Wahana Soko Alas Klaten Tiket Masuk dan Lokasi

Wahana Soko Alas Klaten Tiket Masuk dan Lokasi - Klaten merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Tengah yang dekat dan berbatasan langsung dengan Yogyakarta. Kota yang di kenal dengan wisatanya 1001 umbul atau mata airnya yang indah ini memiliki banyak destinasi yang tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah obyek wisata baru yang menarik dan tengah hits, menjadi trend wisata baru Klaten terbesar yang wajib untuk dikunjungi. Obyek wisata bernama Wahana Soko Alas, sebuah wisata baru yang menarik dan instagramable yang cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Wahana Soko Alas Klaten
Wahana Soko Alas Klaten | Photo IG by @wahanasokoalas

Wahana Soko Alas merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa tempat wisata baru yang instagramable dengan mengusung konsep The Art of Destination di Klaten. Wisata baru yang hits ini baru opening pada 20 Desember 2022 kemarin yang ramai dengan antusias pengunjung.

Wahana Soko Alas Klaten ini menawarkan tempat dengan area yang luas dan tentunya nyaman dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Konsep wisata The Art of Destination yang merupakan kombinasi kolam renang di padukan dengan industri kreatif dan properti unik. Wisata baru yang akan menjadi destinasi menarik untuk liburan dan akhir pekan.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Wahana Soko Alas, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Wahana Soko Alas Polanharjo Klaten Jawa Tengah

Wisata baru yang tengah hits dan tren ini berlokasi di kawasan Jalan Delanggu- Polanharjo, Area Sawah/Kebun, Ponggok, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten yang memberikan suatu wajah baru mengenai destinasi wisata di Klaten tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya ini wisata baru dengan terobosan inovasi yang menarik mengusung konsep The Art of Destination yang instagramable.

Wisata hits ini menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda dari tempat tempat lainya. Perpaduan wahana kolam renang yang di padukan dengan industri kreatif dan properti unik yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Terdapat karya karya seni dari kerajinan kayu yang di pajang di setiap sudut area. Di antaranya gapura kayu, monumen bola kayu, ukiran kayu berbentuk dinosaurus dan juga bangunan yang memiliki ornamen beratapkan daun rumbai dari kayu.


Wahana Soko Alas Klaten Daya Tarik
Wahana Soko Alas Klaten Daya Tarik | Photo IG by @wahanasokoalas

Wisata terbaru Klaten ini salah satu wahana wisata terbesar yang memberikan inovasi menarik dalam dunia pariwisata. Di sini kalian akan mengeksplore banyak area seperti kolam ikan, kolam renang anak dan dewasa hingga resto atau cafe yang menyuguhkan sajian kuliner khas dan enak cocok buat destinasi kuliner bersama keluarga.

Untuk wahana kolam renangnya ini sumber airnya langsung dari desa Ponggok yang segar dan jernih. Selain berenang kalian bisa bersantai hingga bercengkerama sambil menikmati pemandangan yang di suguhkan.

Tempat wisata baru yang cocok buat healing dengan menyajikan paket komplit ini tentunya selain berekreasi kalian juga bisa berburu ragam kuliner dengan harga terjangkau dan enak rasanya.

Fasilitas Wahana Soko Alas Polanharjo Klaten

Demi kenyamanan para pengunjungnya Wahana Soko Alas ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Toilet/ Kamar Mandi
  • Kolam Renang
  • Resto
  • Mushola
  • Bangku Santai
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Wahana Soko Alas Klaten

Wahana Soko Alas Klaten Harga Tiket Masuk
Wahana Soko Alas Klaten Harga Tiket Masuk | Photo IG by @wahanasokoalas

Untuk harga tiket masuk Wahana Soko Alas ini cukup terjangkau dan dapat dinikmati oleh segala  usia. Dan dalam masa soft opening dari tanggal 25 - 30 Desember 2022 ini tiket masuknya gratis dan juga ada diskon all menu. Berikut informasi mengenai harga tiket masuknya

Harga Tiket Masuk Wahana Soko Alas Klaten

  • Weekdays    10K/ Orang
  • Weekend & Libur Nasional    15K/ Orang

Harga tiket Soft Opening Wahana Soko Alas 25 - 30 Desember 2022 ini Gratis & Diskon 10 % all menu.

Untuk info selengkapnya bisa cek akun Instagramnya @wahanasokoalas

Jam Buka Wahana Soko Alas Klaten Jawa Tengah

Untuk jam bukanya dari Wahana Soko Alas ini, jam bukanya mulai pukul setengah 9 pagi sampai 5 sore di setiap hari Selasa sampai Minggu dan untuk hari Senin tutup.

Jam Buka Wahana Soko Alas Klaten

  • Selasa - Minggu    08.30 - 17.00 WIB

Lokasi Wahana Soko Alas Klaten

Dari pusat kota Klaten ini membutuhkan waktu tempuh 40 menit perjalanan dengan jarak tempuh 20,9 Km.

Lokasi dari Wahana Soko Alas ini berada di Jalan Delanggu- Polanharjo, Area Sawah/Kebun, Ponggok, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57474. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Wahana Soko Alas.

Wahana Soko Alas Klaten Fasilitas
Wahana Soko Alas Klaten Fasilitas | Photo IG by @wahanasokoalas
Wahana Soko Alas Klaten Jam Buka
Wahana Soko Alas Klaten Jam Buka | Photo google by @ Wahana Soko Alas
Wahana Soko Alas Klaten Lokasi
Wahana Soko Alas Klaten Lokasi | Photo IG by @wahanasokoalas
Wisata Hits Klaten
Wisata Hits Klaten | Photo google by Wahana Soko Alas
Wisata Terbaru Klaten
Wisata Terbaru Klaten | Photo IG by @wahanasokoalas

Demikian ulasan informasi mengenai Wahana Soko Alas, tempat wisata baru yang sedang hits di Klaten. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan di Klaten. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama