi. Obyek wisata bernama PALEO Stone Age Fantasy, sebuah wisata baru yang unik dan menarik dengan menyuguhkan sensasi wisata berbeda tentunya cocok sebagai destinasi liburan kalian bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

PALEO Stone Age Fantasy Gunungkidul Jogja
PALEO Stone Age Fantasy Gunungkidul Jogja | Photo google by @ Arif Kuncahya 

PALEO Stone Age Fantasy merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa tempat wisata dengan tema era zaman batu dan resto dalam goa di Gunungkidul Jogja. Wisata baru yang tengah hits ini baru opening pada 1 November 2022 kemarin yang ramai dikunjungi.

PALEO Stone Age Fantasy Gunungkidul Jogja ini menawarkan wisata unik dan menarik dan jarang di temukan di tempat lainnya. Konsepnya yang unik dan menarik sebagai destinasi wisata baru dengan tema era zaman batu dan resto di dalam goa. Tentunya banyak yang bisa kalian exlplore di wisata yang berada di gunung bebataun ini.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari PALEO Stone Age Fantasy, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik PALEO Stone Age Fantasy Karangasem Ponjong Gunungkidul Jogja

Wisata baru Gunungkidul ini berlokasi di daerah Betoro Lor, Karangasem, Ponjong, Gunung Kidul Yogyakarta yang menawarkan sensasi liburan dan pengalaman menarik dan berbeda tentunya membuiat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya ini obyek wisata baru yang hits dan unik dengan tema era zaman batu dan resto dalam goa.

Wisata hits yang unik ini berada di pegunungan dengan bebatauan besar, namun untuk aksesnya juga mudah di jangkau. Wisata baru ini juga masih nampak asri dan sejuk dengan di kelilingi banyak pepohonan hijau. Wisata baru ini akan mengajak kalian merasakan suasana saat zaman batu berada, mengeksplore goa yang aesthetic dan juga menarik.

PALEO Stone Age Fantasy Jogja Daya Tarik
PALEO Stone Age Fantasy Jogja Daya Tarik | Photo google by Arif Kuncahya 

Wisata dengan memberikan sensasi berbeda, di sini kalian akan disambut dengan fosil hewan purba, rumah batu yang tentunya menarik dan cocok juga sebagai spot foto liburan kalian. Kemudian di dalam goa terdapat jembatan kaca yang aesthetic yang tentunya menarik buat spot foto. Tidak hanya itu, ada resto di dalam goa dimana kalian bisa merasakan sensasi makan atau kulineran di dalamnya.

Di Paleo Stone Age Fantasy ini juga ada adventure tour village, sebuah kendaraan jeep bermuatan 4 orang yang akan membawa kalian mengeksplore Goa Song Towo, melihat proses pembuatan thiwul ( makanan khas Gunungkidul ) hingga mengunjungi mata air yang ada di dalam goa. Tentunya liburan kalian semakin asik dan menyenangkan.

Fasilitas Paleo Stone Age Fantasy Gunungkidul Jogja

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Paleo Srone Afe Fantasy ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Jembatan Kaca
  • Rumah Batu
  • Fosil Hewan Purba
  • Resto dalam Goa
  • Adventour Tour Village
  • Pendopo
  • Muhsola
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Paleo Stone Age Fantasy Jogja

PALEO Stone Age Fantasy Jogja Harga Tiket Masuk
PALEO Stone Age Fantasy Jogja Harga Tiket Masuk | Photo google by Lubero Promosindo 

Untuk harga tiket masuk Paleo Stone Age Fantasy ini cukup terjangkau. Dan harga tiket masuknya ini mendapatkan free ice cream.

  • Harga Tiket Masuk Paleo Stone Age Fantasy    20K/ Orang ( free ice cream )
  • Rental Adventure Car    150K ( bisa untuk 4 orang )
  • Tiket Masuk Goa Song Towo    10K/Orang
Untuk info selengkapnya bisa menghubungi di 081326232310 atau cek akun instagramnya @paleo.stoneage

Jam Buka PALEO Stone Age Fantasy Ponjong Karangasem Gunungkidul

Untuk jam bukanya dari PALEO Stone Age Fantasy ini, jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore di setiap harinya.

Jam Buka PALEO Stone Age Fantasy

  • Setiap Hari    08.00 - 17.00 WIB

Lokasi PALEO Stone Age Fantasy Gunungkidul Jogja

Dari Tugu Jogja membutuhkan waktu tempuh 1 jam 56 menit perjalanan dengan jarak tempuh 59,5 Km.

Lokasi dari Paleno Stone Age Fantasy ini berada di Betoro Lor, Karangasem, Kec. Ponjong, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps PALEO Stone Age Fantasy.

PALEO Stone Age Fantasy Jogja Fasilitas
PALEO Stone Age Fantasy Jogja Fasilitas | Photo google by @ DEWANGUN67
PALEO Stone Age Fantasy Jogja Jam Buka
PALEO Stone Age Fantasy Jogja Jam Buka | Photo google by Arif Kuncahya
PALEO Stone Age Fantasy Jogja Lokasi
PALEO Stone Age Fantasy Jogja Lokasi | Photo google by Arif Kuncahya
Wisata Baru Gunungkidul
Wisata Baru Gunungkidul | Photo google by Arif Kuncahya 

Demikian ulasan informasi mengenai Paleo Stone Age Fantasy, wisata baru yang menarik dan unik di Gunungkidul Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi destinasi baru di Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama